Kami sedang dalam tahap perbaikan, dan mungkin akan ada waktu untuk istirahat.
Lu Yi berpikir sejenak dan kemudian langsung mulai memahami berbagai peningkatan hadiah misi.
Lu Yi berencana untuk memahami "Sutra Abadi Xuan Yin Yuanyang" yang baru saja dia peroleh secepat mungkin hingga tingkat tertinggi.
Lu Yi baru saja memperoleh keterampilan ini. Dia belum pernah mempraktikkannya sebelumnya di Bab Kesengsaraan. Namun, Lu Yi telah menguasai banyak wawasan tentang Sutra Abadi. Selain itu, landasannya sendiri sangat kuat, sehingga pemahamannya tentang Sutra Abadi Dao secara alami sangat tinggi. Hanya membacanya sekali akan membuatnya merasa lebih baik. Kuasai sepenuhnya rahasia teknik sebelum Bab Kombinasi.
Kemudian, Lu Yi menghabiskan beberapa hari lagi untuk sepenuhnya menguasai teknik gabungan dan bab Mahayana.
Setelah itu, Lu Yi mulai menggunakan skill level +4 yang ditentukan, butuh beberapa hari baginya untuk memahami Bab Kesengsaraan ke level lv5.
Kemudian Lu Yi menggunakan skill level +3 lagi, kali ini memakan waktu lebih lama, karena level skillnya lebih tinggi, dan kalaupun ada reward tugas, masih memakan waktu cukup lama, yaitu sekitar setengah bulan. . .
Dan level skill Lu Yi juga telah ditingkatkan ke level lv8.
Lu Yi menggunakan skill level +3 lagi, dan menghabiskan lebih dari sebulan untuk meningkatkan skill ke level tertinggi.
Meski kali ini masih ada ruang untuk perbaikan, namun setelah mencapai level ekstrim, tidak bisa terus ditingkatkan.
Lu Yi merasa sedikit sakit, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa, jadi dia bisa membaik dengan cepat.
Terlebih lagi, medan perang belum berakhir, dan Lu Yi masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak hadiah misi, jadi dia tidak peduli dengan pemborosan ini.
Tepat ketika Lu Yi hendak terus memahami kitab suci abadi lainnya, Liu Haiqing memulai pemberitahuan.Setelah lebih dari dua bulan perbaikan, pasukan Tentara Astral dari kedua kompi telah dirawat karena luka-luka mereka dan memulihkan efektivitas tempur mereka.
Lu Yi dan Liu Ningshuang meninggalkan kediaman bersama-sama, melihat ke luar jendela, dan menemukan bahwa pesawat ruang angkasa Rakshasa telah menghilang di atas Planet 6. Sayangnya, planet yang berlubang tersebut tidak dapat ditemukan kembali.
Di bawah lempeng planet, lava memancar keluar, dan terdapat retakan di mana-mana, seperti pecahan butiran kaca.
"Aku khawatir planet ini hanya memiliki sisa umur puluhan ribu tahun. Inti bumi telah digali, dan tidak akan butuh waktu lama sebelum meledak.." Suara Bam terdengar dari belakang Lu Yi.
Lu Yi berbalik dan melihat Bam dan yang lainnya juga datang.
Wajah mereka semua cerah, dan mereka tampak sangat bergizi selama hari-hari ini.
Beberapa orang menyapa Lu Yi dengan senyuman, dan Lu Yi menjawab satu per satu.
Sekelompok orang segera tiba di aula di tengah kapal utama.
Liu Haiqing dan beberapa pasukan Astra Militarum sudah berada di sana, Liu Haiqing memberikan pidato dan berbicara tentang situasi pertempuran baru-baru ini.
Sudah lebih dari sepuluh tahun sejak suku Rakshasa datang ke Sistem Tianxing.
Situasi pertempuran saat ini sangat sengit.Meskipun Kompi ke-12 dan Kompi ke-10 memenangkan pertempuran karena Lu Yi menguasai Hukum Luar Angkasa dan juga memiliki senjata peri luar angkasa bermutu tinggi, Hukum Luar Angkasa sangatlah langka, apalagi menguasai sesuatu seperti At Level Lu Yi, orang seperti itu biasanya jenius di seluruh Wilayah Bintang Tianluo, dan tidak mungkin dia muncul di medan perang seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...