7

312 29 2
                                    

Tidak butuh waktu lama bagi Lu Yi untuk sampai di area panggung seni bela diri.

Seluruh areanya sangat luas, dengan radius beberapa kilometer, dilapisi dengan lempengan batu berwarna biru tua dan berbentuk bujur sangkar yang sangat besar. Terdapat arena-arena yang tersebar di alun-alun tersebut, Arena ini digunakan untuk kompetisi antar murid luar.

Di tengah panggung pencak silat terdapat arena yang lebih besar, arena ini disebut arena pusat, umumnya pertarungan hidup mati dan beberapa perlombaan penting akan diadakan di arena ini.

Saat ini banyak sekali orang yang sedang berlatih silat di Lapangan Yanwutai. Murid luarnya banyak sekali. Ada murid yang suka berlatih dengan tenang sendirian, namun ada juga beberapa murid yang suka berlatih di tempat keramaian. Lagi pula, jika bertemu kesulitan dalam prakteknya, anda tetap bisa berlatih, anda bisa berkomunikasi dan berdiskusi dengan sesama siswa, orang seperti itu banyak sekali.

Tidak hanya itu, kultivator yang berlatih sendiri pun akan naik ke panggung pencak silat untuk belajar dari orang lain dan meningkatkan pemahamannya ketika mencapai hambatan.

Lu Yi memasuki tahap seni bela diri, dan seorang praktisi Qi tingkat ketiga yang sedang berlatih ilmu pedang meliriknya, lalu berhenti, matanya melebar, dan kemudian dia berkata halo: "Kakak Senior Lu Yi? Kakak Senior Lu Yi, apa itu? kamu lakukan? Apakah kamu di sini untuk pertunjukan seni bela diri juga?"

Lu Yi tersenyum tipis: "Setelah khotbah, Aku mempunyai beberapa pemikiran dan ingin mencari seseorang untuk berdiskusi dan berdiskusi."

Lu Yi berkata dan melangkah ke alun-alun platform seni bela diri. Mata murid pelatihan Qi tingkat ketiga bersinar. Dia juga seorang pendekar pedang. Mungkin dia bisa belajar sesuatu dari kompetisi tanding kakak senior Lu Yi?

Ilmu pedang pada tingkat kembali ke alam! Pada khotbah sebelumnya, peragaan ilmu pedang hanya dapat dilihat oleh para murid di mimbar. Ada seratus ribu murid luar di bawah mimbar yang tidak memiliki kesempatan untuk melihatnya. Mereka juga ingin melihat ilmu pedang yang kuat ini, tetapi ternyata sayang sekali mereka tidak cukup kuat.

Tapi Aku tidak pernah menyangka Kakak Senior Lu Yi akan datang ke panggung seni bela diri untuk berkompetisi! Bukankah ini kesempatan yang diberikan Tuhan?

Murid itu segera mengikuti.

Obrolan Lu Yi dengan murid luar ini juga didengar oleh beberapa murid luar di dekatnya, dan mereka juga mulai membicarakannya.

"Kakak Senior Lu Yi...apakah kakak laki-laki senior yang telah mengembangkan Teknik Pedang Baiyun hingga kembali ke alam dan dihargai oleh Kakak Senior Liu Ningshuang?"

"Itu dia! Aku tidak menyangka dia akan datang ke panggung seni bela diri. Tidak, Aku harus pergi dan melihat-lihat. Mungkin Aku akan mendapatkan wawasan!"

"Kakak Senior Lu Yi sangat mengesankan... Kami tidak dapat melihat demonstrasi sihir dasar selama ceramah sebelumnya. Kami juga beruntung kali ini."

"..."

Diskusi menyebar, dan banyak murid mengikuti Lu Yi ke panggung seni bela diri.

Panggung Seni Bela Diri sama dengan Puncak Baiyang, area dekat inti pada dasarnya diisi dengan murid luar yang lebih kuat yang berlatih. Lu Yi bisa masuk ke dalam.

Tidak lama setelah pergi, Lu Yi melihat orang yang dikenalnya datang. Itu adalah Wang Xinqi yang pernah berkompetisi dengan Lu Yi di platform sebelumnya. Tanpa diduga, dia juga ada di sini.

"Adik laki-laki Lu Yi, ketika Aku mendengar suara di luar, Aku melihat kamu ada di sini. Aku tidak menyangka kamu akan datang ke panggung seni bela diri? "Wang Xinqi berkata sambil tersenyum.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang