Terobosan ke pelatihan Qi tingkat kesebelas?
Teman baik, tidak heran Kakak Senior Liu Ningshuang adalah satu-satunya yang menjadi murid Lord Lingluo sejauh ini.
Kalau dipikir-pikir, kamu tahu bahwa tidak mudah untuk melanggar batasan surga Pernahkah kamu melihat bahwa bahkan roh petir bawaan seperti Kakak Senior Donggong Mingyue belum mencapai tujuan ini?
Bisa dibayangkan betapa memprihatinkannya kondisi ini bagi masyarakat awam.
Lu Yi menghela nafas dalam hatinya, dan Guru Puncak Lingluo berbicara lagi: "Bagaimana? Apakah kamu bersedia menerimanya? Jika kamu tidak mau menerimanya, kamu dapat turun dan mencari seorang tetua untuk menerima kamu sebagai murid. "
Master Puncak Lingluo bersandar dengan malas di platform empuk, tampak mengantuk, dan tidak berniat memaksa Lu Yi.
Ketika Lu Yi mendengar ini, dia tidak menjawab secara langsung, dia berkata pada dirinya sendiri: "Aku ingin menjadi murid terdaftar Lord Lingluo."
【Tugas】
Menjadi murid terdaftar Lord Lingluo (0/1)
Hadiah: Teknik Membangun Fondasi "Teknik Kondensasi Pernapasan", senjata ajaib terbang terhebat Perahu Pernapasan Angin, Susu Spiritual Milenium*5 tetes, Bahan Surgawi dan Cairan Roh Api Harta Karun Duniawi*1 tetes
Apakah akan menerima tugas: Ya/Tidak
Lu Yi kaget saat melihat hadiahnya.
Teman baik, hadiahnya tinggi lagi? !
Sejak dia menerima misi untuk bertemu dengan Master Puncak Lingluo, Lu Yi merasa ada yang tidak beres.
Mengapa kamu merasa imbalan atas misi Guru Puncak Lingluo begitu tinggi?
Apakah karena Master Puncak Lingluo sangat kuat? Atau karena Master Puncak Lingluo sangat berbakat?
Lu Yi merasa bahwa dia mungkin tidak memahami beberapa aturan mendasar mengenai penghargaan untuk tugas pelepasan panel.
Mungkin, semakin kuat dan berbakat orang yang terlibat dalam menerima tugas tersebut, semakin tinggi imbalannya?
Memikirkan hal ini, Lu Yi memikirkan Kakak Senior Liu Ningshuang. Hadiah misi sebelumnya karena membuat Kakak Senior Liu Ningshuang jatuh cinta padanya juga sangat tinggi.
Mungkin ini juga alasannya?
Lu Yi memikirkan Donggong Mingyue lagi, dan memiliki banyak ide berani di benaknya.
Kalau dipikir-pikir seperti ini, bukankah menyenangkan bergabung dengan Puncak Lingluo dan menjadi penguasa Puncak Lingluo?
Baik itu Guru Puncak Lingluo, Kakak Senior Liu Ningshuang, atau Kakak Senior Donggong Mingyue, mereka semua adalah makhluk dengan bakat luar biasa.Bagaimana Aku tidak bisa lepas landas jika Aku bisa mendapatkan hadiah misi sendiri?
Lu Yi sudah memikirkan bagaimana dia akan terlihat seperti peri di masa depan, dan dia merasa sangat bahagia.
Lu Yi diam-diam menerima tugas itu, dan kemudian berkata: "Murid bersedia menerimanya!"
Master Puncak Lingluo melirik ke arah Lu Yi, mengangkat sudut mulutnya, dan berkata sambil tersenyum: "Kalau begitu, kamu adalah murid terdaftarku, sama seperti Xiao Mingyue. Kamu akan menjadi murid biasa ketika kamu menembus batas surga ."
Ketika Lu Yi mendengar ini, dia segera berkata dengan hormat: "Tuan."
Master Puncak Lingluo menggelengkan kepalanya dan berkata: "Kamu belum menjadi muridku, panggil saja aku Master Puncak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...