4

350 37 0
                                    

Tidak hanya Lu Yi, murid-murid lainnya juga terkejut saat melihat gadis cantik itu mendarat, dan bisikan tiba-tiba muncul di peron.

"Bukankah ini Kakak Senior Liu Ningshuang? Mengapa dia ada di sini?"

"Apakah dia Kakak Senior Liu Ningshuang? Murid inti Jindan yang berusia sembilan belas tahun? Kakak perempuan senior yang sekarang menjadi murid sejati dari Lord Lingluo Peak?"

"Ya, Master Lingluo Peak sangat berbakat dan cantik. Dia belum pernah menerima murid seumur hidupnya, tapi dia membuat pengecualian untuk Kakak Senior Liu Ningshuang. Sungguh membuat iri."

Semua orang banyak bicara, menatap gadis cantik itu dengan tatapan kagum.

Meskipun penampilan Liu Ningshuang tidak ada bandingannya, kebanyakan orang akan merasa sedikit malu berdiri di depan wanita yang sombong, dan mereka bahkan tidak memiliki keberanian untuk mengaguminya.

Lu Yi juga memandang wanita cantik di podium dengan heran saat ini. Dia juga telah mendengar nama Kakak Senior Liu Ningshuang di sekte luar. Dia membentuk ramuan emas pada usia sembilan belas tahun dan menjadi murid inti. Tidak belum lagi di Sekte Baiyun, bahkan secara keseluruhan Ada orang jenius yang sangat langka di Wilayah Timur.

Faktanya, Kakak Senior Liu Ningshuang selalu berada di posisi lima besar dalam Daftar Keajaiban Wilayah Timur.

Lu Yi hanya pernah mendengar nama kakak perempuan senior ini sebelumnya, tapi dia tidak menyangka akan melihat orang yang hidup hari ini.

Jika itu terjadi di masa lalu, Lu Yi tidak akan berani melihat lagi wanita sombong itu, tapi sekarang... dia merasa dia masih sedikit bengkak, dan dia berani melihatnya.

Aku harus mengatakan bahwa Kakak Senior Liu Ningshuang benar-benar tampan. Lu Yi belum pernah melihat wanita secantik ini dalam dua masa hidupnya. Jika Aku harus menggunakan metafora, dia mungkin adalah puncak dari penampilan manusia, bukan?

Bahkan kakak perempuan senior ini terlihat seperti es batu, dan aku tidak tahu siapa yang bisa membuatnya jatuh cinta di masa depan? Lu Yi mengeluh dalam hatinya.

Pada saat ini, Lu Yi tiba-tiba berhenti dan sekali lagi mendapat ide yang berani: Aku ingin tahu imbalan apa yang akan dia dapatkan jika dia memposting tugas untuk membuat kakak perempuan senior ini jatuh cinta padanya?

Kakak perempuan senior ini adalah putri surga yang bangga, jadi hadiahnya tidak terlalu buruk, bukan?

Lu Yi mengungkapkan sedikit rasa ingin tahunya dan berkata pada dirinya sendiri: "Aku ingin membuat Kakak Senior Liu Ningshuang jatuh cinta kepada saya."

【Tugas】:

Kakak perempuan senior Liu Ningshuang jatuh cinta padaku

Hadiah: Menyempurnakan konsepsi artistik es, teknik Alam Gua Void "Sutra Hati Giok Xuanbing", dan senjata spiritual tingkat rendah Pedang Panjang Bingyu Yin.

Terima: Ya/Tidak

Lu Yi: "?"

Melihat hadiahnya, sebuah pertanyaan perlahan muncul di benak Lu Yi, dan kemudian banyak 'f*ck' muncul di benaknya.

Apakah imbalan ini serius? !

Konsepsi artistik umumnya hanya dapat dikuasai oleh mereka yang berkuasa di Alam Dongxu. Tentu saja, beberapa orang jenius dapat menguasainya terlebih dahulu dan menguasai konsepsi artistik terlebih dahulu. Selama bakat budidayanya tidak terlalu buruk, umumnya setara dengan mendapatkan izin ke Alam Dongxu Menyempurnakan konsepsi artistik es, menurut Aku Coba pikirkan dan kamu akan tahu betapa kuatnya itu.

Keterampilan Alam Dongxu juga sangat kuat. Tidak peduli seberapa kuat bakat kamu, jika keterampilan kamu tidak berada pada level yang lebih tinggi, kamu tidak akan bisa berlatih ke level yang lebih tinggi. Tentu saja, jika kamu dapat menciptakan yang lebih tinggi tingkatkan keterampilan kamu sendiri, maka kamu harus melakukannya. Aku tidak mengatakannya, tetapi karena Sekte Baiyun adalah sekte besar yang mengembangkan keabadian, keterampilan Zhenzong tampaknya hanya keterampilan Alam Transformasi Dewa. Lu Yi setara dengan secara langsung memperoleh tingkat keterampilan yang lebih kuat dari keterampilan Zhenzong.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang