41

200 17 0
                                    

"Kamu ingin pergi juga?" Lu Yi tertegun sejenak, agak tidak terduga.

"Ya, kekuatanku seharusnya bisa melindungi diriku sendiri," Yun Xi mengangguk: "Aku ingin menemanimu."

Ketika Lu Yi mendengar ini, dia berpikir sejenak.

Memang benar, dengan kekuatan tempur Yun Xi, Lu Yi tidak perlu terlalu khawatir saat berhadapan dengan makhluk kuat di alam gabungan.

Satu-satunya masalah adalah Yun Xi sekarang berada dalam tubuh abadi dan terlalu mencolok.

Tapi ini bukan masalah besar, dengan Teknik Seribu Transformasi, Yun Xi bisa berubah total menjadi wujud lain tanpa ada yang menyadarinya.

Selain itu, Lu Yi telah menguasai teknik kekosongan kecil dan perahu pemecah langit, bahkan jika ada masalah, Lu Yi dapat melindungi Yun Xi.

Berpikir seperti ini, Lu Yi merasa tidak akan ada masalah jika Yun Xi pergi.

Sebaliknya malah menguntungkan, lagipula keduanya bisa bersaing satu sama lain dari waktu ke waktu saat di jalan, dan juga bisa meningkatkan kekuatannya melalui kultivasi ganda.

Lu Yi memikirkan hal ini dan berkata, "Tidak masalah, apakah kamu ingin memberi tahu Nenek Hua? Jangan biarkan Nenek Hua memukuliku ketika dia melihat aku menculikmu."

Yun Xi tersenyum tipis: "Ibu mertuaku sangat menyukaimu, bagaimana aku bisa melepaskanmu?"

Kemudian dia berhenti sejenak dan berkata, "Aku akan berbicara dengan ibu mertua saya, agar dia tidak khawatir ketika dia mengetahui Aku tidak ada di sini."

Lu Yi mengangguk.

Kemudian Yun Xi dan Lu Yi datang ke gua tempat Nenek Hua berada.

Setelah melihat Lu Yi, Nenek Hua tertegun sejenak, Lu Yi datang begitu pelan sehingga Nenek Hua bahkan tidak menyadarinya.

Kemudian dia menunjukkan ekspresi terkejut dan menyambut kedatangan Lu Yi.

"Yi'er, kenapa kamu tidak mengatakan apa pun ketika kamu datang?" Nenek Hua mengeluh, "Dengan cara ini aku bisa menyambutmu."

Lu Yi tersenyum dan berkata, "Nenek Hua terlalu sopan dan sedikit tersinggung."

"Itu benar." Nenek Hua tersenyum bahagia: "Aku juga ingin mengucapkan terima kasih karena telah memberi Yun Xi bunga bakung sembilan warna di lembah. Jika bukan karena ini, Yun Xi tidak akan bisa berubah menjadi tubuh peri. "

Adapun alasan mengapa Yun Xi berubah, Nenek Hua tentu saja mengetahuinya.

Lu Yi tersenyum dan berkata: "Yun Xi adalah milikku, jadi tentu saja inilah yang harus aku lakukan."

Nenek Hua mengangguk berulang kali: "Merupakan berkah bagi Yun Xi untuk bertemu denganmu."

Dia sangat bahagia untuk Yun Xi.

Kemudian, Yun Xi memberitahunya bahwa dia ingin mengikuti Lu Yi ke medan perang Klan Hai.

Ketika dia mendengar ini, Nenek Hua masih sedikit ragu, tetapi setelah mendengar kepastian Lu Yi, Nenek Hua masih mengangguk setuju.

Dia sangat mempercayai Lu Yi.

Namun, Nenek Hua terus menyuruh Yun Xi dan Lu Yi untuk memperhatikan keselamatan mereka di luar.

Lu Yi dan Yun Xi tentu saja mengangguk setuju.

Kemudian, Nenek Hua mengundang beberapa tetua dari Sekte Wanhua untuk makan masakan rumahan bersama Yun Xi dan Lu Yi, yang dianggap sebagai ucapan selamat datang bagi Lu Yi di Sekte Wanhua.

Keesokan paginya, Lu Yi dan Yun Xi diam-diam meninggalkan formasi pelindung sekte Wanhua.

Awalnya, Lu Yi berencana untuk tinggal bersama Yun Xi selama beberapa hari lagi sebelum pergi, tapi sekarang Yun Xi berencana untuk pergi bersamanya, maka tentu saja Lu Yi tidak perlu tinggal di sini.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang