Pria berhidung anggur itu tertegun dan memandang Lu Gaoyang dan Wang Siqi yang kebingungan dengan ekspresi aneh: "...Kalian berdua tidak tahu?"
Lu Gaoyang dan Wang Siqi saling memandang dan melihat kebingungan di mata satu sama lain, dan ada pertanyaan di benak mereka.
Lu Gaoyang tiba-tiba memikirkan sesuatu, jantungnya berdetak kencang, dan dia bertanya: "...Haruskah kita mengetahui sesuatu? Apa yang terjadi dengan anakku? Apakah dia mendapat masalah?"
Lu Gaoyang menganggap Lu Yi memiliki karakter yang cukup baik dan tidak akan melakukan apa pun yang menimbulkan masalah.Mengapa dia merasa telah melakukan sesuatu yang diketahui semua orang? Apakah kamu takut kaki kamu patah?
Lu Gaoyang merasa perlu mengadakan pertemuan keluarga setelah kembali untuk membahas cara mematahkan kaki Lu Yi.
Wang Siqi berkata dengan cemas: "Saudara Li, Yi'er-ku, apa yang terjadi padanya?"
Melihat mereka berdua benar-benar terlihat bingung, Li Mang, yang juga seorang diaken, menjadi bingung dan berkata: "Anak laki-lakimu itu pergi ke platform Puncak Baiyang hari ini, dan dia benar-benar berlatih Teknik Pedang Baiyun hingga tingkat kembali. ke alam. Apakah kalian berdua, orang tua, tidak mengetahui hal ini?"
"???" Ketika Lu Gaoyang dan Wang Siqi mendengar kata-kata Li Mang, pikiran mereka dipenuhi dengan pertanyaan.
"Tunggu, tunggu, apa yang terjadi dengan bocah nakal yang kamu katakan tentang aku itu? Dia berlatih Teknik Pedang Baiyun hingga kembali ke alam?!" Lu Gaoyang selalu merasa bahwa dia salah dengar, atau Li Mang masih hidup dalam mimpi. .
"Itu benar. Jangan lihat aku seperti ini. Apa yang terjadi hari ini telah menjadi viral di sekte luar. Khotbah hari ini dibawakan oleh Liu Ningshuang dan Liu Zhenzhuan. Aku mendengar bahwa Liu Zhenzhuan sangat optimis tentang putra kamu dan bahkan memberikannya kepada kamu sebagai hadiah. Sebotol Pil Kondensasi Qi terbaik, dan aku bahkan mengundang putramu untuk mengikuti penilaian di Puncak Lingluo! Lu Tua, kamu akan menjadi makmur! Putramu tampaknya jenius." kata Li Mang , menatap Lu Gaoyang Matanya berubah menjadi hijau.
Brengsek! Mengapa Li Mang tidak seberuntung itu memiliki anak seperti itu? Li Mang menjadi sangat marah ketika memikirkan putranya. Dia hampir berusia dua puluh tahun dan baru berlatih Qi tingkat ketujuh. Menerobos pembangunan fondasi sungguh tidak realistis dan tidak ada bandingannya!
Semakin Li Mang memikirkannya, dia menjadi semakin marah, dia ingin kembali dan segera mematahkan kaki putranya.
Lu Gaoyang dan Wang Siqi tidak lagi berniat memperhatikan Li Mang. Mereka saling memandang dengan ekspresi yang sangat aneh. Apakah mereka tidak tahu tentang putra mereka? Mengapa sepertinya yang dibicarakan Li Mang bukanlah Lu Yi?
Wang Siqi kembali sadar dan tersenyum pada Li Mang, yang memiliki ekspresi sedikit terdistorsi: "Saudara Li, jika ada yang harus kita lakukan, kita akan mengambil langkah pertama ..."
Sebelum Wang Siqi selesai berbicara, terdengar tawa lembut: "Siqi, Gao Yang, kamu di sini."
Ekspresi Lu Gaoyang, Wang Siqi dan Li Mang berubah. Mereka berbalik dan melihat seorang lelaki tua berjanggut abu-abu berjalan mendekat sambil tersenyum. Mereka bertiga dengan cepat membungkuk dan memberi hormat: "Aku telah bertemu Penatua Qi."
Penatua Qi adalah sesepuh sekte luar yang bertanggung jawab atas seluruh aula urusan sekte luar. Namanya Qi Feiyu. Dia memiliki posisi tinggi dan juga seorang kultivator ramuan emas. Dia sangat kuat.
Pada hari kerja, Qi Feiyu berlatih dalam pengasingan. Ini adalah pemandangan yang langka. Tak satu pun dari Lu Gaoyang dan yang lainnya mengharapkan Qi Feiyu akan muncul di sini. Dan menilai dari situasinya, sepertinya dia ada di sini untuk Lu Gaoyang dan Wang Siqi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...