56

130 16 0
                                    

Setelah mencapai batas alam Mahayana, Lu Yi terus berlatih dalam pengasingan.

Lu Yi telah mengalami terobosan alam besar berkali-kali.Merasakan tekanan surga di kemacetan, Lu Yi merasa tenang dan terus menggunakan kekuatan spiritualnya untuk menyerang kemacetan tersebut.

Kekuatan Lu Yi saat ini sangat kuat. Setiap kali dia mencapai ketenangan, ruangnya terdistorsi. Ruang pelatihan dipenuhi dengan berbagai fenomena aneh, termasuk kilatan cahaya pedang, dewa raksasa yang mengaum dalam duka, guntur yang bergetar, bayangan naga, dll. dll.

Tekanan seperti itu cukup untuk dibandingkan dengan makhluk abadi yang lemah.

Jika berada di luar, tekanan seperti itu akan cukup untuk menghancurkan negara besar, tetapi ranah formasi Lu Yi telah meningkat.

Setelah mendapatkan pola formasi bawaan yang lengkap, teknik fusi formasi Lu Yi menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Formasi rantai yang dia buat menggunakan formasi abadi secara alami lebih kuat. Bahkan dengan tekanan yang begitu besar, dia masih kewalahan oleh pola formasi tersebut. Perlawanan, Gua Lu Yi sama stabilnya dengan Gunung Tai.

Dengan cara ini, butuh waktu satu tahun untuk mencapai kemacetan.Sebuah suara halus terdengar di telinga Lu Yi, yang mengejutkannya dan menunjukkan sedikit keterkejutan.

Kemacetan akan segera dipecahkan.

Setelah menemukan kekurangannya, Lu Yi mengeluarkan Chaos Liquid.

Chaos Liquid asli lebih tebal dari Chaos Air sebelumnya, dan sepertinya mengandung bintang di dalamnya. Bintang-bintang ini bereinkarnasi antara kelahiran dan kehancuran. Fluktuasi misterius hilang, menyebabkan tubuh Lu Yi tertekan, dan dia merasakan sakit. Ayo.

Lu Yi menarik napas dalam-dalam dan menyerap cairan kacau itu.

ledakan!

Retakan tiba-tiba muncul di tubuh Lu Yi, dan gumpalan darah emas gelap muncrat dari lukanya.

Tekanan yang memilukan keluar dari tubuh Lu Yi. Tubuh Lu Yi sepertinya telah berubah menjadi bintang, melepaskan berkas cahaya yang menyilaukan. Bahkan pola formasi dari formasi besar pun terkena dampaknya. Getaran konstan.

Setelah menyerap Cairan Kekacauan, Lu Yi hanya merasakan kekuatan dahsyat yang tak terlukiskan muncul dari tubuhnya, Kekuatan ini begitu kuat bahkan tubuh Lu Yi saat ini tidak dapat menahannya sepenuhnya, dan ada tanda-tanda kehancuran.

Seluruh tubuhnya kesakitan, dia mengerutkan kening dan mengertakkan gigi, menggunakan Hukum Abadi dengan seluruh kekuatannya, dan kemudian menstabilkan tubuhnya.

Aliran energi kekacauan keluar dan menyatu ke dalam tubuh Lu Yi.Setiap sel di tubuhnya seolah-olah telah berubah menjadi planet, menyerap energi kekacauan tersebut.

Dia menahan rasa sakit dan mengendalikan energi kekacauan untuk menyerang kemacetan.

Energi kekacauan, yang seberat bintang, memecahkan kemacetan yang ada di dalamnya hanya dalam satu pukulan.

Kekuatan spiritual, jiwa, dan tubuh fisik Lu Yi, yang awalnya terintegrasi sedikit demi sedikit, sepenuhnya terintegrasi menjadi satu, terintegrasi sempurna.

Dunia tampak menjadi lebih jelas saat ini.

Pada saat ini, Lu Yi benar-benar mencapai alam melampaui kesengsaraan.

Alam melampaui kesengsaraan berbeda dengan alam lain, setelah mencapai alam ini, kamu sudah membuat persiapan akhir untuk kenaikan.

Ini adalah langkah terakhir dalam transformasi dari yang fana menjadi abadi.

Segala sesuatu dalam langkah ini dipersiapkan untuk memecahkan malapetaka kenaikan yang menggelegar.

Ini adalah proses untuk terus-menerus memperbaiki kekurangan diri sendiri dan memeriksa kekurangannya.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang