"Xue Lan, apakah kamu tahu apa yang kamu bicarakan?" Ekspresi Xue Luming serius.
Xuelan tersenyum pahit: "Tentu saja Aku tahu, Aku tidak berani menipu tuan muda."
Xuelan kemudian menceritakan apa yang dia dengar tentang Sekte Roh Darah dan Lu Yi.
Setelah mendengarkan, wajah Xue Luming menjadi dingin, dia mengepalkan tinjunya, dan ada gumpalan kabut berwarna darah di sekujur tubuhnya, yang merupakan perwujudan dari kekuatan darah.
Dia tertawa marah dan berkata dengan dingin: "Oke, oke! Jadi begitu. Ternyata yang membunuh Saudara Ling adalah Lu Yi! Kalau begitu, kita tidak perlu repot, kita hanya perlu membunuhnya!"
"Tuan Muda, Aku juga pernah mendengar beberapa rumor tentang Lu Yi ini sebelumnya. Dia sangat kuat. Aku khawatir dia tidak mudah dibunuh. Kita harus berhati-hati. "Nenek moyang Kesengsaraan Kesengsaraan Rakshasa mengingatkan.
"Tentu saja aku tahu tentang ini," Xue Luming berkata dengan dingin, "Ayo kita pergi bersama! Jangan beri Lu Yi kesempatan sedikit pun, bahkan kesempatan untuk melarikan diri!"
Matanya berkedip, dia berpikir sejenak, dan kemudian dia berkata: "Aku juga telah mendengar akhir-akhir ini bahwa Lu Yi masih seorang kultivator formasi yang kuat dan telah membentuk formasi yang kuat di Sekte Baiyun. Itu adalah kampung halamannya. Kita tidak bisa pergi ke Baiyun. Zong, kita harus menemukan cara untuk mengeluarkannya dan kemudian menghadapinya."
"Tuan Muda bijaksana!"
"Temukan cara untuk memancing Lu Yi keluar dari Sekte Baiyun!"
Para kultivator Rakshasa mulai berbicara satu demi satu.
............
Pada saat yang sama, di dalam Sekte Baiyun.
Di gua Lu Yi.
Lu Yi sedang duduk bersila dan berlatih.
Lu Yi, yang telah mencapai alam Mahayana, membuat banyak keributan dalam budidayanya. Gua dipenuhi dengan cahaya misterius, dan energi spiritual yang kaya melonjak. Konsentrasi energi spiritual yang dilepaskan oleh tiga pohon buah Rakshasa sangatlah luar biasa. tinggi, dan energi spiritual di dalam gua telah diatomisasi. Ditambah dengan penggunaan budidaya batu giok spiritual selama jutaan tahun oleh Lu Yi, gelombang energi spiritual hampir terbentuk di dalam gua.
Artinya, Lu Yi membentuk formasi besar di dalam gua, jika tidak, gerakan seperti itu dapat mengganggu area yang luas.
Pada saat ini, Lu Yi tiba-tiba membuka matanya, sedikit mengernyit, dan berbisik pada dirinya sendiri: "Apa yang terjadi? Mengapa aku merasa ada yang mencoba melakukan sesuatu yang buruk padaku?"
Lu Yi belum pernah merasa seperti ini sebelumnya, tapi kali ini perasaannya sangat kuat.
Lu Yi memiliki tingkat kendali yang sangat tinggi atas dirinya sendiri, dan dia juga segera bereaksi terhadap informasi takdir yang diberikan kembali oleh Teknik Pengurangan Xiao.
Lu Yi sedikit terkejut.
Saat tingkat kultivasinya menerobos ke alam Mahayana, keterampilan deduksi kecilnya menunjukkan semakin banyak misteri, dan dia benar-benar merasa bahwa seseorang memiliki niat jahat terhadapnya.
Tapi Lu Yi masih sedikit bingung, kenapa dia tidak merasakan apapun sebelumnya?
Lu Yi tidak percaya bahwa hanya ada sedikit orang di Tianming yang memiliki niat buruk terhadapnya.
Lu Yi tidak begitu mengerti, tapi itu bukanlah hal yang paling penting sekarang.
Lu Yi menutup matanya, menggunakan teknik deduksi kecil, dan berdasarkan energi jahat, dia mulai menyimpulkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...