Lu Yi dan Master Puncak Lingluo juga naik ke langit.
Kekuatan hukum Liu Ningshuang dan Jian Ruyu melonjak di sekitar tubuh mereka, kristal es muncul di permukaan satu tubuh, dan ruang hampa di sekitarnya tampaknya terkondensasi oleh es.
Yang lainnya dikelilingi oleh cahaya pedang yang tajam, dan seluruh dunia tampak seperti lautan pedang.
Keduanya sangat kuat, dan Lei Yun secara alami mengumpulkan mereka dalam jumlah besar.
Keduanya memiliki pemahaman yang baik satu sama lain, dan mereka mulai mengatasi kesengsaraan setelah berjauhan agar tidak diganggu satu sama lain.
Setelah Lu Yi dan Master Puncak Lingluo tiba, Long Yuan dan yang lainnya dari kejauhan segera terbang.
“Nona Kedua, Rekan Tao Lu Yi.”
Satu demi satu makhluk abadi menyambut keduanya.
"Rekan Daois Lu Yi sekarang telah menembus ke tingkat Dewa Surgawi. Dia seharusnya segera pergi ke medan perang Jiuyou, kan? "Long Yuan memandang Lu Yi.
Makhluk abadi lainnya juga penasaran.Ketika mereka mendengar tentang medan perang Jiuyou, ekspresi ketakutan atau bahkan ketakutan terlihat di wajah mereka.
Sebagai makhluk abadi, mereka secara alami pergi ke sana dan meninggalkan kenangan yang tak terhapuskan di sana.
Lu Yi tersenyum dan mengangguk: "Kami akan pergi ketika para kultivator dari Klan Bermata Tiga datang."
Wang Jianyuan menghela nafas: "Rekan Daois Lu Yi, harap berhati-hati saat kamu pergi ke sini. Tanah Jiuyou sangat aneh. Aku dirusak oleh Jiuyou sejak awal, yang akhirnya menyebabkan kesalahan besar."
Lu Yi mengerti bahwa Wang Jianyuan sedang berbicara tentang Sekte Pedang Abadi, dan dia mengangguk sedikit: "Terima kasih, rekan Daois Wang, karena telah mengingatkan saya. Aku akan memperhatikannya."
Buyunjian membuka mulutnya, lalu mengatupkan tangannya dan berkata, "Rekan Daois Lu Yi, jika kamu pergi ke medan perang Zhen'an di wilayah Klan Bermata Tiga, bisakah kamu membantu menjaga Wei Kang dari Dewaku?" Sekte Pedang?"
Ketika Lu Yi mendengar ini, dia tertegun sejenak: "Siapakah Wei Kang?"
"Dia adalah makhluk abadi kedua dari Sekte Pedang Ilahi kita, tapi dia memasuki medan perang Zhenan beberapa dekade yang lalu. Aku tidak tahu apa yang terjadi sekarang," kata Buyunjian sambil tersenyum pahit.
Lu Yi mengangguk sedikit: "Jika Aku pergi ke medan perang Zhen'an, Aku akan mengurusnya untuk rekan Tao saya."
Setelah menerima janji Lu Yi, Buyunjian sangat gembira dan segera mengangkat tangannya dan berkata, "Terima kasih, rekan Tao Lu Yi!"
Segera, malapetaka bagi Jian Ruyu dan Liu Ningshuang secara resmi dimulai.
Keduanya adalah orang-orang dengan bakat luar biasa, sama kuatnya, dan bencana petir yang ditimbulkannya secara alami juga tidak lemah.
Meski jauh kalah dengan Lu Yi, masih ada dua alien petir.
Hal ini membuat semua makhluk abadi terkejut dan iri.
Di alam fana, mereka mungkin jenius, tetapi setelah naik, mereka menemukan bahwa ada lebih banyak orang jenius daripada mereka.
Meskipun Tianjie sangat kuat, namun Jian Ruyu dan Liu Ningshuang tidaklah lemah, lagipula mereka sering ditarik oleh Lu Yi untuk berdiskusi, dan tentu saja mereka juga mendapatkan wawasan dan bimbingan Lu Yi tentang seni dan hukum abadi.
Ditambah dengan senjata abadi yang diberikan oleh Lu Yi, tidak terlalu sulit untuk menolaknya.
Namun, aib tidak bisa dihindari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...