5

317 31 0
                                    

Penerjemah : XiaoMonarch

Para murid di peron menjadi gempar ketika mereka mendengar ini.

"Aku tidak menyangka Kakak Senior Liu Ningshuang secara pribadi akan mengundang Kakak Muda Lu Yi ke Puncak Lingluo?!"

"Puncak Lingluo adalah salah satu dari tiga puncak terkuat di antara dua belas puncak sekte dalam. Aku mendengar bahwa ada banyak sumber pelatihan setiap bulan dan manfaatnya besar. Aku ingin bergabung juga..."

"Haha... Coba pikirkan. Penatua Lingluo mengatakan bahwa Puncak Lingluo hanya menerima orang-orang jenius sejati. Saudara Muda Lu Yi dapat melakukan ini. Apakah kamu pikir kamu seorang jenius?"

"Aku? Haha... aku tidak membual! Aku benar-benar sia-sia! Aku tidak mengerti demonstrasi yang diberikan oleh Kakak Senior Liu dan Kakak Muda Lu barusan."

"...Kebetulan sekali, keduanya sampah."

Mata semua murid berwarna hijau karena iri. Jika memungkinkan, mereka juga ingin memasuki Puncak Lingluo.

Lu Yi di atas panggung sedikit terganggu oleh senyuman Liu Ningshuang, senyuman sialan ini begitu mempesona!

Dia tersenyum dan berkata: "Aku akan mempertimbangkannya dengan serius, terima kasih, kakak perempuan."

Oh, kesukaan Liu Ningshuang +1

Kakak senior Liu Ningshuang sebenarnya mengundangnya untuk berpartisipasi dalam penilaian puncak yang sama.Jika ini adalah permainan cinta, ini pasti akan menjadi petunjuknya sekarang.

Sayang sekali dia tidak punya jari emas untuk permainan cinta, tsk...

Mengenai bergabung dengan Puncak Lingluo, Lu Yi tentu tidak keberatan. Puncak Lingluo adalah puncak yang sangat kuat di seluruh Sekte Baiyun. Pemimpin puncak, Penatua Lingluo, adalah salah satu yang terkuat di Sekte Baiyun, dan dia juga merupakan termuda dan terkuat. Dia sangat berbakat.

Pasti akan lebih baik jika bergabung dan dilindungi oleh bos besar.

Liu Ningshuang mengangguk sedikit, membalikkan tangannya, dan botol porselen putih muncul di tangannya: "Ini adalah Pil Kondensasi Qi terbaik. Aku memberikannya kepada Saudara Muda Lu sebagai hadiah karena bekerja sama dengan khotbah saya. Saudara Muda, kultivasi kamu levelnya agak rendah. kamu tidak bisa melakukannya dalam latihan." Bungkuk."

Saat dia berbicara, botol porselen di tangan Liu Ningshuang melayang ke arah Lu Yi.

Lu Yi tercengang, seolah dia melihat kemuliaan seorang wanita kaya dari Liu Ningshuang!

Ini ramuan terbaik! Tidak mungkin orang biasa memilikinya, tetapi dia tidak menyangka Liu Ningshuang akan memberikannya secara langsung?

Tetapi meskipun demikian, jika sebelumnya, Lu Yi akan sangat senang menggunakan ramuan berkualitas tinggi ini, tetapi sekarang, hadiah untuk misinya adalah ramuan yang sempurna, dan tidak ada gejolak di hatinya.

Namun, Liu Ningshuang memiliki niat baik, dan Lu Yi tentu saja malu untuk menolaknya. Dia meminum Pil Kondensasi Qi dan berkata sambil tersenyum: "Terima kasih, Kakak Senior. Kakak Muda akan berlatih keras dan tidak akan mengecewakan Kakak Senior. harapan."

Para murid di peron memandang Lu Yi dan merasa mereka sangat masam setelah makan lemon.

Pil Kondensasi Qi kelas atas... Ini jauh lebih baik daripada Pil Kondensasi Qi kelas menengah, dan mereka juga menginginkannya.

Terlebih lagi, itu diberikan oleh Kakak Senior Liu, seorang tokoh legendaris di sekte tersebut? Mereka bisa meledak selama setahun! kamu bahkan dapat meletakkan botol Pil Kondensasi Qi ini di atas meja sebagai persembahan.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang