18

203 20 0
                                    

Lu Yi baru saja mengalahkan sedikit para kultivator di lantai 14 dan lantai empat gedung pondasi.Yah...kecuali dia menggunakan mantra di atas level 7, dia pasti tidak akan bisa mengalahkan mereka.

Kemudian dia dipukuli.

Setelah mendarat, Lu Yi menyadari bahwa banyak mata tertuju padanya.Dia tertegun sejenak, lalu dia memikirkan sesuatu dan melihat Daftar Uji Coba Pelatihan Qi.

Lu Yi melihat namanya di bagian atas daftar percobaan.

Tiba-tiba, Lu Yi merasa senang.

Tempat pertama, ya! Misi selesai.

Lu Yi melirik panelnya, dan kemudian dia tertegun sejenak.

Tugas tidak menunjukkan status selesai.

Bagaimana kabarnya?

Tepat ketika Lu Yi bingung, suara lembut Penatua Xuan terdengar: "Anak kecil, Aku tidak menyangka kamu akan mencapai lantai 14. Kamu benar-benar tangguh."

Lu Yi kembali sadar, memandang Penatua Xuan, dan berkata sambil tersenyum: "Penatua Xuan adalah pujian."

Penatua Xuan tersenyum sedikit: "Jika gadis itu Mingyue tidak tampil lebih baik, kamu harus menjadi yang pertama kali ini. Dengan pelatihan Qi tingkat kedelapan, kamu telah mencapai tempat pertama dalam daftar uji coba pelatihan Qi. Sejak aku Ini adalah juga pertama kalinya sejak Sekte Baiyun didirikan."

Ketika Lu Yi mendengar ini, tiba-tiba dia merasa, dia akhirnya tahu kenapa tugasnya masih belum selesai.

Kakak perempuanku yang kedua masih di menara percobaan.

Misi ini harus diselesaikan setelah daftar uji coba diselesaikan?

Menurut pernyataan ini, tugas tersebut tidak akan ditampilkan hingga hari ini.

Lu Yi bukannya tidak puas. Baginya, itu hanya masalah menunggu beberapa jam lagi. Selama kakak perempuan kedua tidak mengungguli dia, tidak ada yang bisa mengungguli dia.

Imbalannya tidak akan hilang.

Menghadapi pujian Penatua Xuan, Lu Yi tersenyum: "Kekuatan Kakak Kedua luar biasa, dan penampilannya tidak boleh buruk."

Teman baik, ternyata dia orang nomor satu di Sekte Baiyun sejak didirikan?

Untungnya, Aku tidak menunjukkan level mantra di atas lv7 sebelumnya, jika tidak maka akan lebih berlebihan.

"Sayang sekali jurusanmu adalah ilmu pedang. Aku tidak bisa memberimu banyak bantuan. Jika kamu punya waktu, kamu bisa pergi ke Pak Tua Ming dan kamu akan mendapatkan sesuatu.." Penatua Xuan jelas cukup puas dengan penampilan Lu Yi. Berbicara .

Lu Yi mengangguk berulang kali: "Penatua Ming telah mengundang muridnya sebelumnya, dan muridnya pasti akan sering pergi dan berkunjung."

Penatua Xuan mengangguk puas dan terus berbicara dengan Lu Yi tentang apa yang dia miliki dan apa yang tidak dia miliki.

Menara uji coba tidak hanya menguji satu orang dalam satu waktu, tetapi banyak orang dapat mengikuti tes pada waktu yang bersamaan.

Murid-murid keluar satu per satu, dan ada pula yang masuk.Setiap murid yang masuk melewati Lu Yi, dia akan memandang Lu Yi dengan ekspresi aneh.

Setelah sekian lama, pintu menara percobaan terbuka lagi, dan sosok ungu terbang keluar.

Sosok ungu itu mendarat di tanah dan mundur dua langkah karena malu sebelum berdiri diam.

Ini adalah bulan terang di Istana Timur.

Wajah Donggong Mingyue sedikit pucat saat ini, dan dia terus terengah-engah, dan kuncir kuda kembarnya sedikit bergoyang seiring napasnya.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang