10

244 30 1
                                    

Lu Yi dengan cepat sampai di area arena pusat, dan semua orang telah tiba.

Jiang Fan memegang bagian belakang kepalanya dengan tangannya dan memegang sepotong rumput dogtail yang dia tarik entah dari mana di mulutnya. Ketika dia melihat Lu Yi, dia tersenyum dan berkata halo: "Adik laki-laki Lu Yi, apakah kamu di sini?"

Yang lain menoleh dan mengangguk sedikit untuk menyapa Lin Wan'er melambai kepada Lu Yi sambil tersenyum: "Adik laki-laki Lu Yi, puncak mana yang ingin kamu tuju setelah memasuki gerbang dalam?"

Mendengar ini, yang lain memandang Lu Yi dengan rasa ingin tahu.

Lu Yi tersenyum dan berkata, "Aku berjanji kepada Kakak Senior Liu Ningshuang bahwa Aku akan mengikuti penilaian Puncak Lingluo ketika saatnya tiba."

Mendengar ini, saudara praktisi Qi tingkat sepuluh yang tampan yang mengenakan pakaian brokat tersenyum dan berkata: "Dengan pemahaman Saudara Muda Lu Yi, sangat mungkin untuk memasuki Puncak Lingluo."

Namanya Bai Yulong, dan kekuatannya juga termasuk tiga teratas di sekte luar.

Saudara praktisi Qi tingkat sepuluh yang jujur dan jujur di sampingnya menggaruk kepalanya dan berkata: "Sayang sekali bakat Aku tidak bagus. Jika Aku pergi ke Puncak Lingluo, Aku mungkin akan diusir."

Nama kakak laki-laki ini adalah Tie Man, dia sama kuatnya, dan dia berlatih seni pemurnian tubuh.

"Puncak Lingluo...sekte dalam juga merupakan tempat berkumpulnya para jenius. Bagaimana orang biasa bisa sampai di sana?"

"Bagi Aku berbeda. Aku berencana pergi ke Puncak Chiliu. Aku mendengar bahwa di sana terdapat pembudidaya api paling banyak. Setelah Aku membangun fondasi, Aku berencana untuk berlatih teknik api."

"Saat kita sampai di gerbang dalam, aku bertanya-tanya apakah kita masih bisa menonjol?"

"Kami tidak yakin, tapi Kakak Muda Lu Yi mungkin baik-baik saja."

Semua orang mengobrol tentang masa depan setelah memasuki pintu bagian dalam, dan mereka semua menantikannya.

Tidak lama kemudian, Dugu Fang jatuh dari langit dan mendarat di arena tengah, sepuluh orang itu berhenti berbicara dan terdiam.

Suasana di antara para murid yang menyaksikan pertandingan menjadi semakin meriah.

Dugu Fang menoleh dan suaranya terdengar: "Diam!"

Suasana tiba-tiba menjadi sunyi, dan keagungan Dugu Fang masih cukup mendalam.

Dia melihat ke sepuluh murid teratas dan berkata: "Pertarungan peringkat untuk sepuluh besar dimulai sekarang. Seperti biasa, dua pasangan akan bertarung satu sama lain untuk menentukan peringkat."

Saat dia berbicara, dia mengeluarkan sepuluh tablet batu giok, yang melayang dan mendatangi sepuluh orang Lu Yi.

Lu Yi mengambil tanda giok itu dan melihatnya: 1

Dia tertegun sejenak, tidak menyangka dia yang pertama?

Dia melihat sekeliling dan menemukan bahwa orang lain juga sedang melihat kartu giok di tangan orang lain, dan sepertinya penasaran dengan nomor orang lain.

Saat ini, Dugu Fang berkata: "Sekarang kompetisi dimulai, No. 1 akan tetap di atas ring, dan yang lain akan turun dari ring."

Setelah mendengar ini, delapan orang itu menyentuh tanah dan melayang ke bawah ring, hanya menyisakan Lu Yi dan Tie Man yang menatap dengan mata besar.

Ketika Lu Yi melihat Tie Man, dia menyeringai dan berkata sambil tersenyum: "Kakak Senior Tie Man, kebetulan sekali?"

Dia berkata pada dirinya sendiri di dalam hatinya: "Aku ingin mengalahkan Kakak Senior Tieman!"

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang