Lu Yi sebenarnya memiliki ekspektasi terhadap tindakan orang-orang kuat di Crystal Spirit Star Territory. Jika mereka benar-benar dapat menemukan Sembilan Nether Demon, itu juga akan sangat bermanfaat bagi Tianluo Star Territory. Tentu saja, Lu Yi juga berharap agar mereka dapat menemukan targetnya. Lan
Saat orang-orang kuat dari Crystal Spirit Star Territory masuk, reruntuhan jurang menjadi sangat sunyi.Orang-orang kuat dari Wilayah Bintang Tianluo dan orang-orang kuat dari Crystal Spirit Star Territory semuanya mengarahkan pandangan mereka ke reruntuhan jurang, menunggu mereka yang kuat laki-laki untuk keluar.
Selama ini, Lu Yi masih berlatih dengan mantap.
Dalam sekejap mata, hampir seratus tahun telah berlalu.
Kultivasi Lu Yi akhirnya mencapai puncak Xuanxian, dan dia hanya selangkah lagi dari Golden Immortal.
Segera setelah terobosannya, dia mengeluarkan misi untuk menerobos Keabadian Emas.
Seperti yang diharapkan Lu Yi, imbalan untuk misi terobosan ini sangat besar seperti sebelumnya.
Sebanyak sepuluh Chaos Hearts dihadiahkan, yang tampaknya lebih berharga daripada Chaos Treasures yang dihadiahkan sebelumnya. Lan
Tentu saja Lu Yi dengan senang hati menerima tugas itu, dan tujuan selanjutnya adalah menerobos alam Abadi Emas dengan selamat.
Waktu terus berlalu, dan tiga puluh tahun berlalu.
Pada hari ini, Lu Yi sedang mundur, dan tiba-tiba merasakan nafas mendekat, dia membuka matanya dan berjalan keluar gua.
Sesosok mendarat di luar gua Lu Yi, dan terjadi banyak gerakan, yang mengejutkan Xingxing kecil yang tertidur.
Itu adalah Yu Hanguang.
Melihat ekspresi cemas Yu Hanguang, Lu Yi hanya bisa mengangkat alisnya: "Saudara Hanguang, ada apa? Kamu sangat cemas."
Yu Hanguang menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Ada berita dari klan Jingling yang memasuki reruntuhan jurang maut." Lan
Lu Yi tertegun dan tidak bisa menahan cemberut ketika dia melihat ekspresi serius Yu Hanguang: "Bukankah ini kabar baik?"
Sudut mulut Yu Hanguang bergerak-gerak, dan dia tersenyum pahit: "Dari tiga raja abadi dan lebih dari sepuluh dewa emas yang masuk, hanya satu raja abadi yang lolos dengan luka serius. Dikatakan bahwa dia meninggal hanya setelah mengucapkan sepatah kata pun."
Saat Lu Yi mendengar ini, dia juga sangat terkejut.
Tiga raja abadi dan lebih dari selusin dewa emas pada dasarnya sudah mati?
Kalian pasti tahu kalau para kultivator yang masuk ke dalam reruntuhan jurang ini semuanya tahu betapa mengerikannya reruntuhan jurang tersebut, mereka pasti tidak akan bisa masuk jauh ke dalam reruntuhan tersebut, dan mereka hanya akan menjelajahi daerah pinggirannya saja.
Dan mereka harus sangat berhati-hati dan membawa banyak kartu truf.
Meski begitu, hanya satu ahli tingkat Dewa Abadi di antara mereka yang lolos, dan dia terluka parah dan meninggal segera setelah dia melarikan diri. Lan
Bisa dibayangkan betapa berbahayanya reruntuhan jurang tersebut.
Lu Yi merasa sedikit beruntung, untungnya, dia tidak terlalu penasaran dengan situasi di reruntuhan jurang sebelumnya, dan tidak mengikuti kultivator Jiuyou ke dalam reruntuhan jurang untuk melihatnya.
Faktanya, dengan metode Lu Yi, dia bisa saja mengikuti dengan diam-diam tanpa ketahuan oleh kultivator Jiuyou tingkat Dewa Abadi, tapi dia menyerah pada akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quest System [END]
ActionEnam belas tahun setelah Lu Yi melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, System yang telah lama hilang akhirnya terbangun. Systemnya adalah panel tugas sederhana, dengan menerima tugas dan menyelesaikannya, dia bisa mendapatkan berbagai had...