Master Puncak Lingluo di sebelahnya memasang ekspresi aneh di wajahnya ketika dia mendengar apa yang dikatakan kakak tertuanya.
Dia secara alami tahu bahwa ini adalah teknik rahasia kultivasi ganda yang disimpulkan oleh Lu Yi, tetapi selalu merepotkan untuk memberi tahu kakak laki-lakinya.
Dia menggerakkan sudut mulutnya dan tidak banyak bicara, dia hanya melihat ke arah Liu Ningshuang dan yang lainnya.
Harus dikatakan bahwa kedua keterampilan budidaya rahasia ini memang sangat kuat, dan bahkan dia juga sangat ketakutan.
Liu Ningshuang dan yang lainnya masih agak jauh dari Xuanxian, tetapi mereka telah membuat kemajuan besar.Jika dia juga mempelajari teknik rahasia kultivasi ganda ini, maka kekuatannya mungkin akan meningkat pesat.
Kemudian Master Puncak Lingluo kembali sadar, apa yang dia pikirkan? !
Dia menggelengkan kepalanya dan tidak berpikir lagi.
Lu Yi tersenyum tipis: "Ini adalah teknik rahasia yang telah Aku simpulkan. Teknik ini memerlukan penguasaan hukum yin dan yang yang relatif mendalam sebelum kamu dapat mempraktikkannya."
Mendengar ini, Yu Hanguang memandang Lu Yi dengan heran: "...Inikah yang kamu simpulkan, Lu Yi?!"
kamu harus tahu bahwa pembentukan militer Tentara Astral baru mencapai tahap ini setelah generasi kultivator dari keluarga Yu menyimpulkan dan memodifikasinya selama ratusan juta tahun.
Dan Lu Yi sendiri yang sebenarnya menyimpulkan formasi seni rahasia yang lebih kuat dari formasi militer Tentara Astral, apalagi Lu Yi baru berusia sekitar tiga ribu tahun.
Perbedaannya begitu besar sehingga dia tidak dapat mempercayainya untuk sesaat.
Kemudian Yu Hanguang merasa sedikit menyesal: "Ini membutuhkan hukum yin dan yang... Persyaratan ini terlalu tinggi."
Hukum yin dan yang merupakan kekuatan yang relatif langka, hanya sedikit bhikkhu yang menguasai hukum ini, dan dibutuhkan beberapa orang untuk menguasainya, dan itu terlalu sulit.
Yu Hanguang sendiri tidak menguasai hukum yin dan yang.
Sudut mulut Lu Yi bergerak-gerak, namun ia tidak menyebutkan hal yang paling penting, yaitu seseorang harus melalui kultivasi ganda, beberapa orang memiliki pikiran yang sama, dan siklus yin dan yang dapat mencapai titik ini.
Mata Yu Hanguang berbinar kemudian, dia memandang Lu Yi dengan penuh harap, dan berkata: "Ngomong-ngomong, Lu Yi, karena kamu bisa menyimpulkan teknik rahasia ini, bisakah kamu meningkatkan formasi militer Tentara Astral?! Jika bisa ditingkatkan? , maka kekuatan Tentara Astral pasti akan meningkat pesat!"
Mendengar ini, Lu Yi tertegun sejenak, dan kemudian dia seperti disambar sambaran petir, seluruh tubuhnya mati rasa.
Ya, dia telah mencoba mencari cara untuk melatih kultivator yang cukup kuat untuk menghadapi Iblis Sembilan Nether yang mungkin keluar dari medan perang Sembilan Nether di masa depan.
Lalu mengapa tidak menyimpulkan formasi umumnya juga?
Seluruh alam semesta terlalu luas, belum lagi Wilayah Bintang Tianluo sendiri sudah memiliki wilayah seluas 100.000 tahun cahaya.
Dengan wilayah yang begitu luas, bahkan jika Lu Yi menguasai hukum ruang angkasa dan mempraktikkan keabadian emas berbasis ruang angkasa tingkat tertinggi, dia tidak akan mampu melintasi seluruh langit berbintang dalam waktu singkat.
Tentu saja ada ahli top, tapi Tentara Astral yang dapat menekan galaksi secara alami sangat diperlukan.
Jika formasi militer Tentara Astral dapat ditingkatkan, kekuatan Tentara Astral akan meningkat pesat, yang juga akan sangat bermanfaat untuk melenyapkan Sembilan Iblis Nether.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...