42

160 18 0
                                    

Keduanya dengan cepat mengenakan pakaian mereka, berubah menjadi cahaya mengalir, dan menghilang ke dalam kamar.

Meskipun ruangan sangat berantakan selama budidaya ganda, sebagai seorang kultivator, teknik pembersihan dapat mengembalikan ruangan ke keadaan rapi dan rapi, yang sangat nyaman.

Ketika Lu Yi dan Yun Xi naik ke langit, mereka melihat Wang Beifeng dan yang lainnya juga naik ke langit, dan tidak jauh dari situ ada kultivator yang naik ke langit.

"Teman kecil Lu Yi!" Lin Yunfeng terbang dengan ekspresi serius.

Selain Lin Yunfeng, ada banyak kultivator dari Tanah Suci Taiyi.

Aura orang-orang di depan sangat dalam dan kuat, dan semuanya kuat di alam gabungan.

Dan ada beberapa orang kuat di Alam Dongxu di belakang.

Lu Yi mengangguk dan berkata: "Senior Lin, bagaimana situasinya? Apakah bala bantuan akan datang?"

Lin Yunfeng menggelengkan kepalanya: "Aku tidak menyangka Klan Hai akan datang begitu cepat. Bala bantuan akan memakan waktu sekitar satu hari untuk tiba."

Mendengar ini, Lu Yi dan Yun Xi merasa hati mereka tenggelam.

"Jadi, hanya kita yang ingin mempertahankan Kota Dongming selama periode ini?" Lu Yi mengerutkan kening.

Lin Yunfeng sedikit mengangguk: "Hanya itu yang bisa kita lakukan, ayo kita pergi ke tembok kota dulu."

Lu Yi mengangguk dan mengikuti Lin Yunfeng dan yang lainnya ke tembok kota.

Ada banyak kultivator yang berdiri di tembok kota, dan banyak juga kultivator yang menjaga langit.

Formasi pertahanan kota tetap terbuka setiap saat, dan terdapat formasi padat di langit.

Formasi tersebut melonjak dengan tekanan yang dalam dan menakutkan, dan badai mengembun di langit, berubah menjadi area bilah angin yang mengelilingi seluruh Kota Dongming.

Di langit di luar kota, ada banyak kultivator yang berdiri di langit, begitu banyak hingga menutupi seluruh dunia.

Di kepala ada empat kultivator Mahayana dengan aura yang dalam dan menakutkan, tiga di antaranya laki-laki, dan satu perempuan berpenampilan cantik.

Di belakang keempat kultivator Mahayana ini, terdapat lusinan kekuatan besar di alam gabungan, dan di belakang mereka adalah para kultivator di alam Dongxu dan mereka yang berada di bawah alam Dongxu.

Ada cahaya spiritual yang melonjak di sekitar para bhikkhu ini, memancarkan aura yang berbeda dari ras manusia, mereka semua berasal dari ras laut.

Manusia laut sebagian besar telah menjelma menjadi manusia, dan ada pula manusia laut lemah yang masih mempertahankan wujud manusia laut, ada yang berkepala hiu, dan ada pula yang memegang tang besar di tangannya.

Sebagian besar aura orang-orang laut ini tidak kuat, mereka hanya berada di ranah ramuan emas, dan bahkan tidak sebaik ramuan emas.

Aura semua kultivator suku laut melonjak, dan saat energi spiritual bersirkulasi, badai hampir mengembun.Badai melanda dunia di luar Kota Dongming, dan bahkan langit menjadi suram.

Hutan di kejauhan berguncang.

Melihat begitu banyak kultivator Klan Hai, semua kultivator di Kota Dongming memasang ekspresi yang sangat berat.

Lin Yunfeng berdiri di udara dan berkata dengan dingin: "Merupakan masalah besar bahwa begitu banyak suku laut datang ke Kota Dongming kami. Namun, tidak butuh waktu lama bagi orang-orang kuat dari Wilayah Timur untuk menyadari pergerakan besar kamu dan datang untuk mendukung. Apakah kamu tidak takut diserang olehku?" Dikelilingi oleh orang-orang kuat dari Wilayah Timur, mereka semua mati di sini?!"

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang