34

215 18 0
                                    

"Teknik Menangis Naga Terbang Phoenix" ini ternyata merupakan teknik rahasia budidaya ganda.

Bagi para bhikkhu, kultivasi ganda sebenarnya adalah sebuah cara kultivasi, pada akhirnya kultivasi ganda bahkan dapat berkembang menjadi berbagai jalur seperti Jalan Yin-Yang, Jalan Hehuan, Jalan Keinginan dan lain sebagainya.

Di Tianming, ada banyak sekte yang didirikan berdasarkan metode penanaman ganda.

Beberapa latihan kultivasi ganda memiliki esensi untuk melengkapi yin dan yang, dan juga memiliki esensi untuk merusak Yang untuk melengkapi yin atau merusak yin untuk melengkapi Yang.

Yang pertama adalah saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, biarawati laki-laki menyadari jalan yin dan yang dalam proses penanaman ganda, sedangkan yang kedua adalah untuk menguntungkan diri sendiri dengan mengorbankan orang lain, mengambil asal mula yang satu untuk meningkatkan yang lain. Sebelumnya, esensi ini secara alami lebih cepat dalam budidaya, tetapi tidak dapat dicapai Alam yin dan yang adalah sejenis teknik sihir.

Beberapa dari kultivator iblis ini menggunakan teknik ini untuk menjarah biarawati laki-laki untuk digunakan sebagai kuali pelatihan, dan beberapa bahkan tidak melepaskan manusia.

"Teknik Menangis Naga Terbang dan Phoenix" yang dihadiahkan oleh Lu Yi bukan termasuk jenis seni bela diri, tetapi merupakan teknik rahasia, tetapi lebih kuat daripada teknik budidaya ganda.

Teknik rahasia ini beroperasi dengan keterampilan sendiri sebagai inti dalam proses kultivasi ganda, dapat meningkatkan kualitas energi spiritual diri sendiri dan meningkatkan pemahaman keterampilan, keterampilan ini bahkan mengacu pada pola Tao naga dan phoenix, yang dapat meningkatkan kekuatan tubuh fisik. Ini adalah keterampilan yang sangat kuat. Metode rahasia budidaya ganda yang komprehensif dan kuat.

Setelah Lu Yi membaca pengenalan teknik ini, dia merasa sedikit aneh, teknik ini tidak buruk.

Dia sedikit bersemangat untuk mencoba.

Dia memikirkan kakak perempuannya, adik perempuan juniornya, dan Yun Xi.Alangkah baiknya jika berlatih teknik semacam ini bersama mereka di waktu luang, yang akan bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Kemudian Lu Yi memikirkan hal lain, dia belum memberi tahu kakak perempuannya tentang Yun Xi.

Mereka pernah mengasingkan diri sebelumnya, dan Aku tidak tahu apakah mereka sudah keluar dari pengasingan sekarang?

Lu Yi mewujudkan teknik ini dan pertama kali memahami esensinya.

Setelah memulai keterampilannya, Lu Yi mulai memeriksa hadiah misi lainnya.

Hadiah untuk tugas mengambil harta karun di labirin di antara para pembudidaya adalah "Teknik Pemurnian Api Sejati", yang merupakan teknik pemurnian senjata yang ampuh untuk mengolah api sungguhan dan memurnikan senjata dengan api sungguhan, yang berisi berbagai Ciri-ciri surgawi materi dan harta duniawi, dan bagaimana menggabungkan karakteristik materi surgawi dan harta duniawi untuk menyempurnakan senjata ajaib.

Ada juga catatan berbagai teknik pemurnian senjata.

Ini juga merupakan metode rahasia yang sangat berharga.Jika digunakan oleh pemurni senjata, pemurni senjata mungkin akan mati karena kegembiraan.

Lu Yi juga belajar dan berencana untuk kembali berlatih nanti, lagipula, dia sekarang memiliki banyak harta alam dan duniawi sebagai hadiah dari berbagai misi, yang bisa dia gunakan begitu saja.

Hadiah untuk menjelaskan formasi kepada para kultivator dari Sekte Pedang Ilahi dan Sekte Pedang Taihuang adalah "Analisis Formasi Teratas" dan peningkatan ranah formasi.

Lu Yi juga senang menerima hadiah misi.Selain warisan formasi yang sebelumnya dia terima dari kultivator formasi Istana Yutian, jika dia dapat sepenuhnya memahami keadaan tertinggi, pencapaian formasinya akan meningkat pesat.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang