30

300 20 3
                                    

Niat pedang di sekitar Lu Yi menjadi semakin kuat, dan semakin banyak cahaya pedang emas yang terkondensasi, dan cahaya pedang emas yang pekat mengelilinginya.

Ini adalah bidang ilmu pedang milik Lu Yi, dan bidang ini masih terus berkembang, ilmu pedangnya meningkat dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.

Banyak kultivator yang sangat terkejut.

"Sungguh menakjubkan! Lu Yi sebenarnya telah memadatkan bidang ilmu pedang!"

"Sudah berapa lama sejak aku mengambil langkah pertama? Anak ini benar-benar monster pendekar pedang. Dia memiliki pemahaman yang luar biasa dalam waktu sesingkat itu?! Sungguh sulit dipercaya!"

Seiring berjalannya waktu, lapangan kendo yang memadat di sekitar Lu Yi terus meluas dari semula satu meter menjadi radius lima meter dan terus meluas.Setelah itu, semua orang tidak bisa duduk diam.

"Ada yang salah! Ini sangat salah! Bahkan jika kamu memahami bidang ilmu pedang, bagaimana kamu bisa membuat peningkatan sebesar itu dalam waktu singkat? Bukankah cakupan bidang ini berkembang terlalu cepat?"

Seorang kultivator Mahayana dari Sekte Pedang Ilahi berseru. Sebagai kultivator Mahayana dengan wilayah kekuasaannya sendiri, dia paling tahu betapa sulitnya meningkatkan wilayah kekuasaannya.

Tapi Lu Yi telah meningkat pesat dalam waktu singkat, sungguh gila.

Xing Jiu mengerutkan kening dan melihat ke arah teratai pedang yang terkondensasi di sekitar tubuh Lu Yi. Dia merasakan fluktuasi yang aneh dan ekspresinya sangat menarik: "Ini...dia mendapat pencerahan! Dia benar-benar mendapat pencerahan di bawah khotbah tuan tua!"

Tidak hanya Xing Jiuzheng, tetapi banyak kultivator juga memperhatikan bahwa Lu Yi berada dalam kondisi yang tidak biasa saat ini, dan mereka semua membuat spekulasi.

Hal ini juga menyebabkan ekspresi banyak kultivator berubah dan suasana hati mereka menjadi sangat menyenangkan.

Namun segera, mereka menemukan bahwa Tao Yun di sekitar Lu Yi lebih kaya daripada daerah lain, yang lebih kondusif untuk memahami ilmu pedang.

Pedang di samping mereka seperti batu giok, Penatua Ming dan yang lainnya mengumpulkan emosi mereka dan mulai terus memahami cara ilmu pedang.

Tang Linyun, Yao Yun'er dan kultivator lainnya bersyukur karena mereka relatif dekat dengan Lu Yi.Mereka memejamkan mata dan berpikir, merasakan bahwa prinsip ilmu pedang bergema di benak mereka.

Tampaknya Tao Yun dalam pencerahan Lu Yi menyebar dan mempengaruhi orang lain.

Ketika kultivator lain melihat hal ini, mereka langsung menghela nafas dan menyesali karena belum menemukan posisi yang baik sebelumnya.

Namun, ini adalah kesempatan langka bagi Kepala Sekolah lama untuk berkhotbah.Bahkan jika semua orang terkejut dengan penampilan Lu Yi, mereka dengan cepat menjadi tenang dan mulai memahami diri mereka sendiri.

Dengan Lu Yi berkonsentrasi pada bidang ilmu pedang dan penyebaran Tao Yun, banyak kultivator menyadari konsep ilmu pedang yang lebih jelas dan terkejut.

Waktu berlalu, dan setelah sekian lama, suara khotbah guru tua itu berhenti.

Matanya yang jernih menatap Lu Yi, dan ada sedikit kekaguman di matanya Pada saat ini, medan pedang Lu Yi baru saja mengembun hingga jarak sepuluh meter.

Kisaran seperti itu tidak layak untuk disebutkan kepada kultivator Mahayana yang sakti.

Tapi Lu Yi sekarang hanya berada di alam Inti Emas dan memiliki bidang pedang sepuluh meter, Dalam jarak sepuluh meter, dia bisa disebut tak terkalahkan.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang