Mendengar ini, Lu Yi terkekeh dan berkata, "Ini bukan salahku sendiri. Tanpa kakak perempuanku, aku tidak akan mampu menghadapi kultivator itu. Selain itu... apa gunanya menjadi terkenal?"
Liu Ningshuang tersenyum ringan dan tidak berkata apa-apa lagi.
Dia menoleh dan melihat ke arah di belakangnya. Di kejauhan, pertempuran antara orang-orang kuat di Alam Dongxu masih berlangsung. Langit berkedip-kedip, terkadang gelap dan terkadang putih keperakan. Bahkan di sini, mereka bisa merasakan perasaan yang sangat luar biasa. fluktuasi energi spiritual yang mengerikan.
Liu Ningshuang berkata dengan lembut: "Ayo pergi, tinggalkan tempat ini dulu."
Lu Yi mengangguk, dia tidak berniat kembali ikut bersenang-senang.
Cuma bercanda, para ahli di alam dewa sudah begitu kuat sehingga Lu Yi hampir menggunakan semua kartu trufnya.
Menghadapi pertempuran di Alam Dongxu, meskipun dia tidak berada di area pusat, dia mungkin tidak dapat bertahan.
Jika dia kembali, itu hanya akan menimbulkan masalah bagi Ming Lao, lagipula, target bayangan itu selalu dia.
“Ayo pergi, ayo pergi ke Kota Qinzhou Tianlu untuk menunggu Ming Lao.”
Kedua orang itu berubah menjadi aliran cahaya dan terbang menuju Qinzhou.
Dengan Ming Lao menghalangi kultivator Dongxu, tidak ada yang mengejarnya, dan Lu Yi serta Liu Ningshuang melarikan diri dengan mudah.
Malam itu, Lu Yi memeriksa hadiahnya.
Tak perlu dikatakan lagi, darah naga sejati dan sumsum spiritual berusia ribuan tahun sebagian besar merupakan senjata spiritual tingkat rendah, manik-manik yang menenangkan.
Ini adalah sejenis manik spiritual yang dapat menyehatkan jiwa, bila ditempatkan di lautan kesadaran dapat melindungi jiwa dan menyehatkan jiwa, memiliki efek yang sangat kuat.
Efek dari anggur jasper Lu Yi saat ini jauh lebih kecil dari sebelumnya. Bagaimanapun, kekuatan mentalnya terlalu kuat, bahkan melebihi rata-rata kultivator pembentuk dewa. Bahkan anggur jasper di alam ramuan emas tidak memiliki efek yang jelas padanya. . .
Mutiara konsentrasi ini datang pada saat yang tepat.
Dan ada hal lain, yaitu, beberapa kultivator pengubah dewa yang kuat, dan bahkan kultivator yang lebih kuat, memiliki jiwa yang sangat kuat, dan mungkin memiliki metode serangan jiwa yang tidak dapat dicegah.Dengan manik konsentrasi, Lu Yi tidak perlu mengkhawatirkan masalah ini. .
Lu Yi memanfaatkan kurangnya perhatian Liu Ningshuang dan menyisihkan hadiahnya.
Darah naga sejati dan esensi spiritual seribu tahun dikumpulkan ke dalam cincin luar angkasa. Manik-manik konsentrasi dapat dikumpulkan ke dalam lautan kesadaran dan melayang di atas danau emasnya. Jejak cahaya berwarna jatuh dari manik-manik konsentrasi dan jatuh di danau emas, perlahan memberi nutrisi pada pendaratan. Semangat Yi.
Lu Yi dan Liu Ningshuang bergerak di pegunungan dalam dan hutan tua dengan kecepatan yang sangat cepat dan sangat sembunyi-sembunyi.Butuh beberapa hari bagi mereka untuk akhirnya keluar dari wilayah Sekte Ular Surgawi.
Wilayah Sekte Ular Surgawi terhubung ke wilayah Lembah Haoyue Lembah Haoyue belum bergabung dalam Perang Qingzhou, jadi Lu Yi dan Liu Ningshuang merasa sedikit lebih nyaman.
Namun, untuk berjaga-jaga, Lu Yi mengajarkan teknik transformasi kepada Liu Ningshuang.Dengan bakat Liu Ningshuang, dia menguasai teknik rahasia ini dalam beberapa hari.
Walaupun teknik transformasi yang hanya merupakan teknik entry level memiliki banyak kekurangan dan tidak dapat berubah setiap saat, namun bagi kultivator dengan tingkat kultivasi rendah pada dasarnya tidak mungkin untuk melihatnya, dan mereka tidak akan muncul di hadapan orang lain sepanjang waktu. waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...