Ekspresi kakak dan adik di sampingnya sangat rumit saat ini, dan mereka jelas mengetahui hal ini.
Tapi Bai Yulong tidak tahu, ketika dia mendengar ini, matanya melebar dan dia banyak berpikir sekaligus.
Dia duduk dalam keadaan linglung dan bergumam: "Tubuh Roh Guntur bawaan?! Bukankah itu fisik kultivasi yang legendaris? Peri itu sebenarnya memiliki bakat yang menakutkan?!"
"Namun, dia jelas memiliki bakat yang menakutkan, tapi dia masih seorang murid terdaftar?! Seberapa tinggi hati orang dewasa itu?!"
Setelah mendengar kata-kata Bai Yulong, Bai Lingfeng dan yang lainnya memasang ekspresi rumit.
Mereka sama sekali tidak mengerti bahwa orang jenius seperti itu bersedia menjadi murid terdaftar.
Pada saat ini, pemuda di samping Puncak Bai Ling tersenyum dan berkata: "Yulong, tahukah kamu mengapa Aku mengatakan bahwa kamu dan Saudara Muda Lu Yi sama sekali berbeda? Sekte Baiyun kami, sebagai sekte terbesar di Qingzhou, memiliki ratusan ribu murid. Sejauh ini, kami hanya memiliki Hanya Kakak Senior Liu Ningshuang dan Kakak Muda Donggong Mingyue yang menarik perhatian Guru Puncak Lingluo, dan keduanya adalah roh bawaan. Sekarang, ada orang ketiga, dan itu adalah Kakak Muda Lu Yi... Yulong, kamu tahu apa artinya ini Apa?"
ledakan!
Bai Yulong tetap di tempatnya. Setelah hening beberapa saat, dia bergumam pada dirinya sendiri: "Guru Puncak Lingluo berpikir bahwa Kakak Muda Lu Yi memiliki bakat yang sebanding dengan Kakak Senior Liu Ningshuang dan Kakak Senior Donggong Mingyue?!"
Suasana hening beberapa saat. Bai Lingfeng menyesap anggur lagi dan menggelengkan kepalanya sambil tersenyum masam: "Kesenjangan antar manusia sangat besar. Yulong, jangan lihat fakta bahwa aku melakukannya dengan cukup baik di Sekte Baiyun. Aku sudah menjadi penatua, tetapi dengan Dibandingkan dengan para jenius terbaik di sekte tersebut, masih ada celah. "
Seorang pemuda di sebelahnya tersenyum dan berkata: "Kakak Senior Lingfeng terlalu rendah hati. Di antara murid-murid masa kini, Kakak Senior juga dianggap sebagai sosok nomor satu."
Bai Lingfeng tersenyum dan menggelengkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa lagi.
Bai Yulong di sampingnya terdiam, kejadian hari ini membuatnya sangat terkejut, dan sepertinya pandangan dunianya telah terbuka.
............
Di sisi lain, setelah Lu Yi mengikuti Donggong Mingyue ke Paviliun Magnolia, seorang pelayan cantik segera datang dan berkata dengan hormat: "Peri Donggong, apakah kamu di sini?"
Dong Gong Mingyue mengangguk dengan sangat terampil dan berkata: "Ya, belilah kue Magnolia dan anggur Magnolia untuk master puncak."
Ketika pelayan itu mendengar ini, dia segera berkata: "Aku akan membawa peri itu ke lantai tiga."
"Baik." Donggong Mingyue mengangguk sambil tersenyum.
Pelayan itu melirik Lu Yi di sampingnya, matanya tampak sedikit terkejut, tapi dia tidak mengatakan apa-apa.
Lu Yi dan Dong Gong Mingyue mengikuti pelayan itu ke atas.
Setelah tiba di lantai dua, Lu Yi melihat sekeliling dan melihat tamu-tamu berkuasa sedang minum dan makan di lobi.Tamu-tamu ini sepertinya sudah cukup tua dan seharusnya menjadi orang yang lebih tua atau sejenisnya.
Lu Yi hanya melihatnya sekilas lalu mengalihkan pandangannya, terus mengikutinya ke atas.
Begitu sampai di lantai tiga, tidak ada lobi, hanya kamar pribadi.
Pelayan itu membawa Lu Yi dan Donggong Mingyue ke kamar terdalam dan mengetuk pintu.
Segera, sebuah suara lembut terdengar dari dalam: "Masuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...