“Hukum ruang angkasa?!” Wajah Nenek Yuanling berubah, dan ekspresinya terkejut: “Arah itu adalah arah dari Sekte Baiyun, apakah itu nona muda? Tidak, nona muda itu tidak memiliki tanda-tanda menguasai hukum ruang angkasa ... apakah itu Tuan Lu Yi?!"
Matanya berkedip dan dia bergumam pada dirinya sendiri: "Perubahan spasial yang begitu kuat... Ini tidak lagi hanya memahami hukum ruang. Bakat Master Lu Yi terlalu kuat."
Wang Jianyuan, yang berada di lapisan es utara, melihat ke arah Lu Yi, dengan sedikit keanehan di wajah tampannya. Dia melirik pedang abadi yang melayang di sampingnya dan berbisik: "... tidak mungkin teman kecil Lu Yi, kan?"
Semua orang kuat di Tianming berspekulasi satu demi satu, dan sangat terkejut dengan perubahan ruang yang tiba-tiba.
Di Puncak Lingluo, Guru Puncak Lingluo meninggalkan rumah bambu, membubung ke langit, dan melihat cermin ruang yang terdistorsi dan berubah di langit.Wajah cantiknya dipenuhi keheranan, dan bahkan rasa kantuknya pun hilang.
"Hukum Luar Angkasa?! Dan melihat situasi ini, tampaknya tingkatnya sangat tinggi. Bocah ini telah menguasai Hukum Luar Angkasa yang begitu kuat?"
Master Puncak Lingluo melihat ke arah gua Lu Yi, dengan tidak percaya.
Tidak hanya Guru Puncak Lingluo, tetapi juga para kultivator dari Sekte Baiyun memperhatikan perubahan tersebut.Setelah mereka meninggalkan gua, mereka melihat cermin luar angkasa yang terdistorsi, dan mereka juga bingung dan tidak mengerti mengapa hal seperti itu terjadi.
Liu Ningshuang, Jian Ruyu dan Yun Xi juga terbang.
Donggong Mingyue tidak muncul, dia menyerap wawasan setelah menerima esensi Tianlei yang diberikan oleh Lu Yi.
Ketika Liu Ningshuang dan yang lainnya melihat Master Puncak Lingluo, mereka dengan cepat memahami situasinya dan memahami bahwa Lu Yi sedang memahami hukum ruang angkasa.
Wajah ketiga orang itu juga sangat terkejut.
Formasi yang sangat kuat telah dikerahkan di gua Lu Yi, tetapi Lu Yi tidak menyangka bahwa peningkatan hukum luar angkasa akan begitu kuat, bahkan lebih besar dari berita sebelumnya bahwa Lu Yi telah menguasai sihir pamungkas.
Ketika Lu Yi menguasai Teknik Keabadian Tertinggi sebelumnya, dia memahami 50% hukum ilmu pedang dan kekuatan.Di bawah kendalinya sendiri, tidak banyak pergerakan.
Tanpa diduga, setelah memahami hukum ruang angkasa, bahkan jika dia mengendalikannya, dia tidak akan dapat sepenuhnya menutupi pergerakan tersebut, dan sebagian darinya akan lolos.
Lu Yi secara alami memperhatikan fenomena aneh di langit, tapi sekarang dia sudah mulai memahaminya, Lu Yi sendiri tidak punya pilihan selain menutup matanya dan terus memahaminya.
Peningkatan hukum antariksa sebesar 30% sudah cukup untuk secara langsung meningkatkan hukum antariksa Lu Yi menjadi 40%.
Berbagai pola Dao spasial muncul di benak Lu Yi, yang sangat misterius.Tanpa berbagai informasi detail yang dibawa oleh panel misi, Lu Yi tidak akan bisa langsung memahami pola Dao tersebut.
Meski begitu, pemahaman Lu Yi masih sangat lambat.
Ini tidak akan lebih cepat daripada meningkatkan sihir ke level ekstrim sebelumnya.
Dengan cara ini, Lu Yi terus menyadari bahwa seiring berjalannya waktu, hukum antariksa Lu Yi semakin dalam, dan perubahan yang dibawa oleh hukum antariksa membuat cermin ruang angkasa di langit semakin kompleks, dan bahkan menyelimuti seluruh awan putih. .Langit di atas Zong.
Potongan-potongan cermin ruang memantulkan ruang yang berbeda, seperti labirin di ruang tak berujung, yang membingungkan.
Para kultivator di seluruh Qingzhou secara bertahap menyadari situasi di sini Banyak kultivator datang ke pinggiran Sekte Baiyun karena penasaran dan sangat terkejut ketika mereka melihat cermin luar angkasa di langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...