Lu Yi mengambil tablet batu yang melayang di depannya dan melihat: 9-5
Wang Wulian memandang Lu Yi dengan gugup: "Saudara Muda Lu Yi, berapa nomor deringmu?"
Lu Yi tersenyum dan berkata: "Tidak. 9."
Wang Wulian menyeringai dan langsung tertawa: "Aku nomor 10. Jika Aku cukup beruntung, mungkin Aku bisa mencapai sepuluh besar?"
Lu Yi: "..."
Kakak Senior Wang sangat optimis.
Lu Yi tidak memukulnya, dan mengangguk sambil tersenyum: "Aku pikir kekuatan Kakak Senior Wang jelas tidak ada masalah."
Wang Wulian tertawa.
Arena No.9 dan Arena No.10 kebetulan berada tepat di sebelahnya, dan keduanya sampai ke tepi arena bersama-sama.
Pada saat ini, Lu Yi merasakan tatapan tajam. Dia berbalik dan menemukan Mo Lingxi sedang menatapnya dengan dingin.
Lu Yi tercengang, dia tidak menyangka Mo Lingxi juga ada di arena ini? Sorot mata pria ini terasa seperti akan membunuhnya.
Yang lain juga memperhatikan sikap Mo Lingxi, dan mereka semua tampak seperti sedang menonton pertunjukan.
Murid luar yang bisa mencapai titik ini tentunya memiliki kekuatan yang lumayan.Mereka masih tahu sesuatu tentang Mo Lingxi, salah satu dari sepuluh penjaga gawang teratas.
Sekarang setelah mereka bertemu Lu Yi, yang tiba-tiba muncul sebagai kekuatan baru, mengapa kedua orang ini tidak berpikir keras?
Mereka semua ingin makan biji melon dengan gembira.
Pada saat ini, sebuah suara lembut terdengar: "Saudara Muda Lu, Aku tidak menyangka kamu juga ada di sini?"
Lu Yi berbalik dan melihat seorang pemuda berpenampilan biasa dengan mata tegas berjalan ke arahnya sambil tersenyum.
Sepuluh tingkat pelatihan Qi.
"Apakah itu Kakak Senior Jiang Fan?"
"Aku tidak menyangka Kakak Senior Jiang Fan juga ada di atas ring di sini? Sekarang sudah berakhir. Aku pasti tidak akan masuk sepuluh besar."
"Saudaraku... jangan hanya minum, kenapa kamu tidak makan saja?"
"Selama kamu punya kacang, kamu tidak akan mabuk."
"Saudara Muda Lu Yi atau Saudara Jiang Fan, menurutmu mana yang lebih kuat?"
"Aku lebih optimis dengan Kakak Senior Jiang Fan. Dia juga jenius. Dia seharusnya bisa bersaing memperebutkan tempat pertama, bukan?"
"Aku juga lebih optimis terhadap Kakak Senior Jiang Fan. Jika kultivasi Kakak Muda Lu Yi sama dengan Kakak Senior Jiang Fan, menurut Aku Kakak Muda Lu Yi lebih kuat, tetapi Kakak Muda Lu Yi terlalu menderita dalam hal kultivasi."
Banyak orang mengangguk.
Lu Yi tersenyum dan mengangguk: "Kakak Senior Jiang Fan."
Jiang Fan tersenyum dan bertanya, "Apakah kamu No. 9 atau No. 10?"
Lu Yi tersenyum dan berkata: "Tidak. 9."
Jiang Fan tersenyum: "Sayang sekali. Aku No. 10. Awalnya Aku mengira Aku bisa melawan kamu lebih awal, tetapi Aku mendengar bahwa kamu telah menembus pelatihan Qi tingkat ketujuh."
Lu Yi tertegun sejenak, lalu tersenyum dan berkata: "Selama kompetisi peringkat sepuluh besar, adik laki-laki akan meminta nasihat kakak laki-laki."
Jiang Fan tertegun sejenak, lalu menatap Lu Yi dalam-dalam: "Adik laki-laki Lu Yi sangat percaya diri, jadi kakak laki-laki harus menantikannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...