Dengan kematian dua raja abadi, dewa emas lainnya ketakutan, mereka berteriak dan bergegas keluar formasi, mencoba melarikan diri dari daerah tersebut.
Namun, Lu Yi melirik mereka, dan tubuh banyak dewa emas tiba-tiba berhenti.
Mereka merasa seolah-olah ruang di sekitar mereka telah memadat. Tidak peduli seberapa keras mereka berusaha, mereka tidak dapat melepaskan diri dari belenggu ruang ini.
Hal ini membuat semua dewa emas sangat ketakutan.
Hati mereka penuh dengan penyesalan.Mereka awalnya berpikir bahwa dengan dua Raja Abadi yang memimpin tim, bahkan jika Lu Yi sangat murah hati, mereka setidaknya bisa melarikan diri tanpa cedera.
Tapi dia tidak pernah menyangka bahwa Lu Yi, yang hanya berada di alam Abadi Emas, dapat dengan mudah membunuh dua orang kuat setingkat Dewa Abadi.
kamu harus tahu bahwa mengalahkan dan membunuh adalah konsep yang sangat berbeda. Setelah mencapai level Dewa Abadi, kebanyakan dari mereka telah mengumpulkan banyak kartu truf dalam jangka waktu yang lama, dan pasti ada banyak metode penyelamatan nyawa. Bahkan para kultivator dari level yang sama akan berpikir Sangat sulit untuk membunuh mereka, tetapi Lu Yi, sebagai kultivator di alam Abadi Emas, dengan mudah membunuh dua Raja Abadi, yang menunjukkan bahwa kekuatannya jauh lebih unggul dari kedua Raja Abadi ini!
Bagaimana mereka bisa mengharapkan situasi seperti ini?
Sekarang Aku merasa sangat menyesal.
"Tuan, selamatkan hidupmu!"
Biksu Zonglin memohon belas kasihan dan berjuang pada saat yang sama.
Lu Yi meliriknya, terkekeh, dan tidak berkata apa-apa Saat berikutnya, ruang di sekitar kultivator itu berubah menjadi pusaran air luar angkasa yang ganas, memusnahkan tubuh dan jiwanya.
Saat berikutnya, pusaran luar angkasa muncul di area di mana keabadian emas berada.Semua keabadian emas mati di tempat, dan tidak ada yang lolos.
Karena mereka semua datang untuk mencegatnya, Lu Yi tentu saja tidak akan menunjukkan belas kasihan.
Setelah membunuh semua Dewa Emas, Lu Yi menghela nafas: "Sayang sekali tidak ada berita tentang Klan Merah."
Meskipun Lu Yi telah berspekulasi sebelumnya bahwa kultivator Brown Lin mungkin hanya ingin memancing mereka keluar, dia masih menyimpan sedikit harapan, berpikir bahwa mungkin kultivator Brown Lin benar-benar mengetahui keberadaan Klan Merah.
Sayangnya, harapan itu pupus.
Keempat orang Liu Ningshuang dan Master Puncak Lingluo di sampingnya masih sedikit terkejut karena Lu Yi dengan mudah membunuh Dewa Abadi.
Master Puncak Lingluo, khususnya, memasang ekspresi aneh di wajahnya: "Kalian...bisakah kalian membunuh Dewa Abadi dengan begitu mudah sekarang? Kalian benar-benar mesum..."
Kalian harus tahu kalau orang tuanya juga kuat di level Raja Abadi.Meskipun mereka pasti lebih kuat dari keduanya, dilihat dari kemudahan Lu Yi membunuh kedua Raja Abadi ini, orang tuanya yang ingin mengalahkannya seharusnya tidak sulit. salah satu.
Tanpa diduga, tanpa disadari, si kecil yang hanya berada di ranah pelatihan Qi telah berkembang hingga saat ini.
Hal ini membuat Pemimpin Puncak Lingluo merasa sangat sedih.
Lu Yi terkekeh dan berkata, "Aku telah memperoleh banyak hal dari Sutra Abadi Raja Abadi akhir-akhir ini, dan kekuatan Aku secara alami meningkat pesat dibandingkan sebelumnya."
Dong Gong Mingyue, yang berdiri di sampingnya, memandang Lu Yi dengan kagum: "Kakak senior, apakah kamu sudah menguasai asal usulnya? Aku baru saja mendengar dari Dewa Abadi bahwa kamu tampaknya telah menguasai asal mula api!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...