Kali ini, Jian Ruyu mendengarnya dengan jelas.
Tapi dia juga merasa lebih mati rasa.
Apa-apaan? ! Apakah ini yang bisa mereka katakan satu sama lain? !
Melihat ekspresi serius dan alami Yun Xi, Jian Ruyu tiba-tiba bertanya-tanya apakah dia bereaksi terlalu berlebihan? Mungkinkah ini percakapan biasa?
Jian Ruyu tampak bingung dan berkata sedikit malu: "Tidak, tidak? Ada apa?"
Yun Xi meraih tangan Jian Ruyu dan berkata dengan serius: "Saudari Ruyu, bantu aku. Aku ingin kamu dan Lu Yi berlatih bersama."
Suasana menjadi agak sunyi sesaat, ekspresi Jian Ruyu membeku, dan Yun Xi serta Yun Xi saling menatap dengan mata besar.
Setelah hening beberapa saat, Jian Ruyu membuka mulutnya: "...ah?"
Pikiran Jian Ruyu dipenuhi dengan pertanyaan, dan ketika dia melihat Yun Xi, dia benar-benar bingung.
“...Apa katamu?" Jian Ruyu bertanya dengan kaku.
Yun Xi mengulangi lagi: "Aku harap Sister Ruyu, kamu dan Lu Yi akan berlatih bersama."
"Tentu saja aku mendengarnya! Tidak, maksudku, kenapa?! Kenapa kamu memberitahuku ini??" Jian Ruyu benar-benar tercengang. Apakah ini percakapan yang seharusnya mereka berdua lakukan? !
Meskipun Jian Ruyu mengerti bahwa Yun Xi juga pastilah rekan Tao Lu Yi. Bagaimanapun, Lu Yi terlalu baik dan sangat baik kepada mereka. Bahkan dia, jika bukan karena Buah Hati Pedang yang diberikan oleh Lu Yi, tidak akan menjadi seorang tubuh abadi.
Tubuh abadi! Kultivasi normal sudah cukup untuk menjadi abadi, peluang macam apa ini?
Ditambah dengan kepribadian Lu Yi yang lembut, dia hanyalah seorang pendamping Tao yang ideal.
Belum lagi dia, ada banyak sekali kultivator wanita yang bersedia menjadi pendamping Tao sepanjang hari.
Meskipun Jian Ruyu merasa sedikit tidak nyaman karena Lu Yi memiliki teman Tao lainnya, dia tetap menerimanya.
Namun, Jian Ruyu tidak pernah menyangka Yun Xi akan mengatakan hal seperti itu padanya.
Bukankah ini memalukan? ? ?
Jian Ruyu merasa wajahnya memerah dan pikirannya kacau.
Ekspresi Yun Xi tetap tenang dan dia berkata, "Karena aku akan mati sendirian."
Jian Ruyu: "???"
Ekspresinya tiba-tiba membeku dan dia menatap Yun Xi dalam diam: "...Apa maksudmu?"
Jejak ketakutan muncul di wajah cantik Yun Xi, dan dia secara alami berkata: "Lu Yi terlalu kuat. Aku tidak bisa menghentikannya sendirian. Setiap kali Aku berlatih kultivasi ganda, Aku pingsan, jadi Aku berharap saudari Ruyu akan menanggungnya dengan Saya."
Sudut mulut Jian Ruyu bergerak-gerak hebat, dan dia memikirkan sesuatu, matanya kehilangan cahaya, dan dia berkata dengan pelan: "... Saudari Yun Xi, untuk berjaga-jaga, Aku ingin bertanya, mungkinkah kamu punya sudah berlatih kultivasi ganda dengan adik laki-lakimu? lulus?"
Yun Xi mengangguk: "Yah, sudah lama tidak bertemu."
Mata Jian Ruyu kehilangan lebih banyak cahaya: "...Begitu."
Apakah wanita ini seekor rubah betina? !
Jian Ruyu sangat marah. Dari apa yang dia tahu, bahkan Ningshuang belum pernah berlatih kultivasi ganda dengan adik laki-lakinya. Tapi wanita ini sudah berlatih kultivasi ganda? !
penuh kebencian! Iri sekali... Bah! Sangat tidak tahu malu!
Jian Ruyu sangat marah sesaat.
Jian Ruyu awalnya berpikir bahwa dia akan menjadi yang pertama, lagipula, ketika dia pergi ke Sekte Baiyun terakhir kali, dia sudah cukup mengambil inisiatif, hanya dengan perhatian seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...