82

291 13 1
                                    

Bayangan hitam di danau hanya ada sesaat, dan segera menghilang, dan danau kembali dipenuhi cahaya redup.

Dan saat bayangan hitam menghilang, Sembilan Nether Qi yang melonjak juga menjadi tenang.

Melihat aura Jiuyou mereda, Yuxun dan yang lainnya menghela nafas lega.

Yu Xuanyi berkata dengan prihatin: "Apa itu tadi? Momentum yang begitu kuat, hanya bayangan, membuatku merasakan bahaya yang sangat besar."

Tahukah kamu, Yu Xuanyi adalah orang yang kuat setingkat Raja Abadi, hanya bayangan yang muncul entah dari mana yang membuatnya merasa seperti bisa mati kapan saja.

Bisa dibayangkan betapa kuatnya pihak lain.

Hal ini juga membuat Yu Xuanyi tidak bisa berkata-kata, Dia jelas adalah Raja Abadi dan harus menjadi eksistensi teratas di alam semesta.

Akibatnya, setelah memasuki reruntuhan jurang, dia pertama kali bertemu dengan monster Sembilan Netherworld yang menakutkan, dan sekarang dia menemukan bayangan hitam yang begitu menakutkan, yang membuat orang berpikir bahwa dia, Raja Abadi, adalah palsu.

Yu Xuan dan Yu Yunqing di samping mereka memiliki ekspresi yang sama rumitnya.

Yu Xuan menghela nafas: "Untungnya, Yi'er ada di sini, jika tidak, kerusuhan Jiuyou Qi sebelumnya akan terlalu berbahaya."

Yu Yunqing mengangguk, menatap danau dalam-dalam, dan berkata, "Apa itu?"

Lu Yi menggelengkan kepalanya: "Aku tidak tahu, tapi..."

Lu Yi melihat ke area di mana nasibnya agak tidak konsisten sebelumnya dan berpikir keras.

“Tapi?” Yuxuan dan yang lainnya memandang Lu Yi yang diam dengan sedikit keraguan.

Lu Yi tersenyum tipis dan tidak menjawab, saat berikutnya, dia muncul tidak jauh dari danau.

Ada cahaya misterius di matanya, dan kekuatan sumber takdir diaktifkan sepenuhnya.

Ada cahaya redup berkedip di tangannya, dan dia perlahan meraihnya ke sudut danau.

Yuxuan dan yang lainnya masih pada posisi semula, ketika melihat tindakan Lu Yi, mereka bertiga membuka mata lebar-lebar dan sedikit terkejut.

Mereka tidak mengerti apa yang sedang dilakukan Lu Yi.

Namun saat berikutnya, mereka merasakan cahaya yang menyilaukan.

Danau, yang seluruhnya terdiri dari kekuatan sumbernya, tiba-tiba mulai bergetar hebat lagi Kali ini, tidak seperti terakhir kali bayangan hitam muncul, cahaya redup tiba-tiba menjadi menyilaukan, seperti bintang, melepaskan cahaya yang menyilaukan.

Pada saat ini, cahaya redup di danau berangsur-angsur mengembun, membentuk sebuah sosok.

Itu adalah pria tampan dengan satu tanduk.

Melihat pria ini, Yuxuan dan tiga lainnya terkejut.

"Raja Abadi Takdir!"

Mereka tidak asing dengan hantu di depan mereka ini!

Di dojo bekas Destiny Immortal King, patung dan lukisan yang mereka lihat semuanya menampilkan pria di depannya.

Itu adalah Raja Takdir yang Abadi.

Meskipun Lu Yi telah menduganya melalui keganjilan takdir, dia masih sedikit terkejut setelah benar-benar melihat proyeksi Raja Takdir Abadi.

Lu Yi melihat proyeksi ilusi yang dipadatkan oleh cahaya redup dengan kewaspadaan dan tidak berkata apa-apa.

Segera, proyeksinya selesai, dan ekspresi Raja Takdir Abadi berubah dari membosankan menjadi hidup.

Matanya menyapu dan akhirnya tertuju pada Lu Yi, dan akhirnya dia tertawa: "Benar saja, penyelamat telah muncul."

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang