20

224 21 0
                                    

Penerjemah : XiaoMonarch

Dalam beberapa hari berikutnya, Lu Yi dan Jiang Fan biasanya berlatih di istana, dan akan keluar pada malam hari untuk mencoba peruntungan guna melihat apakah mereka akan bertemu dengan kultivator jahat.

Namun sayangnya, Aku tidak pernah bertemu dengan kultivator jahat itu.

Adapun Bai Yulong, dapat dikatakan bahwa dia tidak memikirkan Shu akhir-akhir ini, berkeliaran di berbagai tempat di ibu kota.

Lu Yi mengungkapkan rasa jijiknya, meskipun dia juga merasa sedikit iri di dalam hatinya.

Demikian pula, upaya bantuan bencana sedang berjalan lancar.

Mulai keesokan harinya, rumah pejabat korup di ibu kota Negara Bagian Mohe disita, dan seluruh harta bendanya digunakan untuk bantuan bencana.Beberapa saat, para pejabat di ibu kota gemetar, takut suatu saat mereka akan diperkosa. .

Berbagai perintah pun dilayangkan dari istana, semuanya untuk bantuan bencana.

Legenda tentang tuan abadi yang menunjukkan belas kasihan kepada para korban beredar di kalangan para pengungsi, dan Lu Yi dapat mendengarnya bahkan ketika dia sedang berbelanja.

Mengenai hal ini, Lu Yi merasa sedikit puas.

............

Segera, delapan hari berlalu.

Larut malam itu, Lu Yi sedang berlatih di kamarnya, tiba-tiba, sebuah nafas turun di istana, dan sebuah suara wanita terdengar: "Rekan Daois Lu Yi, rekan Tao Jiang Fan! Kami telah menemukan jejak dari kultivator jahat!"

Lu Yi tiba-tiba membuka matanya, dan seberkas cahaya melintas di matanya.

Saat berikutnya, tubuh Lu Yi menghilang dari tempatnya, dan pintu terbuka pada suatu saat.

Di halaman istana, seorang wanita paruh baya tampak cemas. Namanya Qin Fang. Dia adalah salah satu dari dua kultivator pelatihan qi lain yang pernah ditemui Lu Yi sebelumnya, selain Li Qing. Dia berada di pelatihan qi tingkat enam. .

Dilihat dari usianya, dia sudah cukup tua, dan bakatnya rata-rata.Seperti kultivator paruh baya lainnya, dia memperoleh teknik budidaya abadi secara kebetulan dan menjadi seorang kultivator biasa.

Tepat ketika Qin Fang cemas, tubuh Lu Yi tiba-tiba muncul di tempat, seolah-olah sudah ada di sana, dan berkata, "Di mana dia?"

Qin Fang sangat ketakutan hingga jantungnya hampir berhenti.

Kapan rekan Daois Lu ini datang ke sini? ! Kenapa dia tidak merasakan apa pun?

Tahukah kamu bahwa menakut-nakuti orang bisa membuat mereka takut sampai mati?

Qin Fang dengan cepat berkata: "Itu terletak di utara kota, Tuan Li sudah lewat di sana dulu!"

Lu Yi mengangkat alisnya. Dia dan Saudara Jiang Fan telah mengunjungi ibu kota dalam beberapa hari terakhir. Area pusat ibu kota adalah istana kerajaan, jalan komersial paling makmur ada di timur, daerah tempat para pejabat dan orang kaya di sebelah barat adalah daerah tempat tinggal orang-orang biasa, di sebelah selatan adalah daerah tempat tinggal orang-orang biasa, dan di sebelah utara kota adalah daerah tempat tinggal beberapa orang kelas bawah, terdapat banyak geng dan sangat kacau.

Ketika Lu Yi dan Jiang Fan pertama kali masuk, ada beberapa gangster yang melihat mereka berpakaian bagus dan ingin mencuri uang mereka...

Saat Qin Fang sedang berbicara, Jiang Fan juga berjalan keluar, dengan ekspresi serius di wajahnya yang biasa, dan berkata: "Saudara Muda Lu, bisakah kita pergi?"

Lu Yi mengangguk dan berkata, "Ngomong-ngomong, di mana Kakak Senior Bai Yulong?"

Bibir Jiang Fan bergerak-gerak: "Aku baru saja pergi mencarinya, dan dia masih di Goulan. Tidak jauh dari utara kota, jadi Aku sedang dalam perjalanan."

Quest System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang