11

243 30 0
                                    

Setelah mendengar ini, Lin Wan'er berhenti menyerang Li Yun, duduk di samping, dan mulai mengatur pernapasannya, Cederanya tidak serius dan dia perlu kembali ke kondisi yang lebih baik.

Yang lain juga mengatur nafasnya, setelah menentukan lima besar, mereka juga harus menentukan peringkat lima terbawah.

Waktu berlalu, dan segera satu jam berlalu Dugu Fang muncul di atas ring lagi dan berkata dengan tenang: "Tiga teratas datang ke ring."

Lu Yi, Jiang Fan dan Lin Wan'er berdiri dan melayang ke atas ring.

Dugu Fang mengeluarkan tiga tablet batu giok, melayangkannya di udara, dan berkata dengan tenang: "Salah satu dari ketiganya akan mendapat bye, dan keduanya akan bersaing untuk menentukan tempat kedua, dan kemudian bersaing dengan orang yang mendapat bye. untuk posisi pertama."

Lu Yi dan tiga orang lainnya saling memandang, dan Lin Wan'er berkata sambil tersenyum: "Saudara Muda Lu Yi, haruskah kamu pergi dulu?"

Lu Yi tersenyum: "Tentu saja Aku tidak peduli."

Dia meraih tablet batu giok dan membukanya dan tertulis: 1

Lu Yi mengangkat alisnya, merasa sedikit senang. Ada kompetisi lagi, yang berarti ada hadiah lain.

Tidak buruk.

Melihat Lu Yi mengambil token giok itu, Jiang Fan dan Lin Wan'er juga mengulurkan tangan mereka.

Setelah mengambil token giok dan melihatnya, wajah Lin Wan'er menunduk, Jiang Fan di sampingnya tertawa kecil dan menyerahkan token gioknya: "Aku sampai jumpa."

Lu Yi memandang Jiang Fan dengan aneh, Mungkinkah orang ini adalah anak keberuntungan?

Aku sangat beruntung bisa mendapatkan bye pada kedua kesempatan tersebut.

Benar saja, siapa pun yang memiliki kata "Fan" di namanya adalah orang yang tidak biasa.

Dugu Fang tersenyum dan berkata: "Kalau begitu, biarkan Jiang Fan turun dari ring dan Lu Yi serta Lin Wan'er bersiap."

Jiang Fan mengangguk dan turun dari ring.

Dugu Fang juga naik ke udara, meninggalkan Lu Yi dan Lin Wan'er sendirian di atas ring.

Lin Wan'er memandang Lu Yi dan berkata sambil tersenyum: "Saudara Muda Lu Yi, apakah kamu ingin memberi jalan kepada Kakak Senior nanti?"

Lu Yi tersenyum dan berkata: "Kakak senior luar biasa kuat, aku khawatir aku bukan lawanmu."

Mata Lin Wan'er membelalak dan dia menatap Lu Yi tanpa berkata-kata: "Jika kamu berbohong dengan mata terbuka seperti ini, bukankah hati nuranimu akan sakit?"

Lu Yi merasa tubuhnya cukup sehat dan hati nuraninya tidak sakit, dia berkata dengan serius: "Kakak senior, kamu salah paham. Aku tidak pernah berbohong."

Saat dia berbicara, Lu Yi diam-diam berkata pada dirinya sendiri: "Aku ingin mengalahkan Kakak Senior Lin Wan'er."

【Tugas】:

Kalahkan Lin Waner (Kemajuan: 0/1)

Hadiah: Mantra Pendirian Yayasan "Melupakan Debu"

Terima: Ya/Tidak

Lu Yi tertegun sejenak, merasa sedikit terkejut.

Sihir? Aku tidak berharap itu menjadi hadiah sebesar itu.

Lu Yi awalnya mengira bahwa hadiah untuk tugas jenis kompetisi adalah semua jenis sumber daya pelatihan dan sejenisnya, tapi dia tidak menyangka bahkan ada mantra?

Aku hanya tidak tahu jenis teknik apa yang melupakan debu itu? Karena dia belum menyelesaikan tugasnya, Lu Yi tidak dapat memahami isi teknik ini secara detail.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang