Sejauh yang diketahui Lu Yi, sepertinya tidak ada Rumput Maksud Pedang di seluruh Qingzhou, dan dia bertanya dengan rasa ingin tahu: "Tuan, di mana kamu menemukan Rumput Maksud Pedang ini?"
Master Puncak Lingluo berkata dengan malas: "Aku pergi ke Sekte Pedang Ilahi dan memintanya kepada mereka."
Lu Yi tertegun dan memandang Master Puncak Lingluo dengan aneh: "Sekte Pedang Ilahi dari Wangzhou di Wilayah Timur itu?!"
Sekte Pedang Ilahi dan Sekte Baiyun berbeda. Sekte Baiyun dianggap raksasa di Qingzhou, tetapi di seluruh Wilayah Timur, hanya bisa dikatakan biasa saja. Ada terlalu banyak sekte dan tempat suci yang lebih kuat dari Sekte Pedang Ilahi. Sekte Baiyun.
Namun Sekte Pedang Ilahi adalah eksistensi tingkat tanah suci di seluruh Wilayah Timur, dan banyak pembudidaya pedang kuat di Wilayah Timur berasal dari sana.
Tanpa diduga, Master Puncak Lingluo bisa mendapatkan harta karun sebesar itu dari Sekte Pedang Ilahi.
Master Puncak Lingluo tidak menjelaskan terlalu banyak dan berkata: "Itu adalah Sekte Pedang Ilahi. Rumput Maksud Pedang ini, ditambah dengan dasar pelatihan Qi tingkat ketiga belas, sudah cukup bagi kamu untuk membangun fondasi ilmu pedang tertinggi. Di dalam masa depan, kamu akan menjadi pemimpin ilmu pedang." Jalannya akan jelas, ambillah."
Lu Yi merasa sedikit terharu, mengambil Rumput Jianyi, dan berkata dengan serius: "Terima kasih, Guru."
Master Puncak Lingluo menyesap anggurnya dan berkata sambil tersenyum acuh tak acuh: "Karena kamu adalah muridku, aku harus menjagamu dengan baik. Adapun tekniknya..."
Master Puncak Lingluo ragu-ragu sejenak dan kemudian berkata, "Aku memiliki dua rangkaian teknik yang cocok untuk kamu. kamu dapat memilihnya sendiri."
Lu Yi tercengang dan sedikit terkejut: "Dua set?"
Master Puncak Lingluo mengangguk sedikit: "Satu set adalah "Teknik Pedang Biluo" yang dapat dikembangkan ke alam gua. Ini adalah metode untuk menekan penurunan Sekte Pedang Biluo di Qingzhou. Tidak buruk. Set lainnya... adalah untuk Secara kebetulan, guru memperoleh kitab suci abadi dari reruntuhan kuno yang disebut "Sutra Pedang Abadi". Sayangnya, itu hanya memiliki metode penanaman lengkap ke alam Jiwa Baru Lahir, dan alam berikutnya agak tidak lengkap. Pada akhirnya, Yang penting adalah Pedang Qi Abadi yang dikembangkan oleh Sutra Pedang Abadi cukup sombong. Setelah Jiwa Baru Lahir, kamu mungkin perlu menemukan teknik yang sangat kuat jika kamu ingin mengubah kultivasi kamu."
Setelah perkenalan, Master Puncak Lingluo memandang Lu Yi: "Jalan ilmu pedang adalah milikmu untuk dilalui sendiri. Yang bisa Aku lakukan sebagai guru adalah mendukungmu. Cara kamu memilih bergantung pada kamu."
Lu Yi ragu-ragu sejenak setelah mendengar ini.
Menurut tingkat kekuatannya, Sutra Pedang Abadi harus lebih kuat, bagaimanapun juga, ini adalah Sutra Abadi, tetapi hanya dapat dikembangkan ke alam Jiwa yang Baru Lahir.
Di masa depan, jika kamu tidak dapat menemukan teknik lanjutan, atau kamu tidak dapat menemukan teknik tingkat serupa untuk dipraktikkan, akan sulit untuk mengubah latihan kamu.
Teknik Pedang Biluo relatif lancar, Secara relatif, Lu Yi dapat dengan lancar berlatih ke ranah Dongxu, dan bahkan jika dia ingin mengubah tekniknya, itu relatif mudah.
Lu Yi berjuang sejenak, dan kemudian berpikir bahwa untuk tugas yang dia terima sekarang, teknik dengan hadiah tertinggi adalah teknik Dongxu Realm milik Kakak Senior Liu Ningshuang.
Karena dia dapat menerima keterampilan tingkat ini di alam pelatihan Qi, ketika dia mencapai alam Jiwa yang Baru Lahir, dia seharusnya dapat berharap untuk menerima keterampilan tingkat yang lebih tinggi.Mungkin Kitab Suci Abadi mungkin tidak mustahil untuk diperoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...