Kata-kata ini membuat para bhikkhu semakin bingung.
Sebagaimana kita ketahui bersama, dalam suatu formasi besar, posisi mata formasi adalah yang terpenting, jika mata formasi tersebut hancur maka formasi tersebut tidak akan efektif.
Namun justru karena itu, bagian tengah formasi juga menjadi area yang paling dijaga ketat.
Jika ada mata-mata yang bisa masuk dari dalam dan menghancurkan formasi, itu masuk akal, tapi tentu saja tidak ada mata-mata dari Wilayah Bintang Tianluo di antara suku Rakshasa.
Mereka bahkan tidak bisa menembus formasi besar, bagaimana mereka bisa menghancurkan mata formasi?
Semua orang memandang Lu Yi dengan kaget, tidak mengerti apa yang dibicarakan Lu Yi.
Lu Yi hanya tersenyum: "Pokoknya, kita harus menyerang nanti. Ayo kita coba. Kapten Wang, bagaimana menurutmu?"
Kapten Wang menatap Lu Yi dalam-dalam, lalu mengangguk sedikit: "Oke."
Dia tidak punya solusi yang lebih baik untuk saat ini.
Meskipun apa yang dikatakan Lu Yi keterlaluan, dia hanya bisa memperlakukannya seperti kuda mati.
Setelah istirahat, kelompok itu kembali mengudara dan memulai babak serangan baru.
Para kultivator Rakshasa dalam formasi bersenang-senang. Meskipun mereka tidak dapat memanfaatkan serangan konsumsi energi spiritual kultivator Astra Militarum untuk menambah penghinaan terhadap cedera, mereka sendiri berada dalam posisi yang tak terkalahkan. Sekarang lihat serangan Astra Militarum para bhikkhu, mereka sepertinya sedang menonton pertunjukan.
"Hmph, biarpun kamu menyerang selama seratus tahun, kamu tidak akan bisa menghancurkan formasi kami. Esensi bintang di tangan kami cukup untuk bertahan lama, dan kamu tidak punya banyak waktu." Pemimpin kultivator Tentara Penjara Darah mencibir lagi dan lagi.
“Hahaha, badut yang luar biasa! Bagaimana jika kamu menyerang lagi?”
Semua kultivator Rakshasa tertawa dan menunjuk ke arah Kapten Wang dan yang lainnya.
Kapten Wang dan yang lainnya memasang wajah dingin, tidak berbicara, dan terus menyerang.
Aura menakutkan bersinar seperti matahari, dan auman setelahnya mengamuk, memecahkan tanah di luar formasi, dan retakan menyebar ke cakrawala seperti jaring laba-laba.
Serangan Immortal sama kuatnya dengan tumbukan lempeng tektonik, sangat menakutkan.
Di bawah serangan badai yang mengamuk, Lu Yi tampak tenang dan diam-diam mengeluarkan tablet batu putih yang diukir dengan rune.
Itu adalah Escape Monument yang diterima Lu Yi dari misi sebelumnya.
Escape Monument diaktifkan oleh hukum ruang, yang cukup untuk melewati formasi dan menyerang mata formasi!
Serangan seperti itu tidak akan dihalangi oleh formasi, serangan itu akan muncul dan menghilang, dan kemungkinan keberhasilannya akan tinggi.
Jika tidak berhasil, Lu Yi punya pilihan lain.
Paling buruk, dia akan menggunakan Hukum Luar Angkasa untuk memasuki formasi bersama Kapten Wang dan pasukan Tentara Astral lainnya, menghancurkan formasi dari dalam.Ini akan cukup untuk menghancurkan formasi.
Namun, jika dia memasuki formasi, dia harus menghadapi serangan balik yang kejam dari Tentara Penjara Darah.Itu terlalu berbahaya dan Lu Yi tidak berniat menggunakan metode ini kecuali itu adalah pilihan terakhir.
Escape Monument muncul, melayang di udara, seolah menyatu dengan angkasa, berkedip-kedip masuk dan keluar, tampak seperti gelembung ketiadaan.
Para kultivator yang memperhatikan Lu Yi semuanya tercengang.Melihat tablet batu putih yang ditutupi rune, ada ekspresi terkejut di mata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...