Lu Yi hampir bertarung sepanjang jalan hingga akhirnya dia tiba di gerbang Lembah Wanhua dari Sekte Wanhua.
Karena Qingzhou sedang dalam kekacauan saat ini, dan gerbang Sekte Wanhua dijaga oleh kultivator Yuanying, Lu Yi tidak memperingatkan mereka, tetapi langsung memasuki Sekte Wanhua dan sampai ke sebuah lembah jauh di dalam Sekte Wanhua.
Lembahnya tidak besar dan dipenuhi berbagai macam bunga, keharuman bunganya melimpah.Ada sebuah rumah kecil di ujung lautan bunga, yaitu gua Yun Xi.
Lu Yi datang ke mansion dan berkata, "Yun Xi, apakah kamu di sana?"
Segera, Yun Xi membuka pintu dan keluar. Saat dia melihat Lu Yi, Yun Xi tersenyum terkejut: "Mengapa kamu ada di sini?"
Karena Qingzhou berada dalam kekacauan akhir-akhir ini, mudah timbul masalah antara Sekte Wanhua dan Sekte Baiyun.Murid dari Sekte Wanhua jarang keluar, tidak terkecuali Yun Xi.
Mengambil pelajaran dari pengalaman Lembah Iblis Lin, murid-murid Sekte Wanhua mungkin menimbulkan masalah ketika mereka keluar, memberikan alasan bagi kekuatan lain untuk menyerang Sekte Wanhua.
Terakhir kali Yun Xi pergi ke Sekte Baiyun, dia bersama para tetua sekte tersebut, sudah lebih dari setahun sekarang.
Lu Yi tersenyum dan berkata, "Nenek Hua memintaku untuk membantu Sekte Wanhua membentuk formasi pelindung sekte, jadi aku datang."
Yun Xi berkedip, dengan kekecewaan yang tak terselubung di wajah cantiknya: "Kupikir kamu merindukanku."
Lu Yi tersenyum dan berkata: "Terakhir kali aku memintamu untuk tinggal di Puncak Lingluo, bukankah kamu menolak?"
Yun Xi menggelengkan kepalanya: "Tidak, Sekte Wanhua adalah rumahku."
Lu Yi dan Yun Xi sudah saling kenal sejak lama, jadi mereka tentu memahami pengalaman hidup Yun Xi.Yun Xi adalah seorang yatim piatu dari kerajaan fana di wilayah Sekte Wanhua.
Pada saat itu, negara fana sedang berperang dengan negara musuh, dan yang paling terluka dalam perang tersebut tentu saja adalah warga sipil di negara tersebut.
Kota tempat Yun Xi berada diduduki oleh musuh. Yun Xi, yang saat itu berusia kurang dari satu tahun, dilemparkan ke dalam tumpukan mayat. Jika Nenek Hua tidak kebetulan lewat pada saat itu dan merasakan tanda-tanda kehidupan Yun Xi, Yun Xi pasti sudah mati.
Jadi Nenek Hua membawa Yun Xi kembali ke Sekte Wanhua. Yun Xi dibesarkan di Sekte Wanhua. Ini tentu saja merupakan rumah dari Sekte Wanhua. Nenek Hua adalah guru sekaligus ibu bagi Yun Xi.
Tentu saja, Nenek Hua mungkin tidak menyangka bahwa anak yatim piatu perang yang dia temukan secara acak hari itu akan berubah menjadi tubuh roh Sepuluh Ribu Bunga yang sangat berbakat, yang hanya bisa dikatakan sebagai takdir.
Lu Yi tersenyum tipis dan berkata, "Kalau begitu, jika aku punya waktu luang, aku akan datang menemuimu dari waktu ke waktu."
Mendengar ini, Yun Xi tanpa sadar mengangkat sudut mulutnya dan berkata sambil tersenyum: "Berlatihlah dengan giat, dan aku akan datang kepadamu bersama ibu mertuaku ketika kita memiliki kesempatan."
Melihat senyum indah Yun Xi, Lu Yi mau tidak mau menyentuh rambut Yun Xi, Yun Xi menyipitkan matanya dan dalam suasana hati yang baik, lalu berkata, "Saudari Mingyue tidak ikut denganmu."
Ketika Lu Yi mendengar ini, dia langsung tertawa. Jika Dong Gong Mingyue ada di sini, dia pasti akan marah besar.
Yun Xi berkata: "Aku akan membawamu mencari ibu mertuamu."
Lu Yi mengangguk: "Ya."
Gua tempat Nenek Hua berada terletak di bagian terdalam dari Sekte Sepuluh Ribu Bunga. Ketika Yun Xi membawa Lu Yi menemui Nenek Hua, Nenek Hua tersenyum bahagia: "Anak kecil, kamu di sini? Mengapa kamu tidak memberi tahu Saya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...