22

210 20 0
                                    

【Tugas】

Mencari Rumput Bintang (0/1)

Hadiah: alkimia dasar, 50 tetes Susu Spiritual Milenium.

Terima: Ya/Tidak

Ekspresi Lu Yi sedikit aneh, Dia telah memperoleh banyak keterampilan melalui misi, seperti memasak makanan spiritual, pembuatan anggur spiritual, formasi dasar, dan sekarang alkimia dasar.

Jika dia terus seperti ini, dia tidak akan menjadi mahakuasa saat itu, bukan?

Namun, tugas telah dikirim, dan harus diambil.

Lu Yi diam-diam menerima tugas itu dan meninggalkan ruang urusan.

Kali ini, Lu Yi tidak pergi ke Aula Binatang Spiritual, tetapi langsung meninggalkan sekte tersebut.

Berbeda dengan terakhir kali dia melakukan misi dengan Kakak Senior Jiang Fan dan Kakak Senior Bai Yulong, dia merasa lebih bebas saat keluar sendirian.

Dia sendiri menggunakan sihir untuk bergegas dalam perjalanannya, dan kecepatannya jauh lebih cepat daripada menunggangi binatang buas di alam Qi.

Setelah meninggalkan Sekte Baiyun agak jauh, Lu Yi tidak melihat siapa pun di sekitarnya, energi spiritualnya beredar, dan guntur muncul di sekelilingnya, berubah menjadi sambaran guntur, naik ke langit, dan menghilang ke langit menjadi guntur.

Langkah Bayangan Guntur di alam ekstrim juga memiliki kemampuan terbang di udara, dan kecepatannya bahkan melebihi Langkah Baiyun.

Setelah menghabiskan dua hari di jalan, Lu Yi tiba di tepi Pegunungan Sepuluh Ribu Binatang.

Di pinggir Pegunungan Sepuluh Ribu Binatang, terdapat sebuah kota besar bernama Kota Sepuluh Ribu Binatang.

Kota ini dikelilingi oleh tembok besar untuk mencegah binatang buas dari Pegunungan Sepuluh Ribu Binatang menyerang dan menghancurkan kota.

Seluruh kota dibangun di atas gunung, dan terdapat banyak kultivator di dalamnya.

Lagipula, banyak pembudidaya biasa yang tidak memiliki sumber daya akan memasuki Pegunungan Sepuluh Ribu Binatang untuk mencari sumber daya.

Dikatakan bahwa Kota Sepuluh Ribu Binatang pada awalnya hanyalah sebuah desa kecil biasa, kemudian semakin banyak kultivator datang ke Pegunungan Sepuluh Ribu Binatang untuk berpetualang, memperoleh materi surgawi dan harta duniawi, dan secara bertahap mendirikan pasar di sini. Kemudian pasar menjadi semakin besar, membentuk Kota Binatang Pegunungan Sepuluh Ribu Binatang.

Lu Yi tidak mengenakan pakaian murid dalam dari Sekte Baiyun.Jubah roh giok di tubuhnya sangat tertahan sehingga tidak ada yang tahu bahwa itu adalah harta karun kelas menengah.

Lu Yi memasuki Kota Sepuluh Ribu Binatang seperti seorang kultivator biasa.

"Roti kukus besar yang panas! Isinya daging hewan buas! Kalau tidak enak, tidak perlu bayar!"

"Manisan haw di atas tongkat, manisan haw di atas tongkat! Manisan haw di atas tongkat!"

"..."

Kota ini sangat ramai, dan suara penjaja terdengar di sepanjang jalan.

Lu Yi berjalan-jalan santai dan membeli beberapa makanan ringan untuk dimakan sambil berbelanja.

Selama periode ini, Aku telah berlatih keras setiap hari, ketika Aku keluar, Aku hanya pergi berbelanja, menjelajahi dunia manusia, dan bersantai.

Karena Tianxingcao adalah obat herbal langka, Lu Yi menaruh sedikit harapan dan pergi ke berbagai toko obat di kota untuk bertanya, berharap dapat membelinya secara langsung.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang