Ketika Lu Yi keluar, dia melihat Donggong Mingyue berdiri di luar pintu dengan gaun ungu, berjinjit, meregangkan lehernya dan melihat sekeliling dengan bosan.
Melihat Lu Yi keluar, Donggong Mingyue menunjukkan senyuman ceria dan berkata, "Adik laki-laki, kamu keluar. Kakak senior Ningshuang telah keluar dari pengasingan. Ayo kita temui dia dulu, lalu pergi ke menara percobaan bersama."
“Saudari Liu Ningshuang keluar dari pengasingan?" Lu Yi bertanya dengan heran.
"Ya, Pemimpin Puncak baru saja memberitahuku dan memintamu untuk bertemu dengan Kakak Senior Ningshuang."
Lu Yi: "..."
Mengapa master puncak tidak memberitahunya secara langsung? Apakah karena dia baru saja berlatih?
Namun, ketika memikirkan untuk bertemu Liu Ningshuang, Lu Yi masih sedikit bersemangat, alangkah baiknya jika dia dapat dengan cepat mengumpulkan poin kesukaan dan membuat Kakak Senior Liu Ningshuang jatuh cinta padanya.
Hadiah itu sangat lezat.
Lu Yi sadar dan berkata sambil tersenyum: "Oke, ayo pergi."
Dong Gong Mingyue mengangguk, dan mereka berdua berjalan menuju gua Liu Ningshuang.
Gua Liu Ningshuang terletak tidak jauh dari gua Lu Yi dan Donggong Mingyue, tidak lama setelah berjalan, mereka sampai di luar gua Liu Ningshuang.
Donggong Mingyue memanggil di depan pintu: "Kakak Senior Ningshuang! Guru Puncak meminta Aku untuk meminta kamu pergi ke menara percobaan untuk ujian."
Segera, pintu batu gua terbuka, dan sosok dingin yang akrab dengan Lu Yi muncul di pintu.
Liu Ningshuang mengenakan gaun putih, dengan temperamen dingin, dan dia masih terlihat tidak akan membiarkan orang asing masuk.
Donggong Mingyue berlari sambil tersenyum: "Kakak Senior Ningshuang, apakah kamu keluar dari pengasingan?"
Liu Ningshuang mengangguk sedikit, wajahnya yang dingin dan cantik menjadi sedikit lebih lembut saat menghadapi Donggong Mingyue, dan dia berkata: "Ya."
Kemudian dia mengangkat kepalanya dan menatap Lu Yi, ekspresi kebingungan muncul di wajah cantiknya, dan bertanya: "Saudara Muda Lu? Mengapa kamu ada di sini?"
Donggong Mingyue tersenyum dan berkata: "Kakak Senior Ningshuang, adik laki-laki Aku bergabung dengan Puncak Lingluo kami setelah kompetisi, dan diterima sebagai murid terdaftar oleh master puncak."
Lu Yi juga tersenyum dan mengangguk: "Saudari Liu, sudah lama tidak bertemu."
Mendengar ini, Liu Ningshuang memasang ekspresi terkejut di wajahnya. Dia menatap Lu Yi dan sedikit senyuman muncul di wajahnya yang dingin dan cantik: "Adik laki-laki Lu, kamu benar-benar mengejutkanku. Awalnya aku mengira kamu bisa bergabung dengan Puncak Lingluo, tetapi kamu tidak melakukannya. Aku tidak menyangka bahwa kamu akan menjadi murid terdaftar Guru.”
Lu Yi tersenyum: "Terima kasih kepada Kakak Senior Liu atas ceramah terakhirnya dan sebotol Pil Kondensasi Qi kualitas terbaik, jika tidak, kekuatan Aku tidak akan meningkat secepat itu."
Liu Ningshuang menggelengkan kepalanya: "Saudara Muda Lu sangat berbakat, Aku hanya pelengkapnya."
Lu Yi tersenyum: "Apa pun yang terjadi, Aku akan selalu mengingat kebaikan Kakak Senior Liu."
Dong Gong Mingyue di sampingnya menggaruk kepalanya dan berkata: "Kakak Senior Ningshuang, Kakak Muda, apa gunanya saling memuji? Ayo cepat. Kebanyakan orang akan berpartisipasi dalam uji menara uji coba di akhir bulan. Jika kamu jangan pergi cepat, kamu harus menunggu sebentar. . ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...