64

139 13 0
                                    

Ketika Yu Yuanwu dan yang lainnya terkejut, Lu Yi tersenyum dan memandang Yu Yuanwu: "Yuanwu, apakah kamu menyerang dengan seluruh kekuatanmu?"

Yu Yuanwu sedikit ketakutan saat mendengar ini: "Tunggu!"

Dia berteriak pelan dan mengeluarkan tablet batu abu-abu yang bersinar dengan cahaya aneh.

Di tablet batu, ada tanda misterius yang berkedip.

Yu Yuanwu mengulurkan tangannya dan menekannya pada tablet batu Tiba-tiba, ruang itu berputar dan runtuh, berubah menjadi dunia kecil satu demi satu.

Beberapa dari dunia kecil ini seperti tungku, ada yang dipenuhi badai, dan ada pula yang dipenuhi guntur yang mengerikan.

Tubuh Lu Yi dipindahkan dari satu dunia kecil ke dunia kecil lainnya, dan berbagai kekuatan menimpanya.

Dan tangan seni bela diri Yu Yuan menggunakan teknik formasi untuk menyingkat sosok ilusi yang mirip dengannya.

Sosok ini membawa aura yang menakutkan, bahkan melebihi rata-rata keabadian sejati tingkat rendah.

Setelah sosok itu muncul, sosok itu menghilang seketika dan bergegas menuju Lu Yi.

Jelas sekali, dia berencana untuk berurusan dengan Lu Yi di dunia tanpa akhir.

Bahkan Lu Yi merasa sedikit terancam.

Namun, itu hanya sedikit.

Dia menemukan bahwa saat dia menerobos ke tingkat peri, tubuhnya berubah menjadi tubuh abadi, auranya berubah menjadi kekuatan roh peri, dan ditambah dengan fondasi Harta Karun Kekacauan, kekuatannya tampak jauh lebih kuat. dari yang dia bayangkan.

Meskipun Yu Yuanwu hanya berada di level Surgawi Abadi, kecakapan tempurnya bahkan lebih baik daripada rata-rata Tentara Astral.

Ini adalah alam abadi, dan mampu bertarung melintasi alam sudah cukup untuk disebut sebagai seorang jenius yang tiada tara.

Yu Yuanwu memang murid berbakat dari keluarga Yu.

Namun, meski dengan kekuatan seperti itu, Lu Yi masih tidak merasakan banyak fluktuasi.

Dia melangkah keluar dan tiba di depan hantu itu dalam sekejap, ekspresinya tenang, dan dia mengepalkan tangan kanannya, dengan energi yang menakutkan dan darah mengalir di tinjunya.

Setelah menyerap Chaos Orb dan berubah menjadi tubuh abadi, tubuh fisik Lu Yi menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Dan hukum kekuatannya telah terwujud hingga 80%, awalnya ketika dia masih melewati masa kesusahan besar, dia tidak dapat mengerahkan terlalu banyak kekuatan.

Tapi sekarang, Lu Yi bisa menggunakan kekuatan hukum kekuasaan yang lebih kuat.

Ditambah level tertinggi dari Sky Fist.

Pukulan ini seperti bintang yang bersinar, dan kekuatan mengerikan melonjak, berubah menjadi gelombang udara menakutkan yang menyebar ke segala arah.

Anak-anak keluarga Yu di kejauhan tampak tertindas oleh gunung yang tinggi, mata mereka membelalak dan kesulitan bernapas.

Lu Yi meninju.

ledakan! ! !

Kekuatan tinju yang menakutkan melonjak ke langit dengan energi dan darah emas gelap yang tak terbayangkan, seperti naga raksasa yang menyembur keluar.

Hantu di depanku, seluruh dunia, seperti gelembung, meledak dengan satu sentuhan jari.

Mata Yu Yuanwu melebar, dengan sedikit ketakutan di matanya, seluruh tubuhnya dingin, dan tubuhnya membeku di tempat karena tekanan yang mengerikan, dan dia bahkan tidak bisa bergerak.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang