71

130 13 0
                                    

Lu Yi mengerutkan kening.

Begitu banyak Sembilan Iblis Nether yang mengelilingi mereka dari segala arah, dan sepertinya mereka datang khusus untuk mereka.

Lu Yi memikirkan sebuah kemungkinan dan wajahnya serius, mungkin itu ditujukan padanya?

“Lu Yi, ada apa denganmu?” Yun Xi memperhatikan perubahan ekspresi Lu Yi dan bertanya.

Liu Ningshuang dan yang lainnya juga menoleh.

Lu Yi menggelengkan kepalanya: "Kami dikepung."

Saat Lu Yi sedang berbicara, Liu Ningshuang dan yang lainnya juga merasakan aura dalam jumlah besar mendekat dengan cepat.

Ekspresi mereka berubah, sedikit sulit dipercaya.

"Ada... begitu banyak! Kenapa ada begitu banyak Sembilan Nether Demons di sini? "Liu Ningshuang mengerutkan kening, dengan sedikit keheranan di wajahnya yang dingin dan cantik.

Lu Yi menggelengkan kepalanya: "Mungkin dia datang untukku."

Mendengar ini, Liu Ningshuang dan yang lainnya tercengang, lalu mereka semua memikirkan sesuatu.

“Apakah itu aura Dao Agung di dalam dirimu?" Jian Ruyu berkata: "Saudara Muda Cabul, apakah kamu mengatakan bahwa mereka dapat merasakan aura Dao Agung di dalam dirimu? Apakah mereka di sini khusus untukmu?"

Lu Yi mengangguk: "Sepertinya begitu. Terakhir kali, Iblis Sembilan Nether yang aneh memperhatikan Dao Qi dalam diriku. Pada saat itu, hal itu sangat penting. Sekarang tampaknya ini bukan hanya masalah perhatian ."

Lagipula, terakhir kali Lu Yi muncul di medan perang Zhenan, dia tidak dikelilingi oleh Sembilan Iblis Nether.

Aku takut Iblis Jiuyou yang aneh itu melakukan sesuatu, tapi Lu Yi tidak mengetahuinya.

Wajah Liu Ningshuang dan yang lainnya berubah, dan ekspresi mereka menjadi serius.

"Ada begitu banyak Sembilan Nether Demons...apa yang harus kita lakukan?"

Tingkat kultivasi mereka hanya di alam keabadian. Bahkan jika mereka menghadapi Sembilan Iblis Nether yang baru saja memasuki tingkat Keabadian Sejati, itu akan sulit. Tapi kali ini, ada ribuan Iblis Sembilan Nether!

Ada begitu banyak Sembilan Iblis Nether, bahkan jika mereka semua berada pada level abadi, mereka tidak dapat melawannya.

Belum lagi, di antara mereka, banyak yang merupakan Iblis Sembilan Nether yang kuat di tingkat Keabadian Sejati, dan bahkan ada makhluk tingkat Keabadian Misterius!

Lu Yi tersenyum tipis: "Tidak apa-apa, aku di sini."

Meskipun ada ribuan Iblis Sembilan Nether, kekuatan Lu Yi sendiri cukup kuat.Hanya ada beberapa Iblis Sembilan Nether level Xuanxian, yang tidak bisa menjadi ancaman besar baginya.

Bahkan tidak perlu menggunakan teknik rahasia Segel Yin dan Yang Dao.

Segera, aura mendekat dengan cepat, dan sejumlah besar Sembilan Iblis Nether terbang dari jarak yang redup.

Sembilan Iblis Nether ini memiliki penampilan yang berbeda-beda, dan kebanyakan sangat bengkok, dengan bentuk humanoid dan binatang.

Ada aura kuat dari Sembilan Dunia Bawah yang mengalir di sekitar mereka, memancarkan aura jahat sepanjang waktu.

Lu Yi menghela napas sedikit, ekspresinya menjadi lebih dingin, dan dia berkata, "Tolong perhatikan keselamatanmu."

Liu Ningshuang dan empat orang lainnya juga mengangguk sedikit dengan ekspresi serius.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang