Lu Yi menunjukkan sedikit keterkejutan, tuannya akhirnya kembali!
Dia telah menjalani kehidupan yang sulit tahun-tahun ini.Tanpa jumlah pencerahan yang diperoleh dari khotbah gurunya, pemahaman Lu Yi tentang Buku Pedang Abadi Sembilan Surga dan Sutra Transformasi Yimu menjadi jauh lebih lambat.
Bahkan latihan Teknik Abadi Pemotongan Bintang dan berbagai keterampilan telah melambat banyak.
Sekarang Guru akhirnya kembali.
Tidak, dia harus menebusnya dan mengabar kepadanya selama seratus hari!
Lu Yi melangkah keluar, melakukan perjalanan melintasi angkasa, tiba di luar gua, dan terbang menuju puncak Puncak Lingluo.
............
Di puncak Puncak Lingluo, Lu Yi mendarat di depan rumah bambu dan berkata, "Guru, Aku ingin bertemu dengan kamu!"
Tak lama kemudian, pintu rumah bambu terbuka, dan seorang wanita tua berambut putih keluar.
Melihat wanita tua berambut putih ini, Lu Yi tertegun sejenak, lalu merasakan hawa dingin di hatinya dan memandangnya dengan sangat ngeri.
Lu Yi sama sekali tidak bisa merasakan aura wanita tua berambut putih ini.
Bukannya dia seperti manusia, bahkan jika wanita tua berambut putih ini berdiri di depan Lu Yi, jika Lu Yi tidak melihatnya dengan matanya sendiri dan hanya mengandalkan persepsinya, dia akan berpikir begitu. tidak ada apa pun di depannya.
Betapa hebatnya keadaan ini! ?
Menjadi satu dengan langit dan bumi? ?
Saat ini, suara malas datang dari rumah bambu: "Kamu menjadi lebih kuat lagi, kamu baru menyadarinya setelah aku kembali."
Kemudian terdengar suara dari dalam: "Nenek Yuanling, biarkan dia masuk."
Wanita tua bernama Nenek Yuanling melirik ke arah Lu Yi, ekspresinya sangat tenang dan tidak ada emosi di matanya, dan dia berkata, "Nona, siapa dia?"
"Ah? Dia muridku."
“Magang?!” Mata tenang Nenek Yuanling menunjukkan gelombang fluktuasi. Dia menatap Lu Yi dalam-dalam dan menjauh.
Lu Yi menarik napas dalam-dalam, menatap Nenek Yuanling, lalu masuk.
Dia merasa sedikit gugup. Nenek Yuanling ini terlalu kuat. Bahkan saat menghadapi Pedang Abadi Abadi, Lu Yi tidak merasa seperti ini sekarang.
Kekuatan Nenek Yuanling mungkin lebih besar dari pada Pedang Abadi Abadi!
Orang seperti itu sebenarnya menyebut tuannya Nona? !
Siapa tuanku?
Lu Yi merasa kulit kepalanya mati rasa.Pahanya terasa agak tebal?
Dia masuk ke dalam rumah bambu dan melihat Master Puncak Lingluo masih dengan malas bersandar di sofa bambu, Pakaiannya seputih salju, dengan lengan dan paha seperti batu giok terbuka, dan ekspresi mengantuk di wajahnya yang cantik.
Nenek Yuan Ling mengerutkan kening saat melihat pemandangan ini, lalu mendengus dingin: "Nak, jangan lihat tubuh cantik istriku!"
Kemudian dia melihat ke arah Master Puncak Lingluo: "Nona, kamu harus lebih berhati-hati."
Saat dia berbicara, tanpa gejolak apa pun, pakaian Master Puncak Lingluo bergerak menutupi lengan dan pahanya.
Kepala Lu Yi penuh dengan garis-garis hitam, wanita tua apa ini?
Apakah dia tipe orang yang akan melihat tubuh giok tuannya? !
Ya, benar.
Lu Yi mengaku sedikit menyesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...