33

198 21 0
                                    

Pada akhirnya, Lu Yi menyimpan semuanya, seperti baja hijau dan emas sebelumnya, dan berencana untuk keluar dan membaginya.

Setelah meninggalkan ruang rahasia, semua penggarap di luar labirin memandang mereka dengan iri.

Mereka secara alami mendengar suara di dalam, termasuk susu spiritual, sumsum spiritual, dan bahkan harta karun!

Banyak sekali barang berharga, tapi sayang sekali tidak bisa mendapatkannya.

Setelah itu, Lu Yi memimpin sekelompok orang untuk bergerak maju, dan semua kultivator pengubah dewa bergerak ke arah yang berlawanan dengan Lu Yi dengan persetujuan yang sempurna.

Alam formasi Lu Yi terlalu kuat untuk dilawan oleh para kultivator, jadi mereka hanya bisa berusaha untuk tidak bertemu Lu Yi.

Lu Yi dan kelompoknya terus melangkah lebih dalam, Saat mereka semakin dalam, Lu Yi menemukan lebih banyak jejak pertempuran, dan jumlah korban tewas bertambah.

Mereka pada dasarnya adalah kultivator di alam transformasi dewa. Beberapa menghadapi formasi pembunuhan dan tidak mampu menahan kekuatan formasi pembunuhan dan terbunuh. Beberapa mati berkelahi dengan kultivator transformasi dewa lainnya.

Ada berbagai macam harta karun di peninggalan warisan ini, beberapa di antaranya tidak disimpan di ruang rahasia. Lu Yi dan yang lainnya menemukan bunga Tianyang di pinggir jalan. Ini adalah harta surga, materi dan bumi yang sangat langka, dan jumlahnya puluhan berumur ribuan tahun..

Ini cukup membuat penggarapnya menjadi gila.

Kekayaan dan sutra menarik hati orang, segala jenis harta surgawi dan duniawi bermunculan, dan pembunuhan terjadi di mana-mana.

Bahkan ada beberapa kultivator transformasi dewa yang ingin merampok Lu Yi dan kelompoknya ketika mereka melihat budidaya mereka tidak tinggi.Namun, Lu Yi mengaktifkan susunan pembunuhan dan membunuh mereka semua di tempat.

Lu Yi tidak akan menunjukkan belas kasihan kepada kultivator yang ingin memburunya.

Semakin dalam, kesulitan formasi menjadi semakin tinggi, bahkan mencapai titik yang cukup untuk menjebak ranah Dongxu.

Hanya ada sedikit kultivator pengubah dewa yang bisa datang ke sini. Mereka pada dasarnya adalah penguasa formasi. Semua kultivator pengubah dewa yang ingin melewati barisan pembunuhan dengan kekuatan mereka sendiri sudah mati.

Dalam perjalanan, Lu Yi menemukan dua ruangan rahasia lagi.Setelah membukanya, terdapat berbagai susu dan sumsum spiritual, serta harta karun jenius dan senjata ajaib.

Ada suara keras ketika ruang rahasia dibuka, dan banyak kultivator pergi untuk melihatnya.Namun, setelah melihat Lu Yi benar-benar memicu barisan pembunuhan, mereka sangat takut dan tidak berani bertindak gegabah.

Setelah berbelok di tikungan, bagian depannya tiba-tiba terbuka, dan mereka sampai di sebuah alun-alun besar.

Jauh di dalam alun-alun terdapat istana besar, seperti istana peri, dengan lampu warna-warni berkedip di dalamnya, dan bayangan di langit, seperti naga asli, unicorn, dan berbagai bintang terbang yang membawa keberuntungan.

reruntuhan sebenarnya dari Sekte Abadi!" Jian Ruyu berkata dengan terkejut.

Yang lain juga melihat reruntuhannya dan terkejut.Istana itu sangat besar dan mungkin ada banyak barang bagus di dalamnya.

Selain mereka, ada kultivator lain di alun-alun.

Lu Yi berbalik dan melihat banyak tim di antara mereka, termasuk kultivator dari Tanah Suci Taiyi, Sekte Abadi Leiyin, Sekte Abadi Taixuan, Tanah Suci Tianlong, dan bahkan Istana Yutian.

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang