“Aku ingin menerobos integrasi tingkat kesebelas,” Lu Yi berkata dalam hati.
【Tugas】
Terobosan menuju integrasi tingkat kesebelas.
Hadiah: Gumpalan kekacauan
Apakah akan menerima tugas: Ya/Tidak
Lu Yi tertegun sejenak, sedikit terkejut.
Energi kekacauan? Kekacauan terbuka dan segala sesuatu muncul.Ini adalah kekuatan asli yang lebih kuno dari Dao Besar!
Tanpa diduga, hadiah untuk misi ini sebenarnya adalah energi kekacauan!
Jika seseorang menyerap energi kekacauan, bukankah mungkin untuk melampaui jalan besar dan berenang bebas dalam kekacauan?
Lu Yi sangat terkejut sehingga dia segera menerima tugas itu.
Imbalan untuk misi ini sungguh besar.
Dengan imbalan misi seperti itu, Lu Yi secara alami bekerja lebih keras untuk berlatih.
Masuk retret lagi.
Tentu saja, dia juga akan berlatih kultivasi ganda dengan Jian Ruyu, Donggong Mingyue dan Yun Xi dari waktu ke waktu, dan kecepatan kultivasinya meningkat pesat.
Namun, setiap kali Jian Ruyu ingin datang ke Lu Yi sekarang, dia harus melakukannya secara diam-diam.
Liu Ningshuang menjadi semakin curiga bahwa Jian Ruyu dan Donggong Mingyue sepertinya melakukan sesuatu di belakang punggungnya, yang membuat Liu Ningshuang memperhatikan dengan cermat.
Hanya ketika Liu Ningshuang sedang mengasingkan diri, Jian Ruyu dan Donggong Mingyue berani mendatangi Lu Yi.
Lu Yi merasa sangat tidak berdaya.
Bukan hanya Lu Yi yang tidak berdaya, Yun Xi dan Donggong Mingyue juga tidak berdaya.
Saat Lu Yi menjadi semakin kuat, ditambah dengan hari-hari mempelajari Sembilan Transformasi Tubuh Iblis Surgawi dan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang teknik pelatihan tubuh, tubuh fisiknya menjadi semakin kuat.
Mengenai kekuatan fisik Lu Yi, situasi yang paling mendesak adalah Jian Ruyu dan yang lainnya menjadi semakin tidak mampu menahannya.
Meskipun mereka bertiga selalu berlatih bersama Lu Yi, pada akhirnya mereka bertiga tidak tahan dan pingsan, sementara Lu Yi menjadi semakin tidak puas.
Hal ini membuat Lu Yi meminta lebih banyak lagi.
Pada hari ini, setelah berkultivasi ganda, Jian Ruyu, Donggong Mingyue dan Yun Xi bangun satu demi satu.Mereka berbaring di tempat tidur seperti ikan asin, wajah mereka kelelahan, dan bahkan tubuh mereka secara naluriah sedikit gemetar.
Donggong Mingyue memandang Jian Ruyu dengan wajah sedih dan berkata, "Saudari Ruyu, Aku mohon, bagaimana kalau kita berbicara dengan Kakak Senior Stinky tentang hal ini?"
Wajah Yun Xi mati rasa, dengan ekspresi lelah di matanya yang cerdas, dan dia juga menatap Jian Ruyu: "Saudari Ruyu, saudari Ningshuang tidak akan membunuh kita, kan? Ini lebih baik dari sekarang?"
Jian Ruyu mengusap pinggangnya yang sakit, wajahnya yang lelah dan cantik penuh kebingungan: "Tapi..."
"Hentikan! Jika ini terus berlanjut, kita bertiga tidak akan bisa bertahan lagi. Tubuh kakak senior menjadi semakin tidak normal. Bagaimana kita bertiga bisa menahannya? "Donggong Mingyue tampak putus asa.
Jian Ruyu tidak bisa menahan diri untuk tidak bergidik ketika dia memikirkan pengalaman kultivasi gandanya dalam beberapa hari terakhir.
Dia berpikir dalam diam sejenak, lalu mengertakkan gigi dan berkata dengan ekspresi mati: "Oke! Ayo kita bicara dengan Ningshuang nanti!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...