【Tugas】
Jelajahi pulau berkabut di lautan tak berujung di Wilayah Timur. Hadiah misi didasarkan pada tingkat eksplorasi.
Hadiah: Senjata abadi tingkat rendah, Cincin Roda Hijau, dan Sutra Abadi "Sutra Transformasi Yimu".
Apakah akan mengklaim hadiahnya: Ya/Tidak
Meskipun tidak banyak hal dalam hadiah misi, hanya dua bagian, tidak peduli yang mana, itu adalah benda yang sangat berharga, semuanya berada pada tingkat keabadian!
Cincin Roda Hijau berisi ruang yang tiada habisnya dan dapat digunakan untuk menyimpan segala macam benda, tidak ada batasannya, tentunya hanya benda mati yang dapat disimpan di dalamnya, bukan benda hidup.
Selain itu, penggunaan energi spiritual juga dapat mengaktifkan Cincin Roda Hijau dan melepaskan Lampu Roda Hijau, yang merupakan metode yang sangat baik baik digunakan untuk bertahan maupun menyerang.
Meski konsumsinya pasti tidak sedikit, namun tetap bisa dijadikan kartu truf di saat bahaya.
"Sutra Transformasi Yimu" adalah sutra peri yang kuat yang tidak lebih lemah dari Sutra Pedang Abadi dan Buku Pedang Abadi Sembilan Surga, dan juga merupakan sutra peri jenis ketiga yang dikuasai oleh Lu Yi.
Sutra Abadi ini memupuk kekuatan alam, membuatnya lebih mudah untuk memahami hukum alam dan memiliki kekuatan transformasi.Mungkin kurang dalam serangan, tetapi memiliki keunggulan unik dalam kemampuan penyembuhan dan kemampuan menyelamatkan nyawa.
Setelah mengembangkan kekuatan transformasi melalui Sutra Transformasi Yimu, meskipun tubuh fisik dihancurkan, ia dapat dipulihkan dengan bantuan kekuatan alam langit dan bumi, yang sangat menakutkan.
Yang paling menggairahkan Lu Yi adalah adanya teknik rahasia dalam Sutra Transformasi Yimu, yang dapat menggunakan kekuatan alam untuk melahirkan materi surgawi dan harta duniawi, efeknya berkali-kali lipat lebih baik daripada menggunakan kekuatan alam untuk memaksa. kelahiran.
Ini adalah teknik rahasia yang paling dibutuhkan Lu Yi sekarang. Lagi pula, dia sekarang memiliki tiga pohon abadi. Butuh waktu lama bagi mereka untuk tumbuh sepenuhnya. Bahkan jika dia menggunakan kekuatan alam untuk mendorongnya, itu masih membutuhkan waktu waktu yang lama. Dan jika dia menggunakan teknik rahasia ini, , dapat mengurangi waktu puluhan atau bahkan ratusan kali lipat.
Lu Yi memakai Cincin Roda Hijau, itu adalah cincin yang terlihat seperti ukiran safir, setelah diletakkan di tangannya, terlihat sederhana dan biasa saja, dan sama sekali tidak terlihat seperti senjata abadi.
Lu Yi sering melepaskan tugas dan menyelesaikannya, Dia memperoleh semua jenis materi surgawi, harta karun, ramuan dan sejenisnya, bahkan cincin luar angkasa tidak cukup untuk menampungnya.
Selain itu, dia juga memperoleh banyak cincin luar angkasa yang kuat di medan perang Suku Laut.Meskipun sebagian besar benda di dalamnya tidak berguna bagi Lu Yi, meskipun berguna, ada beberapa cincin luar angkasa secara total.
Lu Yi selalu membawa cincin luar angkasa ini, tapi dia tidak membutuhkannya sekarang.Cincin Roda Hijau sudah cukup.
Setelah itu, Lu Yi juga mempraktekkan Sutra Transformasi Yimu.
Fondasi Lu Yi dipadatkan oleh kekuatan Dao Besar. Benih pedang abadi yang dibudidayakan oleh Kitab Suci Pedang Abadi bahkan tidak dapat memasuki Jiwa yang Baru Lahir dan hanya dapat melayang di luar. Ketika Lu Yi memahami Panduan Pedang Abadi Sembilan Surga sebelumnya, dia menemukan bahwa dia juga mempunyai masalah yang sama.kamu dapat mempraktikkan Sutra Abadi ini.
Meskipun tidak ada perubahan dalam kultivasinya, kitab suci abadi yang berbeda berfokus pada poin yang berbeda.Setelah berlatih, Lu Yi dapat menggabungkan kekuatan dari kitab suci abadi ini untuk menutupi kekurangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...