27

260 21 0
                                    

"Pertemuan pertukaran tiga sekte?"

Ketika Lu Yi mendengar ini, dia mulai memikirkannya. Ini tidak buruk. Dia sudah lama tidak bertemu Yun Xi dan Han Yu.

Jika ini adalah pertemuan pertukaran, meskipun Han Yu tidak tahu apakah dia akan muncul, tidak masalah untuk bertemu Yun Xi di Sekte Wanhua, kemudian dia dapat berdiskusi lebih lanjut dengan Yun Xi dan mendapatkan beberapa sumber daya.

Untungnya, dia hanya memiliki sedikit dari esensi spiritual berusia seabad yang tersisa, dan sisanya telah diberikan kepada Penatua Ming, sehingga dia dapat pergi dan mengisinya kembali.

Sekarang Sekte Ular Surgawi dan Sekte Roh Darah sibuk mengurus diri mereka sendiri dan tidak berniat berurusan dengannya lagi.

Bahkan jika dia ingin menghadapinya, pertemuan pertukaran ketiga sekte pasti bukan hanya orang-orang muda.Akan ada orang-orang kuat di sekitarnya, jadi Lu Yi tidak perlu khawatir.

Lu Yi memikirkan hal ini dan bertanya, "Kapan?"

"Sepertinya belum bisa dikonfirmasi. Mungkin butuh satu atau dua tahun."

Lu Yi mengangguk sedikit dan berkata, "Aku akan pergi juga jika waktunya tiba!"

Mata Bai Yulong bersinar, dan dia menatap Lu Yi sambil tersenyum: "Saudara Muda Lu~~~"

Lu Yi: "???"

Ada rasa dingin di hatinya dan perasaan merinding muncul di hatinya. Dia memandang Bai Yulong tanpa berkata-kata: "Kakak Senior Bai Yulong, jika ada yang ingin kamu katakan, tolong beri tahu saya."

Bai Yulong menggosok tangannya dan tertawa: "Adik laki-laki Lu, kamu harus mendukungku ketika saatnya tiba. Impian terbesarku dalam hidup ini adalah menemukan seorang kultivator dari Sekte Wanhua sebagai pendamping Tao!"

Lu Yi terdiam: "... kamu sedang mencari kultivator dari Sekte Wanhua untuk menjadi pendamping Tao kamu, mengapa kamu ingin Aku mendukung kamu?"

Bai Yulong tertawa gembira dan berkata: "Siapa yang membuatmu begitu populer di Sekte Wanhua? Dengan adanyamu, para kultivator dari Sekte Wanhua akan sangat memandangku."

Lu Yi: "..."

Setelah mereka makan dan minum secukupnya, Lu Yi tentu saja tidak membiarkan mereka makan gratis, Dia mengajak mereka bertiga berdiskusi, mengumpulkan sejumlah hadiah, dan kemudian membiarkan mereka pergi.

Selanjutnya, Lu Yi terus berlatih.

Beberapa hari kemudian, Lu Yi akhirnya meningkatkan Kitab Suci Pedang Abadi ke level 9, dan kecepatan latihannya meningkat lagi.

Lebih dari setahun kemudian, karena Sutra Pedang Abadi Lu Yi ditingkatkan ke lv9, kecepatan kultivasinya meningkat lagi, dan tingkat kultivasinya meningkat ke bangunan fondasi tingkat ketiga belas, hanya satu langkah lagi untuk menembus alam inti emas.

Dan dia juga memperoleh lima Dao Jindan lagi, dan berencana menggunakannya untuk menyingkat Dao Jindan miliknya sendiri ketika dia menerobos ke alam inti emas.

Lebih dari dua bulan kemudian, Lu Yi sedang berlatih, dan tiba-tiba dia merasakan sesuatu di dalam hatinya, tiba-tiba dia membuka matanya, dan tubuhnya menghilang dari tempatnya dan sampai ke langit Puncak Lingluo.

Di udara, selain dia, ada banyak kultivator yang naik ke udara satu demi satu, memandang ke arah gunung di belakang dengan kaget.

Para kultivator ini pada dasarnya adalah tetua dan murid langsung dari Alam Jiwa Baru Lahir, dan beberapa di antaranya adalah saudara dan saudari jenius dari Alam Inti Emas.

Liu Ningshuang muncul di samping Lu Yi: "Adik laki-laki, apakah kamu juga merasakannya?"

Lu Yi mengangguk sedikit, melihat ke arah gunung belakang dengan kaget, dan berkata, "Ada niat pedang yang mengejutkan yang samar-samar datang dari arah itu. Aura yang sangat kuat."

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang