Lengan besar ini ditutupi dengan rambut hitam, dan setiap rambut hitam itu seperti pohon raksasa, padat dan sangat keras.
Saat lengan terentang, benang emas tebal muncul di udara dan melingkari lengan.
Boom boom boom!
Lengan raksasa itu berayun, benang emasnya bergetar, suara gemuruh bergema di seluruh dunia, dan akibat yang mengerikan berkecamuk, seolah-olah dunia terbalik dan gunung serta sungai runtuh.
Semua kekuatan besar merasa dada mereka terasa berat, seolah-olah ada batu besar yang menekan mereka.Beberapa kekuatan besar di alam gabungan pucat dan batuk darah.
"Arah ke area terlarang!"
"Ini...lengan raksasa yang muncul dua ratus tahun yang lalu?! Muncul lagi!"
Masing-masing orang kuat memiliki ekspresi ngeri dan berseru lagi dan lagi.
Kemudian, serangkaian raungan rendah berbakti terdengar.
Cahaya gelap menyala dan berkedip, dan binatang buas besar itu naik ke udara dan terbang keluar dari arah area terlarang.
Tubuh binatang buas ini dibungkus dengan gumpalan garis hitam, aura mereka sangat jahat, dan mata mereka bersinar dengan cahaya gelap.
Bahkan yang kuat pun merasa bulu di punggung mereka meledak.
"Beruang Elemental Tanah, Ular Cerah Bermata Enam, Burung Guntur Angin...ini adalah raja dari binatang buas, kenapa jumlahnya begitu banyak?!"
"Raja binatang buas ini sangat teritorial, kenapa mereka bisa muncul bersama?!"
Wajah semua pejabat yang berkuasa sangat ketakutan.
Binatang buas yang kuat berubah menjadi aliran cahaya dan bergegas ke segala arah, membawa niat membunuh yang mengerikan.
Niat membunuh membuat semua kultivator pucat.
"berlari!
"
Orang-orang yang kuat berbalik dan melarikan diri, tetapi kekuatan raja binatang buas itu sangat kuat dan menakutkan, dan jumlahnya banyak.Mereka dengan cepat menelan orang-orang yang kuat itu satu per satu, dan jeritannya tidak ada habisnya.
............
Di Sekte Baiyun, Lu Yi sedang berlatih, dan tiba-tiba suara Donggong Mingyue datang dari luar gua: "Kakak, kakak, cepat keluar! Sesuatu yang besar telah terjadi!"
Lu Yi membuka matanya dan meninggalkan ruang pelatihan dengan beberapa keraguan.
Dia membuka pintu gua dan melihat Liu Ningshuang dan Donggong Mingyue berdiri di luar gua, keduanya dengan ekspresi serius.
Lu Yi mengangkat alisnya dan bertanya: "Kakak perempuan, adik perempuan, ada apa? Kenapa kamu terlihat jelek sekali?"
Liu Ningshuang berkata: "Ada kerusuhan binatang buas di Pegunungan Sepuluh Ribu Binatang. Situasinya sangat serius."
Lu Yi tertegun sejenak, sedikit terkejut: "Binatang buas sedang melakukan kerusuhan? Seberapa seriusnya?"
"Aku mendengar bahwa sesuatu yang besar terjadi di area terlarang di tengah Pegunungan Sepuluh Ribu Binatang. Nenek Yuanling dan Guru telah lewat di sana. Banyak raja binatang yang sangat kuat bergegas keluar dari area terlarang. Pada saat itu, para master hebat di tengah Pegunungan Sepuluh Ribu Binatang menderita banyak korban, dan kemudian binatang buas Raja Binatang meluncurkan gelombang binatang buas, dan seluruh Pegunungan Sepuluh Ribu Binatang terpengaruh, tanpa kecuali di lima wilayah." Liu Ningshuang perlahan menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...