43

175 17 0
                                    

Setelah kembali ke Rumah Tuan Kota, Lu Yi dan Yun Xi kembali ke halaman kecil tempat mereka telah diatur untuk tinggal.

Kembali ke rumah sakit, Yun Xi menggunakan kekuatan alam untuk merawatnya, dan luka-lukanya pulih sepenuhnya.Kulitnya masih seputih batu giok, tanpa bekas sama sekali.

"Kamu pasti lelah karena pertarungan hari ini, kan? Mari kita istirahat malam ini? "Lu Yi memandang Yun Xi dan terkekeh.

Yun Xi sedikit mengangguk: "Ya."

Keduanya berpelukan dan berbaring di tempat tidur, tidak satupun dari mereka berlatih, dan Yun Xi segera tertidur.

Lu Yi tidak tidur. Dia sebenarnya tidak lelah. Bagaimanapun, tubuhnya kuat, pikirannya kuat, dan dia memiliki Hukum Abadi. Kemampuan Lu Yi untuk bertarung dalam waktu yang lama masih sangat kuat, dan ternyata tidak. mudah merasa lelah.

Dia melihat ke panel misi dengan penuh semangat.

【Tugas】

Bunuh kultivator Klan Laut yang mengepung Kota Dongming Hadiah misi akan didasarkan pada jumlah pembunuhan. (lengkap)

Hadiah: Peningkatan pemahaman tentang Jalan Besar Air, senjata spiritual kelas atas Kuali Xuan Shui, teknik melampaui kesengsaraan "Catatan Harta Karun Xuan Shui", Esensi Es Xuan, dan sinar hukum air.

Apakah akan mengklaim hadiahnya: Ya/Tidak

Lu Yi merasakan imbalan misinya dan merasa sangat terkejut.

Tugas ini tidak mudah untuk diselesaikan. Lu Yi telah menduga sebelumnya bahwa imbalannya mungkin relatif besar, tetapi dia tidak menyangka bahwa imbalannya lebih besar dari yang dia bayangkan.

Belum lagi yang lainnya, senjata spiritual kelas atas saja sudah cukup untuk mengejutkan orang.

Tahukah kamu, senjata spiritual terbaik adalah senjata ajaib terkuat di antara senjata abadi.

Senjata abadi hanya dapat dimiliki oleh kekuatan di tingkat Tanah Suci Sekte Abadi, dan bahkan jika mereka memilikinya, mereka tidak dapat mengerahkan kekuatan penuhnya.

Senjata abadi adalah senjata ajaib yang dibuat untuk makhluk abadi.Hanya makhluk abadi yang dapat mengerahkan kekuatan penuhnya.

Dan di bawah senjata abadi adalah senjata spiritual terbaik.

Dengan senjata spiritual terbaik, bahkan kultivator biasa pun mampu melompati katak untuk bertarung, apalagi monster seperti Lu Yi.

Bisa dibilang jika dia pernah memiliki Kuali Xuanshui sebelumnya, dia bahkan bisa menekan Na Moming.Tanpa bantuan Yue Bumian, dia bisa berharap untuk membunuhnya sendirian.

Bisa dibayangkan betapa besar kemajuan yang dicapai Lu Yi.

"Catatan Harta Karun Xuanshui", sebuah teknik untuk melampaui alam kesengsaraan, juga sangat berharga, ini adalah teknik yang dapat dipraktikkan secara langsung untuk melampaui alam kesengsaraan.

Berikan kepada kultivator sesuka hati, dan mungkin puluhan ribu tahun kemudian, dia bisa menjadi sekte besar kedua setelah Tanah Suci Sekte Abadi!

Jika keterampilan seperti itu dibiarkan di luar, itu akan cukup untuk membuat kultivator mana pun menjadi gila, bahkan kultivator kesusahan pun akan mengejarnya dengan gila-gilaan.

Bagaimanapun juga, bagi para bhikkhu yang telah mengatasi kesengsaraan, setiap teknik memiliki rahasia yang berbeda.Membaca dan mengacu pada teknik yang berbeda tidak memerlukan latihan, dan kamu akan memperoleh beberapa wawasan.

Lu Yi berencana untuk menyimpan "Catatan Harta Karun Xuan Shui" di Sekte Baiyun, sehingga sekte tersebut memiliki teknik yang lebih kuat untuk dipraktikkan.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang