Ketika iblis tingkat abadi lainnya melihat ini, mereka tidak takut sama sekali, malah menjadi lebih marah, fluktuasi mental mereka membawa niat destruktif dan membunuh yang mengerikan: "Umat manusia, mati!"
Dia berubah menjadi aliran cahaya dan bergegas menuju Lu Yi.
Konsumsi energi spiritual Lu Yi sangat besar saat ini, hanya tersisa sekitar sepertiga, dan wajahnya sedikit pucat.
Napasnya cepat, tatapan dingin muncul di matanya, dan dengan minuman sedikit, energi spiritualnya meledak lagi, menghadap iblis tingkat keabadian.
Meskipun konsumsi energi spiritual sangat besar, dia adalah satu-satunya yang dapat melawan iblis ini sekarang. Bahkan jika sekelompok orang kuat di tingkat Void Immortal pulih dari luka mereka, konsumsinya cukup besar. Sangat tidak realistis untuk mengandalkan mereka untuk menolak.
Boom boom boom!
Lu Yi dan iblis tingkat abadi bertarung bersama lagi.
Konsumsi energi spiritual Lu Yi cukup besar, begitu pula dengan konsumsi iblis. Tidak hanya itu, dia juga diserang oleh Pedang Pembunuh Iblis beberapa kali. Sifat iblisnya sangat musnah, dan kekuatannya sangat berkurang.
Sekalipun Lu Yi menghabiskan banyak uang, dia masih bisa menduduki poin teratas.
Terlebih lagi, karena dia hanya melawan satu iblis, daripada harus menghadapi dua iblis sekaligus seperti sebelumnya, tekanan Lu Yi sebenarnya lebih mudah dari sebelumnya, dan dia mampu menekannya sampai batas tertentu.
Selain itu, orang-orang kuat di tingkat keabadian virtual akan menggunakannya sesegera mungkin untuk mendukung Lu Yi segera setelah sejumlah energi spiritual mereka pulih, yang membuat iblis tingkat keabadian semakin merenggang.
Pertarungan hanya berlangsung selama puluhan ronde sebelum Lu Yi meninju dada iblis abadi itu.Tubuhnya yang besar, yang tingginya lebih dari seribu meter, runtuh, dan sebuah lubang besar muncul di dadanya.
Iblis tingkat abadi menjerit lagi dan lagi, tetapi ekspresi Lu Yi sangat dingin.Pedang penghancur iblis di tangannya menebas dengan kecemerlangan bintang, menelannya.
Iblis tingkat keabadian sepenuhnya ditekan.Lu Yi, seperti Nu Qi, mengayunkan pedang pembunuh iblis satu demi satu, menebas iblis tingkat keabadian.
Pada titik ini, konsumsi Lu Yi sebenarnya jauh lebih kecil, lagipula dia bahkan tidak perlu menggunakan sihir.
Hanya dengan mengandalkan Pedang Pembunuh Iblis, Lu Yi bisa menekannya.
Seiring berjalannya waktu, kekuatan pembunuh iblis yang dibawa oleh Pedang Pembunuh Iblis mulai berlaku. Sifat iblis dari iblis tingkat keabadian terus melemah, dan auranya juga terus melemah. Dia jatuh dari tingkat keabadian ke keabadian virtual tingkat, dan kemudian terus turun.
Pada akhirnya, dia dibunuh oleh Lu Yi dengan satu pedang.
Melihat jejak terakhir energi iblis menghilang dari iblis tingkat keabadian, Lu Yi benar-benar lega, wajahnya pucat, nafasnya lemah, dan tangan yang memegang pedang sedikit gemetar.
Senjata abadi kelas menengah bukanlah senjata ajaib biasa, untuk dapat menggunakan kekuatan senjata abadi tersebut, Lu Yi membutuhkan energi spiritual yang sangat besar.
Bisa dibilang ini adalah pertarungan tersulit yang pernah dilakukan Lu Yi selama ini, ia hampir kehilangan energi spiritualnya bahkan mengalami banyak luka di sekujur tubuhnya.
Di area lain, Leluhur Long Yin dan ahli tingkat keabadian virtual lainnya bersantai ketika mereka melihat iblis tingkat keabadian terbunuh.
Mereka lebih lemah dari Lu Yi, dan tentu saja terluka parah.Sebagai makhluk abadi, mereka mengkonsumsi lebih banyak kekuatan saat menggunakan senjata abadi daripada Lu Yi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...