Penerjemah : XiaoMonarch
[Karakter]: Lu Yi
[Kultivasi]: Pelatihan Qi tingkat keenam
[Kung Fu]: "Teknik Entrainment Baiyun Qi" (lv2)
[Mantra]: "Teknik Pedang Awan Putih" (lv2), "Teknik Kaki Awan Putih" (lv3)
[Tugas saat ini]: Tidak ada
…
Lu Yi melihat kata-kata yang tiba-tiba muncul di hadapannya dan mengusap matanya beberapa kali sebelum memastikan bahwa dia tidak sedang bermimpi.
Matanya memerah dan dia hampir menangis: Systemku yang telah terpisah selama enam belas tahun, akhirnya kamu datang kepadaku!
Lu Yi adalah penjelajah waktu yang melakukan perjalanan ke dunia bernama Benua Tianming enam belas tahun yang lalu.
Dunia ini sangat luas, dengan para penggarap abadi yang kuat, monster, iblis, penggarap jahat, dan berbagai bahaya.
Keberuntungan Lu Yi bagus. Dia bepergian ke sekte yang mengembangkan keabadian. Kedua orang tuanya adalah diaken sekte luar. Meskipun statusnya tidak terlalu tinggi, itu cukup bagus dibandingkan dengan orang biasa.
Meskipun bakat kultivasi Lu Yi sendiri tidak terlalu menonjol, itu lumayan. Dia telah mencapai pelatihan Qi tingkat keenam pada usia enam belas tahun. Dia berharap untuk membangun sebuah yayasan sebelum dia berusia dua puluh tahun, bergabung dengan sekte dalam, dan menjadi lebih baik darinya. orang tuanya.Bahkan lebih baik lagi.
Awalnya, tujuan terbesar Lu Yi adalah bergabung dengan sekte dalam dan menjadi diaken di sekte dalam, Dia bisa hidup bahagia selama dua hingga tiga ratus tahun, menikahi beberapa istri, memiliki anak dan cucu, dan kemudian meninggal.
Tanpa diduga, rencananya tidak dapat mengikuti perubahan, dan Goldfinger benar-benar muncul!
Lu Yi diam-diam mencoret tujuan awal dalam pikirannya.
Wuhu, lepas landas!
Lu Yi mempelajarinya dan menemukan bahwa System ini seperti panel dalam permainan, menunjukkan tingkat kultivasinya dan keterampilan yang telah dia latih.
Sekte yang dimiliki Lu Yi disebut Sekte Baiyun. "Teknik Memasukkan Baiyun Qi" adalah teknik dasar dari Sekte Baiyun, yang dapat dipraktikkan hingga tingkat pembangunan fondasi. "Teknik Pedang Baiyun" dan "Teknik Kaki Baiyun" adalah teknik dasar Hal serupa juga digunakan oleh para biksu yang melatih Qi.
Kolom terakhir [Tugas Saat Ini] seharusnya berisi tentang tugas, tetapi Aku tidak tahu cara mengerjakan tugas?
Lu Yi tidak mengetahui alasannya, dia memikirkannya dan berseru dengan lembut di dalam hatinya: "System Elf?"
Setelah menunggu beberapa saat, Lu Yi tidak mendapat jawaban.Yah...sepertinya itu hanya panel sederhana.
Lu Yi mengklik panel beberapa kali dengan pikirannya, tetapi tidak ada jawaban, dia sedikit terdiam, jadi bagaimana cara menggunakan System ini?
Saat ini, suara lembut wanita terdengar dari luar pintu: "Yi'er, kamu sudah bangun?"
Itu adalah suara ibu Lu Yi.
Lu Yi sadar dan menjawab: "Bangun."
Dia bangun dari tempat tidur dan berencana melanjutkan penelitiannya setelah sarapan.
Setelah keluar, Lu Yi datang ke ruang utama di sebelahnya.Di aula ruang utama, ada seorang pria paruh baya tampan dan seorang wanita berpenampilan halus duduk di meja.
Kedua orang ini adalah ayah dan ibu Lu Yi dalam kehidupan ini, Lu Gaoyang dan Wang Siqi.
Di samping mereka berdua, ada seorang pelayan berpenampilan halus bernama Bai Lingling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...