Sebenarnya ada bibit pohon teh pencerahan?
Mata Lu Yi berbinar dan dia terkejut.
Teh pencerahan itu sendiri sangat berharga.Bahkan jika Lu Yi mendapat banyak hadiah setiap kali dia menerobos, karena tingkat kultivasi Lu Yi menjadi lebih tinggi dan dia memiliki lebih banyak waktu untuk menerobos ke alam besar, dia juga sedikit tegang.
Dengan benih Pohon Teh Pencerahan, kamu dapat mengolah sendiri Pohon Teh Pencerahan, yang secara alami merupakan hal yang luar biasa.
Kali ini, hadiah teh pencerahan adalah 100 kilogram penuh, dan Lu Yi juga sangat senang.
Dengan banyaknya daun teh pencerahan, dia bisa memiliki pemahaman yang baik untuk sementara waktu.
Lu Yi menerima tugas itu dan kemudian mulai berlatih.
Saat tingkat kultivasi semakin tinggi, tekanan surga yang datang dari kemacetan menjadi semakin kuat.
Pada saat ini, Lu Yi hanya merasa bahwa paksaan surga dari alam transformasi ilahi ke alam Dongxu seperti langit dan bumi yang menimpa dirinya, yang sangat menakutkan.
Namun, setiap kali Lu Yi menerobos, dia menerobos tiga batasan surga dan meningkatkan kemauannya sedikit demi sedikit.Bahkan dalam menghadapi tekanan seolah-olah dunia sedang runtuh, Lu Yi masih bisa menghadapinya dengan tenang.
Jiwa yang Baru Lahir dalam tubuh Lu Yi melepaskan energi spiritual yang menakutkan seperti tsunami Energi spiritual mengikuti benih pedang abadi dan berubah menjadi energi pedang abadi, bergegas menuju kemacetan ketiadaan.
Suara menderu berlanjut saat energi pedang menghantam.
Hambatan dalam menerobos dari Alam Transformasi Ilahi ke Alam Dongxu sama kokohnya dengan batu. Pedang Qi Abadi Lu Yi mengandung sinar Hukum Abadi, dan juga membawa 50% persepsi Alam Pedang. Meski begitu, menghadapi kemacetan, dia masih seperti setetes air Batu.
Mengatasi kemacetan adalah proses jangka panjang.
Lu Yi tidak memiliki pemikiran yang mendesak, mentalitasnya sangat stabil, dia menyerap energi spiritual sedikit demi sedikit, memadatkan energi pedang abadi, dan mencapai kemacetan.
Dengan cara ini, lebih dari dua bulan telah berlalu, dan sedikit suara mengguncang semangat Lu Yi.
Lu Yi telah menembus begitu banyak kemacetan, jadi dia secara alami memahami bahwa ini adalah celah dalam kemacetan tersebut.
Segera, Lu Yi tidak ragu-ragu dan mengeluarkan inti dari jalan yang diberikan karena melanggar batasan surga.
Itu adalah kristal seukuran telapak tangan, berkedip dengan aliran cahaya warna-warni Di dalam kristal, terdapat pola Dao bawaan yang sangat kompleks, memancarkan Dao Yun yang misterius.
Lu Yi menyerap esensi jalan besar ke dalam tubuhnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Gumpalan esensi Dao, dengan pola Dao bawaan yang padat, menyatu ke dalam tubuh Lu Yi.
Tubuh Lu Yi sangat jernih, bersinar dengan cahaya warna-warni, tubuhnya seolah transparan, dan tulang serta organ dalamnya terlihat jelas.
Tulang Lu Yi sebening kristal seperti batu giok putih, dan organ dalamnya seperti potongan batu permata, memancarkan cahaya yang berkilauan.
Saat energi Dao menyebar, pola Dao bawaan yang padat tercetak di setiap inci tubuh Lu Yi, dan transformasi mulai terjadi.
Dengan setiap terobosan, Qi Dao Agung membawa perubahan besar pada Lu Yi.
Ini adalah transformasi yang terjadi dari dalam ke luar, sejak awal.
Tubuh Lu Yi sepertinya terbungkus dalam jalan besar, berubah ke arah yang jauh melampaui tubuh abadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...