31

242 21 1
                                    

Menyegel gunung berarti meninggalkan semua sumber daya eksternal sekte, memperketat pertahanan, dan mengandalkan formasi pelindung sekte untuk melanjutkan perilaku fundamental sekte tersebut.

Untuk sekte teratas di Qingzhou, mereka tidak akan pernah melakukan tindakan seperti itu kecuali benar-benar diperlukan.

Lagi pula, wilayah sekte besar lebih dari puluhan ribu mil? Dalam wilayah yang begitu luas, sejumlah besar sumber daya tidak dapat dipindahkan dan didaur ulang, yang setara dengan membuang semuanya. Kerugiannya terlalu besar.

Tapi sekarang, lima sekte dari Sekte Roh Darah telah melakukan tindakan seperti itu, dan mereka tidak diragukan lagi berada di ujung tanduk.

Setelah lima sekte Agama Roh Darah mengumumkan penutupan gunung, hanya delapan sekte teratas yang tersisa di Qingzhou.Situasi di Qingzhou akan berubah total di masa depan!

Beberapa kultivator menoleh ke belakang dan terkejut saat mengetahui bahwa asal muasal semua ini sebenarnya karena seorang kultivator muda.

Lu Yi, yang abadi dari Sekte Baiyun.

Awalnya, sepenuhnya karena dendam antara Sekte Roh Darah dan Sekte Baiyun, Sekte Roh Darah dan Sekte Ular Surgawi bersama-sama mengirim orang untuk mengepung dan membunuh Lu Yi di Reruntuhan Kuno Donglin.Pada akhirnya, lima teratas sekte di Qingzhou ditelan.

Dan semua orang terkejut saat mengetahui bahwa akhir akhirnya juga karena Lu Yi.Jika Lu Yi tidak memadatkan bidang ilmu pedang dan menunjukkan bakat absolut, Aku khawatir beberapa sekte di Qingzhou akan ragu-ragu.

Untuk suatu waktu, nama Lu Yi tersebar hampir ke seluruh Qingzhou, dan bahkan negara bagian lain pun mendengarnya.Bagaimanapun, penampilan Lu Yi dalam kompetisi pedang terlalu luar biasa, dan Putra Suci Tianlong dikalahkan oleh Lu Yi di pertempuran pertama. , yang tiba-tiba membuat orang lebih memperhatikan.

Pada saat ini, Lu Yi tidak memperhatikan suara-suara dari dunia luar, dan sekali lagi dia kembali ke kondisi kultivasi yang tenang.

Setiap hari, dia berkompetisi dengan Liu Ningshuang, Donggong Mingyue dan kakak dan adik dari Puncak Lingluo, atau dia melatih keterampilan, formasi, memasak makanan spiritual, dll melalui tugas, atau dia sedang berlatih.

Sekarang Lu Yi memiliki banyak sumsum spiritual berusia ratusan tahun di tangannya, dan bahkan sumsum spiritual berusia ribuan tahun dan sumsum spiritual sepuluh ribu tahun, dan kecepatan kultivasinya cukup cepat.

Dua tahun kemudian, budidaya Lu Yi mencapai puncak Jin Dan.

Dia mengeluarkan misi untuk menerobos batasan alam ramuan emas dan mencapai tingkat kesebelas dari ramuan emas.

Hadiahnya tidak mengecewakan Lu Yi, itu juga berhubungan dengan Dao Ji dan disebut Dao Jade.

Itu pasti harta yang sama dengan Dao Lingzhu, tetapi mengingat sekarang berada di alam Golden Elixir, Aku khawatir Dao Jade lebih berharga daripada Dao Lingzhu.

Lu Yi tentu saja sangat senang menerima tugas tersebut dan terus berlatih.

Saat ini, setiap kali Lu Yi pergi menjalankan tugas untuk tuannya, dia akan mendengar beberapa informasi dari Fangshi dari waktu ke waktu.

Setelah lima sekte menyegel gunung, sekte lainnya tidak diragukan lagi adalah pemenang terbesar dan mulai membagi wilayah yang ditinggalkan oleh lima sekte.

Di antara mereka, Sekte Baiyun memperoleh lebih banyak sumber daya karena kehadiran Penatua Ming, seorang pembudidaya gua, dan bakat luar biasa Lu Yi.

Di antara wilayah lima sekte, Sekte Baiyun dibagi menjadi satu, dan wilayah Sekte Roh Darah semuanya termasuk dalam wilayah Sekte Baiyun.Wilayah kedua sekte tersebut terhubung dan sekarang terintegrasi sepenuhnya.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang