Lu Yi mendongak dan melihat pria paruh baya terakhir kali berdiri di langit, seluruh tubuhnya memancarkan cahaya keemasan yang panas.
Pria paruh baya ini adalah nenek moyang Mahayana dari Sekte Yuanyang.
"Lu Yi! Hari ini adalah hari kematianmu! "Kata Sesepuh Mahayana dengan dingin, dengan cahaya keemasan mengalir ke seluruh tubuhnya dan roda dewa mengelilingi tubuhnya, seperti dewa yang turun dari penghakiman.
Ekspresi Lu Yi dingin dan tegas, dan dia mengejek: "Seorang kultivator di alam Mahayana sebenarnya bersembunyi di kegelapan dan berjongkok di kegelapan seperti kultivator kecil yang berubah menjadi dewa? Aku benar-benar milikmu."
Lu Yi tidak menyangka ketiga keluarga ini sangat sabar. Mengirim tiga guru sakti untuk menjaga di sini saja tidak cukup. Sebenarnya ada leluhur Mahayana yang secara pribadi menjaga dalam kegelapan.
Tahukah kamu, ini adalah nenek moyang Mahayana, ahli tertinggi di antara tiga keluarga, dan dia sebenarnya rela menghabiskan waktu berjongkok di sini.
Nenek moyang Sekte Yuanyang Mahayana memiliki ekspresi yang tenang, di usianya yang sudah tidak lagi diganggu oleh benda-benda luar, bagaimana dia bisa peduli dengan sedikit ejekan Lu Yi.
"Tidak peduli berapa banyak yang kamu katakan, kamu tidak dapat melarikan diri hari ini! Aku telah mempelajarimu dan menemukan bahwa kamu memiliki Jimat Gerakan Void di tanganmu. Aku khawatir itu adalah kali terakhir kamu melarikan diri dari tangan seorang orang yang kuat? Kali ini, ruang di sekitarnya telah ditekan olehku. Kamu, aku tidak bisa memindahkannya lagi. Kali ini, tergantung bagaimana kamu melarikan diri."
Mendengar ini, ekspresi Lu Yi sedikit berubah.
Para master Mahayana ini semuanya monster tua, mereka telah mengalami banyak hal, dan mereka sempurna dalam segala hal yang mereka lakukan, mereka jelas sudah siap sepenuhnya.
Ketika Lu Yi ketakutan, nenek moyang Sekte Yuanyang mengulurkan tangan dan meraihnya. Cahaya keemasan memenuhi langit, mengembunkan tangan raksasa emas dengan radius puluhan kilometer. Tangan raksasa emas itu membatasi ruang dan menyelimuti Lu Yi, mencegahnya. Lu Yi melarikan diri. Peluang.
Kekuatan kultivator Mahayana itu terlalu mengerikan, saat telapak tangannya masih di udara, Lu Yi merasakan tulangnya retak dan rasa sakit yang hebat menjalar dari tubuhnya.
Kalian pasti tahu kalau tubuh fisik Lu Yi sudah sangat menakutkan, meski begitu ia masih kalah dengan para kultivator Mahayana.
Ekspresi Lu Yi menjadi tenang, dan dia mengeluarkan jimat dan mengaktifkannya.
Tiba-tiba, Lu Yi merasakan suara pecah di sekitar, seolah-olah ada sesuatu yang pecah.
Wajah leluhur Sekte Yuanyang sedikit berubah: "Jimat Penghancur Langit?! Kenapa kamu punya jimat seperti itu?!"
Jimat Pemecah Langit lebih berharga daripada Jimat Pemindah Luar Angkasa dan dapat menghancurkan ruang.Hanya sejumlah kecil Tanah Suci Sekte Abadi yang telah lama diwariskan memiliki sejumlah kecil Jimat semacam ini.
Nenek moyang Sekte Yuanyang tidak pernah menyangka bahwa Lu Yi akan memilikinya!
Lu Yi tersenyum, mengeluarkan Jimat Wanli dan mengaktifkannya.Sosoknya menghilang dari tempatnya, dan hanya suaranya yang tersisa: "Pemuja Yuanyang! Aku ingat kamu! Aku akan datang mencarimu di masa depan!"
Melihat Lu Yi menghilang di depan matanya, leluhur Sekte Yuanyang memasang ekspresi muram.Kesadarannya yang menakutkan menyapu dirinya, tetapi dia menemukan bahwa dia tidak dapat merasakan aura Lu Yi.
Tiba-tiba, leluhur Sekte Yuanyang meraung: "Lu Yi!
"
Cahaya keemasan mendidih, dan hutan belantara pegunungan di bawahnya meleleh seperti mentega, berubah menjadi lautan magma merah Nenek moyang Sekte Yuanyang sangat marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...