72

125 13 0
                                    

Duduk di meja utama adalah lebih dari selusin kultivator, semuanya adalah makhluk kuat di atas tingkat keabadian sejati.Para kultivator ini semuanya abadi yang naik sebelum fajar, termasuk Wang Jianyuan dan Master Pedang.

Melihat Long Yuan membawa Lu Yi kemari, kelompok itu berdiri satu demi satu.

“Teman Lu Dao, sudah lama tidak bertemu.”

“Tuan Lu, Aku tidak menyangka kamu akan datang juga.”

"..."

Setiap kultivator tersenyum dan menyapa.

Lu Yi juga mengangguk kepada beberapa orang dan duduk bersama Yu Yuanwu.

Suasana Upacara Kenaikan sangat meriah. Ada peri yang diundang oleh Tanah Suci Tianlong dari Tanah Suci Sekte Abadi lainnya untuk menari. Semua orang minum dan minum, berkomunikasi tentang kerja sama antara Tanah Suci Sekte Abadi dan distribusi berbagai sumber daya.

Lu Yi hanya menonton sambil tersenyum dan tidak ikut serta.

Baginya, sedikit sumber daya yang diperebutkan oleh orang-orang kuat di Tanah Suci Sekte Abadi ini terlalu sedikit.

Yu Yuanwu di sampingnya tentu saja juga tidak tertarik.

Bagaimanapun, dia memiliki keluarga Yu di belakangnya, dan wawasannya lebih luas.

Sidang upacara berlangsung selama dua hari penuh.

Dua hari kemudian, ketika semua orang sedang bersenang-senang dan para tamu serta tuan rumah sedang bersenang-senang, mereka pergi.

Saat Lu Yi hendak pergi bersama Jiang Fan dan yang lainnya, Nuck menyusulnya: "Tuan Lu, harap tunggu."

Lu Yi berhenti, melihat ke arah Nuke, dan terkekeh: "Saudara Nuke, ada apa?"

Nuck tersenyum malu-malu: "Tuan Lu, Aku melihat Gerbang Bintang sedang dibangun di luar Tianming. Kalau terus begini, Aku khawatir tidak akan memakan waktu lebih dari tiga ratus tahun untuk menyelesaikannya."

Lu Yi sedikit mengangguk: "Itu benar."

Nuck tersenyum tipis dan berkata: "Tuan Lu, pernahkah kamu berpikir bahwa dengan Gerbang Bintang, komunikasi antara Tianxingxing dan wilayah lain akan menjadi lebih dekat."

Lu Yi mengangkat alisnya: "Saudara Nuke, apa maksudmu?"

Nuck berkata dengan serius: "Karena Aku berencana untuk mengikuti Guru Lu, Aku tentu berharap dapat membantu Guru Lu. Aku melihat bahwa Guru Lu akan berkhotbah kepada makhluk hidup Tianming setiap beberapa dekade, dan perasaannya terhadap Tianming pasti sangat dalam. ... ...Aku adalah salah satu pewaris Kamar Dagang Boros, dan yang terbaik dari Kamar Dagang Boros kita adalah penciptaan planet komersial. Jika ada planet komersial di sekitar Bintang Langit, pasti akan menguntungkan bagi makhluk hidup Tianming."

Setelah mendengar ini, Lu Yi berpikir sejenak dan menemukan bahwa memang tidak ada yang salah dengan perkataan Nuck.

Prinsip ini sama dengan perkembangan Tiongkok pada generasi-generasi sebelumnya, setelah dibangun kawasan komersial, penduduk asli di sekitarnya akan mendapatkan manfaat yang lebih besar atau lebih kecil.

Hal ini juga berlaku di dunia ini.Jika ada planet komersial yang makmur di sebelah Tianming Star, maka bagi kultivator Tianming, akan ada lebih banyak peluang untuk memperoleh sumber daya yang berharga.

Lagi pula, meskipun Lu Yi mengatakan bahwa dia bisa mendapatkan banyak hadiah dan sumber daya untuk menyelesaikan tugas, tidak mungkin baginya untuk mendistribusikan sumber daya tersebut kepada semua orang di Tianming.

Jika ada peluang seperti itu, mereka mungkin memiliki akses terhadap lebih banyak sumber daya.

Namun, Lu Yi berpikir sejenak dan berkata, "Apa yang kamu butuhkan?"

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang