"Bagaimana kabarnya ?!"
Semua orang gempar dan membicarakannya.
"Kabut ini agak mirip dengan kabut yang muncul dari waktu ke waktu di bumi hangus di pintu luar."
"Tidak akan ada bahaya apa pun, kan?"
Han Yu dan Yun Xi juga tampak waspada, agak khawatir.
Yun Xi memandang Lu Yi: "Rekan Daois Lu Yi, ada perubahan yang tidak diketahui di reruntuhan kuno Donglin. Apa yang harus kita lakukan?"
Yang lain juga melihat ke sana.
Kekuatan Lu Yi sangat mencengangkan, dan dia menyelamatkan mereka semua Saat ini, dia telah menjadi tulang punggung hampir semua orang.
Lu Yi terdiam saat menghadapi tatapan semua orang.
Ini juga pertama kalinya dia masuk, dan juga pertama kalinya dia mengalami hal seperti ini.
Bagaimana dia tahu?
Bagaimanapun, dia harus keluar, jika dia ingin keluar, dia harus pergi ke tempat pelarian.
Lu Yi berpikir sejenak dan berkata: "Tidak peduli apa, jika kita ingin keluar, kita harus pergi ke tempat pelarian. Pertama, kita akan menyelidiki apakah kabut darah itu berbahaya. Setelah kita pulih, kita dapat melanjutkan ke utara."
Semua orang saling memandang dan mengangguk.
"Hanya itu yang bisa dilakukannya."
"Rekan Daois Lu benar. Tidak peduli apa, jika kita ingin keluar, kita harus pergi ke tempat pelarian."
Han Yu mengangguk sedikit: "Kalau begitu, mari kita pulih dulu. Tiba-tiba kabut merah muncul, dan mungkin ada bahaya yang tidak diketahui."
Setelah semua orang mendengar ini, mereka berhenti berpikir dan mulai pulih.
Lu Yi duduk bersila dan memandang ke langit tanpa pemulihan yang mendalam, energi spiritualnya telah pulih secara otomatis dan hampir penuh.
Dia sedikit khawatir akan ada bahaya yang tidak diketahui di kabut merah.
Lu Yi memandang semua orang, karena dia telah menyelamatkan banyak orang satu demi satu, dan sekarang ada hampir lima puluh kultivator di sini.
Selain murid dari tiga sekte besar, ada juga beberapa kultivator biasa.
Penggarap lepas hanya bisa masuk setelah murid dari lima sekte masuk.Lu Yi tidak terkejut melihat beberapa dari mereka.
Namun, Aku khawatir hanya itu yang dimiliki oleh para kultivator di Reruntuhan Kuno Donglin.Gelombang binatang sebelumnya terlalu menakutkan, dan bahkan memiliki aura Jiwa yang Baru Lahir yang samar-samar.
Lu Yi memimpin semua orang dan berjuang untuk menghindari monster Jiwa Baru Lahir.Dia juga membunuh banyak monster Inti Emas.
Yang lain tidak memiliki kekuatan Lu Yi.
Menghadapi makhluk asing yang perkasa, Aku takut Aku akan ditelan.
Lu Yi menghela nafas lagi dalam hatinya, sungguh sial, tapi untungnya kekuatanku masih bagus.
Pada saat ini, Lu Yi tiba-tiba berhenti, memandang ke lebih dari lima puluh kultivator di sini, dan memiliki ide yang berani di benaknya.
Dia berpikir dalam hati: "Aku ingin menyelamatkan orang-orang ini dari Reruntuhan Kuno Donglin."
【Tugas】
Selamatkan para kultivator dari Reruntuhan Kuno Donglin, dan hadiahnya akan didasarkan pada jumlah orang yang diselamatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...