66

137 13 0
                                    

Kembali ke stasiun, suasana hati Yu Tianfeng tampak sangat buruk dan pergi tanpa mengatakan apa pun.

Song Daheng dan yang lainnya saling memandang, lalu mengucapkan selamat tinggal kepada Lu Yi dan Guru Puncak Lingluo, dan mulai bekerja.

Hanya Lu Yi dan beberapa orang lainnya yang tersisa.

Suasana hening beberapa saat, Lu Yi memandang ke arah Guru Puncak Lingluo yang penuh perhatian di sampingnya dan bertanya: "Guru, mengapa Tuan Tianfeng bersikap seperti ini?"

Master Puncak Lingluo terdiam beberapa saat, lalu berkata: "Paman Tianfeng baru saja menyebutkan medan perang Yinsha. Ada kekacauan besar di medan perang Yinsha tahun itu. Dikabarkan bahwa iblis jahat Jiuyou yang sangat kuat pecah dari Jiuyou dan memasuki medan perang Yinsha., ada perang besar saat itu."

Mendengar ini, Liu Ningshuang dan empat orang lainnya juga menoleh.

"Lalu apa?"

"Dalam pertempuran itu, sejumlah besar pembangkit tenaga listrik teratas dari seluruh Wilayah Bintang Tianluo pergi ke sana, dan kebanyakan dari mereka terbunuh atau terluka. Nenek moyang keluarga Yu kami bahkan tewas dalam pertempuran di tingkat Abadi."

"Apa?! Para Dewa semuanya mati dalam pertempuran?!"

Lu Yi dan yang lainnya tampak kaget.

Tingkat tetua manakah dari Dewa Abadi?

Menurut apa yang mereka pelajari, sekarang di seluruh alam semesta, selain Raja Abadi dan Kaisar Abadi legendaris yang telah menghilang, dia sudah menjadi kultivator paling kuat.

Bagaimana makhluk seperti itu bisa mati dalam pertempuran?

"Ya, perang itu memang tidak terbayangkan. Aku belum lahir saat itu, jadi Aku tidak punya pengalaman pribadi, dan Aku tidak tahu banyak tentangnya. Namun... Paman Tianfeng berpartisipasi dalam perang itu, dan salah satu kekasihnya mati di medan perang itu. .

Kata-kata ini membuat Lu Yi dan yang lainnya terdiam.

Lu Yi berpikir jika sesuatu terjadi pada Liu Ningshuang dan yang lainnya, dia mungkin akan sangat marah atau bahkan penuh kebencian, bukan?

"Aku tidak menyangka Paman Tianfeng memiliki pengalaman seperti itu? Pada level Dewa Emas, dia gagal menyelamatkan kekasihnya. "Liu Ningshuang menghela nafas pelan.

"Ya." Master Puncak Lingluo mengangguk, lalu melirik ke arah kiri Yu Tianfeng, dan berkata sambil berpikir: "Tapi... yang aneh adalah, mengapa Paman Tianfeng begitu peduli dengan Iblis Sembilan Nether tadi??Percakapan mereka membuat orang harus menebak."

Lu Yi dan Liu Ningshuang juga memikirkan percakapan sebelumnya, dan ekspresi mereka sedikit berubah.

"Dari perkataan Paman Tianfeng, sepertinya dia mengenal Iblis Sembilan Nether? Iblis Sembilan Nether mengatakan bahwa yang hilang hanyalah jejak proyeksi kekuatan... Mungkinkah Iblis Sembilan Nether ada hubungannya dengan perang tahun itu?" Mata Yun Xi berbinar, Dia berbicara.

Beberapa orang lainnya mempunyai pemikiran serupa.

Ketika mereka memikirkan kemungkinan ini, beberapa orang saling memandang dengan perasaan merinding.

"Jika demikian, seberapa kuat Iblis Sembilan Nether ini? Hanya sedikit proyeksi kekuatan yang dapat menyebabkan pergerakan sebesar itu," gumam Lu Yi pada dirinya sendiri.

"Tidak ada yang tahu, kami bahkan hanya tahu sedikit tentang Jiuyou." Master Puncak Lingluo menggelengkan kepalanya: "Hanya saja... Jiuyou memiliki roh jahat yang sangat kuat. Jika bagian Jiuyou yang lebih besar muncul di masa depan, maka... "

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang