28

270 19 1
                                    

Jian Jingtian mengangguk sedikit dan melihat ke bawah: "Anak-anak muda saat ini luar biasa. Coba Aku lihat betapa kuatnya niat pedang generasi muda ini."

Semua orang memahami situasi spesifik dengan kata-kata, dan mereka semua menatap ke bawah dengan penuh harap.

Jian Ruyu adalah bakat tak tertandingi dari Sekte Pedang Ilahi, dan kekuatan serta bakatnya secara alami luar biasa.

Lu Yi adalah makhluk abadi dari Sekte Baiyun, dan berbagai penampilannya selalu diperhatikan oleh semua orang di Sekte Baiyun, dia sangat berbakat.

Keduanya bukanlah orang biasa, jadi kompetisi ilmu pedang ini tentu saja seru.

Liu Ningshuang melayang menjauh, dan hanya Lu Yi dan Jian Ruyu yang tersisa di pintu masuk gua.

Mata berbintang seperti pedang bersinar dengan cahaya pedang, dan hanya ada Lu Yi di matanya, dia berkata dengan lembut: "Saudara Yi, aku di sini!"

Saat berikutnya, dia memegang teknik pedang di tangannya, dan niat pedang giok putih keluar dan menembak ke arah Lu Yi.Niat pedang yang tajam sepertinya menembus ruang, dan kekosongan itu terpelintir dan tenggelam, yang sangat menakutkan.

Wajah Lu Yi tenang, dan dia membuat pukulan dengan tangannya, seperti menggambar jurang di langit, dan tirai pedang emas muncul di depan Lu Yi.

Niat pedang giok putih jatuh ke tirai pedang, menyebabkan tirai pedang bergetar sedikit, tapi tidak ada bekas kerusakan.

Ketika Jian Ruyu melihat ini, matanya berbinar dan dia tersenyum dan berkata, "Oke!"

Niat pedang di sekitar tubuhnya menjadi lebih tajam dan kuat, dan tangannya bergerak ke depannya dengan busur misterius.Cahaya pedang giok putih mengalir dan mengembun, berubah menjadi pedang naga.

Naga pedang giok putih meraung berbakti dan bergegas menuju Lu Yi.

Naga pedang itu menghantam tirai pedang.

Tirai pedang bergetar hebat, lalu retakan muncul dan kemudian pecah.

Lu Yi sedikit terkejut.

Aku harus mengatakan bahwa niat pedang Jian Ruyu sangat kuat, mungkin mencapai kekuatan 80%.

Tahukah kamu, Jian Ruyu baru berada di alam Jiwa Baru Lahir, dan bahkan belum mencapai alam transformasi dewa.Sulit dipercaya bahwa dia memiliki niat pedang yang begitu menakutkan.

Aku pikir saat itu, bahkan Penatua Ming, ketika dia berada di puncak transformasinya menjadi dewa, kekuatan pedangnya hanya lebih dari 60%.

Bisa dibayangkan betapa berbakatnya Jian Ruyu.

Dia memang monster tak tertandingi dari Sekte Pedang Ilahi.

Lu Yi hanya bisa menghela nafas dalam hatinya, Sekte Shenjian adalah tempat suci ilmu pedang, dan para jenius sejati yang keluar darinya memang sangat luar biasa.

Sangat disayangkan bahwa masih ada kesenjangan tertentu antara budidaya ilmu pedang semacam ini dan miliknya.

Semakin dalam niat pedang, semakin besar kesenjangannya.Ada kesenjangan antara 99% niat pedang dan 80% niat pedang.

Sinar cahaya pedang melintas di mata Lu Yi, suasana abadi perlahan beredar, dan Lu Yi sekali lagi menarik tirai pedang.

Tirai pedang ini berisi pancaran sinar keabadian, seterang emas dan setebal gunung.

Naga pedang giok putih meraung dan bertabrakan dengan tirai pedang. Tirai pedang berkedip-kedip, sedikit redup, tetapi memiliki kegigihan yang tak terbayangkan. Tidak peduli bagaimana naga pedang giok putih berdampak, ia tetap stabil tanpa menyebar sama sekali.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang