Setelah menguasai Teknik Kebangkitan hingga batasnya, Lu Yi masih memiliki dua hadiah untuk level sihir +3 yang ditentukan, dan dua hadiah untuk level +4.
Setelah banyak pertimbangan, dia akhirnya memilih untuk mempertahankan hadiah misi tersebut.
Lagipula, bagi Lu Yi, keterampilan abadi yang tersisa, bahkan jika dia mencapai batasnya, peningkatannya tidak akan terlalu besar, dan rasio harga-kinerjanya tidak tinggi.
Lebih baik menunggu sampai ada mantra sihir yang cocok lain kali dan kemudian gunakan hadiahnya.
Selain itu, ada juga hadiah untuk meningkatkan Hukum Ketujuh sebesar 10%.
Hadiah ini sangat bagus dan dapat membawa banyak kemajuan bagi Lu Yi.
Dia sekarang menguasai banyak hukum, termasuk Hukum Pedang, Hukum Keabadian, Hukum Ruang Angkasa, Hukum Yin dan Yang, Hukum Kekuasaan, Hukum Bintang, Hukum Air, Hukum Es, dll. .
Lu Yi ingin memperbaiki semua hukum, yang tentu saja tidak realistis.Dia hanya bisa memilih hukum yang paling bisa meningkatkan dirinya.
Lu Yi memikirkannya dan membuat pilihan berdasarkan kitab peri dan sihirnya sendiri.
Diantaranya, Sutra Abadi yang sedang ia pahami, Sutra Abadi Dao Yin Yang, membutuhkan hukum Yin dan Yang.
Ketika Lu Yi menaikkan Kitab Suci Abadi ke batas Bab Abadi, itu memiliki efek umpan balik tertentu pada Hukum Yin dan Yang miliknya, Hukum Yin dan Yang miliknya saat ini telah mencapai 50%.
Dia menggunakan hadiah untuk meningkatkan Hukum Yin dan Yang hingga 60%.
Apa yang dipahami oleh Tubuh Abadi Sembilan Putaran adalah Hukum Keabadian dan Hukum Kekuasaan. Hukum Kekuasaannya telah dihargai cukup banyak akhir-akhir ini karena membunuh klan Rakshasa dan menyelesaikan tugas. Sekarang telah mencapai 80%, yang dapat dikatakan sangat berlebihan. Dia tidak bisa sepenuhnya mengerahkan kekuatan hukum kekuasaan, dan tidak perlu memperbaikinya dalam waktu singkat.
Jadi Lu Yi menetapkan tujuannya pada hukum keabadian, hukum keabadiannya lebih dari 40%.Lu Yi menggunakan dua hadiah untuk meningkatkan hukum keabadian hingga lebih dari 60%.
Lu Yi menggunakan empat hadiah yang tersisa dua kali pada Hukum Bintang, meningkatkan 40% Hukum Bintang menjadi 60%.
Kemudian, dia menggunakan dua kali sisanya pada hukum alam. Bagaimanapun, dia baru saja mempraktikkan tingkat tertinggi kebangkitan segala sesuatu. Semakin kuat hukum alam, semakin baik efeknya.
Meskipun kultivasi ganda dengan Yun Xi juga telah meningkatkan hukum alam, tidak ada cara lain untuk memperbaikinya kecuali melalui saluran ini, sekarang hukum alamnya hanya lebih dari 30%.
Setelah menggunakan dua hadiah, dia meningkatkan hukum alam menjadi lebih dari 50%.
Pada titik ini, tujuh hadiah Lu Yi telah habis.
Butuh total sekitar tiga tahun untuk menyerap imbalan ini.
Lu Yi berdiri dan meregangkan tubuh, merasa sedikit lelah.
Dalam tiga tahun terakhir, Lu Yi tidak banyak keluar, dia telah memahami sihir dan hukum, dan dia tidak tahu seperti apa situasi di luar.
Namun, Lu Yi menduga tidak akan banyak perubahan, lagipula, jika ada perubahan mendesak, Master Puncak Lingluo dan yang lainnya pasti akan memberi tahu dia.
Setelah meninggalkan ruangan, Lu Yi kebetulan melihat Pemimpin Puncak Lingluo kembali dari luar.
Melihat Lu Yi, Guru Puncak Lingluo mengangkat alisnya dan berkata sambil tersenyum: "Hei, apakah anakmu sudah keluar dari pengasingan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...